Perjalanan Ziarah Walisongo 43/18 - Transit Pertama

Perjalanan Ziarah Walisongo 43/18 - Transit Pertama

Thursday, 9 January 2020, January 09, 2020

Proses ziarah makam wali songo 2020 pondok pesantren darussyifa Al Fitroh perguruan Islam Yaspida Sukabumi. Dimulai pada tanggal 9 Januari 2020. Awal keberangkatan pada pukul 3 dini hari.

Mengawali perjalanan menuju makam Cirebon ziarah Walisongo tahun 2020pondok pesantren darussyifa Al Fitroh perguruan Islam Yaspida Sukabumi telah dimulai. Berikut proses bagaimana perjalanan yang akan dirincikan secara terperinci dan ini merupakan transit pertama.

Setelah seluruh peserta ziarah berkumpul di stupa polri Sukabumi pada pukul 12 dini hari melakukan pembekalan dan juga pembagian bis. setelah selesai memasuki bis masing-masing tepat pada pukul 3 dinihari bis pun berangkat menuju Cirebon makam sunan gunung jati.

pukul 4.21 peserta tiba di masjid at Taubah Cibogo indah Bandung. Seluruh peserta melakukan salat subuh berjamaah. Ini merupakan transit pertama dari proses perjalanan ziarah wali songo 2020.

Setelah selesai melakukan salat berjamaah seluruh peserta pun berkumpul. Setelah diberikan berbagai arahan seluruh peserta pun diberikan makan pagi.
seluruh peserta pun mendapatkan makan pagi dan melakukan makan bersama di halaman masjid at Taubah Bandung.

Peserta pun sangat antusias untuk mendapatkan makanan lalu mereka pun makan bersama.setelah proses makan bersama selesai seluruh peserta berkumpul untuk melakukan pemberangkatan kembali menuju Cirebon makam sunan gunung jati.
selalu tepat pada pukul 5 pagi hari kita pun kembali berangkat menuju makam Cirebon yaitu makam sunan gunung jati.
I
proses transit pertama perjalanan ziarah makam wali songo. Estimasi perjalanan sampai di Cirebon yaitu pada pukul 8 pagi.

Jangan lupa nanti kan informasi selanjutnya seputar ziarah wali songo hanya di islamidina.id bagikan kepada teman-teman agar mereka tahu bagaimana keindahan proses ziarah sejarah pada makam wali songo di tahun 2020 untuk angkatan 43 18.
kami dari angkatan 43 18 memohon doa kepada semua yang telah membaca artikel ini agar selalu mendoakan kami agar kami bisa selamat sampai tujuan dan kembali membawa berkah untuk pulang.

Eartikelini bisa bermanfaat bagi informasi seputar ziarah Walisongo tahun 2020 pondok pesantren darussyifa Al Fitroh perguruan Islam Yaspida Sukabumi angkatan 43 18.
Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.

TerPopuler