Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Nama-nama Penerima BLT UMKM 2021, Link Resmi BRI dan BNI Untuk Cek Dapat Rp 1,2 Juta

 

  Daftar Nama-nama Penerima BLT UMKM 2021, Link Resmi BRI dan BNI Untuk Cek Dapat Rp 1,2 Juta

 

 

Penerima BLT UMKM 2021
Penerima BLT UMKM 2021

 

 

Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM kembali dilanjutkan di tahun 2021.

Program ini ditujukan terhadap pelaku UMKM yg terkena akibat dari pandemi Covid-19.

Namun tak sama dari tahun sebelumnya dana yg diberikan terhadap pelaku UMKM mengalami pengurangan.




Jika sebelumnya pelaku UMKM mendapat bantuan Rp 2,4 juta.

Kini biaya untuk penerima BLT UMKM hanya Rp 1,2 juta. 

  

BPUM alias Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro alias yg disebut juga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) sebesar Rp 1,2 juta akan kembali disalurkan tahun 2021 ini.



Inilah link resmi e form BRI dan e form BNI eform.bni.co.id alias eform.bri.co.id/bpum/https://eform.bri.co.id/bpum dan tutorial memeriksa UMKM di BRI dan tutorial memperoleh bantuan UMKM.



Selain soal link resmi e form BRI dan e form BNI eform.bni.co.id alias eform.bri.co.id/bpum/https://eform.bri.co.id/bpum dan tutorial memeriksa UMKM di BRI dan tutorial memperoleh bantuan UMKM, baca info penting lainnya. 



Seperti diketahui, Pemerintah telah meluncurkan acara Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).



Tujuan pemberian bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Link eform.bni.co.id alias https://https://eform.bri.co.id/bpum, tutorial cek dana UMKM 2021 Rp 1,2 juta dan syarat pencairan BPUM mampu dilihat di dalam artikel.

 



Perlu dicatat! Link untuk memeriksa hanya di https://https://eform.bri.co.id/bpum, cek juga tutorial cek dana UMKM 2021 Rp 1,2 juta dan syarat pencairan BPUM.

BLT UMKM yg diluncurkan pada 2020 lalu, kembali disalurkan tahun ini.

 

 



Saat ini, proses pendaftaran BLT UMKM telah dimulai.

Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM, Eddy Satriya, berkata tahun ini pemerintah menyediakaan kuota sebanyak 12,8 juta pelaku UMKM penerima BLT UMKM.

Total biaya yg disediakan sebanyak Rp 15,36 triliun.

 





Untuk tahun ini, besaran BLT UMKM yg diberikan tak sebesar Rp 2,4 juta semacam tahun lalu, melainkan separuhnya yakni Rp 1,2 juta.



"Tahun ini tak sama dari tahun lalu, menjadi Rp 1,2 juta per penerima," kata Eddy Satriya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/4/2021).



Selain soal link resmi e form BRI dan e form BNI eform.bni.co.id alias eform.bri.co.id/bpum/https://eform.bri.co.id/bpum dan tutorial memeriksa UMKM di BRI dan tutorial memperoleh bantuan UMKM, baca info penting lainnya. 



Kategori Penerima BLT UMKM 2021


Lantas siapa penerima BLT UMKM 2021? lihat tutorial memeriksa mampu bantuan UMKM di link penerima bantuan UMKM resmi PT Bank Rakyat Indonesia tbk https://eform.bri.co.id/bpum dan untuk BNI eform.bni.co.id.



Eddy menerangkan, BLT UMKM 2021 diberikan terhadap tiga kategori penerima.



Mereka yakni pelaku UMKM yg telah mendapatkan BLT tahun lalu, pelaku UMKM yg belum mendapat BLT dan pelaku UMKM yg datanya telah diusulkan melainkan belum mendapat BLT.



Meski demikian, Eddy menggarisbawahi, tak semua UMKM yg tahun lalu menjadi penerima BLT bakal kembali memperoleh BLT tahun ini.



Hal ini sebab Kemenkop UKM melakukan evaluasi dan mencoret penerima BLT UMKM yg dianggap salah sasaran.

Simak tutorial cara memeriksa bantuan UMKM 2021 terakhir melewati link resmi e form BRI dan e form BNI eform.bri.co.id/bpum/https://eform.bri.co.id/bpum alias eform.bni.co.id .


UNTUK CARA MENDAFTARNYA BERIKUT CARANYA--> LANJUT CARA MENDAFTAR BLT UMKM 2021 LANJUT MEMBACA<---

Posting Komentar untuk " Daftar Nama-nama Penerima BLT UMKM 2021, Link Resmi BRI dan BNI Untuk Cek Dapat Rp 1,2 Juta "

close
[ klik disini 2X ] [ close ]