Dampak Prank Ojol Curhatan Viral Anak Pada Ayahnya

Dampak Prank Ojol Curhatan Viral Anak Pada Ayahnya

Monday, 2 December 2019, December 02, 2019
ISLAMIDINA - Prank merupakan salah satu kegiatan jahil yang dilakukan oleh sebagian banyak orang untuk memberikan kesan bahagia atau senang pada orang orang di dunia maya. Namun baru baru ini terjadi sebuah prank yang sangat kontroversial dilakukan oleh para youtuber terkenal yaitu prank ojol.

Prank ojol adalah kegiatan menjahili pengemudi driver online dengan cara memesan sebuah makanan yang bernilai tinggi mulai dari 500-1juta rupiah. Lalu ketika sudah di antarkan orderan tersebut di cancel oleh sang pembeli. Hal tersebut menimbulkan kesedihan dan keresahan pada driver gojek karna bagaimana tidak uang sebesar 500-1juta tersebut hilang sia sia.

Prank ini dilakukan oleh youtuber youtuber besar di indonesia dan dampaknya adalah ditiru oleh banyak orang yang pingin ikut ikutan trend jaman sekarang sehingga menimbulkan keresahan pada pengendara ojol.

Salah satunya ada disebuah twitter yang baru baru ini viral menceritakan tentang ayahnya yang terkena orderan fiktif.
dampak prank ojol

Kronologi ceritanya menurut twitter tersebut seperti ini

"jadi ceritanya pas sekitar jam8an kata bokap ada gofood ke mekdi,trs ya biasalah ya macam gofood biasanya. trs customer nya tu cht gini 'sesuai aplikasi ya kak' trs bokap gue sempet mikir loh kok tumben pake kak gt kan,tapi ga terlalu ambil pusing jadi yaudah lah tetep diambil."

"terus pas uda selesai tu orderan,mau dichat kan sama bokap kl mau kesana trs tbtb malah disuru tlp ke nomer yg dicht sm dia pake bintang2 gitu,disini uda agak curiga tapi berhubung masi ada nomer simpati nya jadi tetep ditelfon sm bokap gue."

"pas pertama lgsg diangkat tapi cuma suara angin gitu,trs mati. ditelfon lagi kan sama persis angin juga,pas di halo2in tu gada suara. akhirnya dichat kan sm bokap kalo tu nomer gada yang angkat. trs akhirnya sm customer tu disuru telfon ke nomer istrinya."

"dan anehnya tu nomer depan pake +1 anjirr coba dah. kan setau gue kl masi seindonesia tu +62 ato ga 08 kan yaa?:(
terus yaudah akhirnya ga ditelfon sm bokap karna takut itu hacker apa gimana. trs lanjut akhirnya bokap gue chat lagi tu customer gadibales2 dong sampe sejaman lebih"

"kasian bgt dah bokap gua:( jd nangis lagi hhh jahat bgt si😠
trs last ya yaudah bokap gue mikir pasti itu ordera palsu. akhirnya diselesain tu orderan bokap gue coba narik lagi:" oiya mana bayarnya cash,kan kalo di restoran fastfood gitu gabisa goresto yaa heuheu"

Begitulah kronologi yang diceritakan dalam akun tersebut dan postingan tersebut mendatangkan banyak respon dari netizen indonesia.

Bagi kalian yang belum tau tentang prank ojol bisa liat video dibawah ini merupakan komentar dari salah satu youtuber terkenal yaitu Reza Oktovian angkat bicara seputar prank ojol.


TerPopuler