Kisah Habib Abu Bakar Assegaf Gresik Makhluk Gaibpun Mengakui Kewibawaan Beliau -->

Kisah Habib Abu Bakar Assegaf Gresik Makhluk Gaibpun Mengakui Kewibawaan Beliau

Jumat, 14 Februari 2020, Februari 14, 2020
Habib Abu Bakar Assegaf GRESIK, di masa beliau Masih hidup datanglah pejabat yg anaknya sudah lama hilang. Pejabat tersebut mendatangi Habib Abu Bakar Assegaf Gresik pada saat ada pengajian di Masjid Jami' , pejabat itu berniat menanyakan keberadaan anaknya yg hilang.

Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf menjawab , anak iTu sudah melakukan kesalahan, sekarang di ikat di atas pohon oleh Jin penunggu pohon besar di tengah jalan. Kemudian Habib mengajak para jamaah dan penduduk mendatangi pohon besar itu, kemudian Habib berucap " Hai Jin penunggu pohon besar lepaskan anak iTu Cepat!!! , ... Subhanallah...seketikaaa itu juga anak pejabat iTu terlihat di rantai di pohon besar dengan sebelahnya API panas.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan meme, teks yang menyatakan 'JIN PENCULIK ANAK LANGSUNG TUNDUK HABIB ABU BAKAR GRESIK SETELAH DITERIAKI BELIAU'
Semua Mata melihat dengan takut dan kagum, Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf Gresik bisa memperlihatkan Dunia Jin di Siang bolong. Kemudian Jin iTu menjawab:" iya Habib, karena KEMULIAANMU aku lepaskan anak iTu sekarang dan aku kembalikan ke Alam kalian (manusia). Sekarang pohon iTu sudah di tebang untuk di jadikan jalur jalan turun menuju ke arah makam Syaikh Maulana Ibrahim.

Pada saat Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf Gresik meninggal, jasad Beliau di makamkan di samping Masjid Agung Jami' Gresik Jawa Timur, di samping makam AlHabib Alwi bin Muhammad Hasyim Assegaf (Guru Syaikhona Kholil Bangkalan yg Tiap Hari Jumat terkenal sering berucap ini ke Kyai Kholil Bangkalan :
( " Tandanya ilmu tasawuf iTu masuk di dalam Hati adalah ; Memberi Kesegaran Hati di setiap selesai Ngaji, ... buka bajumu Aku mau cek apakah Cahayanya Sudah Masuk ke Hatimu ato belum. Kalau belum masuk Cahayanya maka akan Aku ulangi Jumat depan" )).

MasyaAllah...begitu luar biasanya Kewibawaan dan Kemuliaan para Waliyullah...

"Shollallah Ala Muhammad..."

TerPopuler