Penyakit Berbahaya Karna Terlalu Sering Kerja Lembur -->

Penyakit Berbahaya Karna Terlalu Sering Kerja Lembur

Senin, 03 Februari 2020, Februari 03, 2020
Bekerja adalah suatu kegiatan untuk mencari penghasilan, namun tahukah kalian jika kita terlalu sering kerja lembur atau pulang tengah malam dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya bagi kesehatan.

berikut beberapa penyakit yang akan dijelaskan dalam artikel kali ini jika kita keseringan kerja lembur.

Sebagaimana studi yang dilakukan oleh Malissa Clark, pH.D dan timnya dari university of Georgia Amerika serikat pada tahun 2014. Ia melakukan riset tentang orang yang keseringan kerja lembur.
Sakit Hati, Sakit Dada, Sakit, Serangan Jantung, Dewasa
Karena bekerja terlalu berlebihan membuat kita tidak bisa efektif dalam menjaga kesehatan.memang bekerja lembur akan mendapatkan penghasilan yang lebih namun jika kita melakukan kerja lembur secara terus-menerus maka akan berakibat buruk pada kesehatan kita.

berikut saya akan paparkan beberapa penyakit yang fatal terjadi ketika seseorang keseringan bekerja terlalu lama.

1.Serangan jantung

Hal ini sudah dibuktikan di Amerika serikat Eropa dan Australia yang melibatkan sekitar 603.838 yang meneliti akan hal ini.para ahli mempelajari resiko tersebut kurang lebih 8,5 tahun untuk menemukan risiko serangan jantung terhadap orang yang sering melakukan kerja terlalu lama.
karena pasangannya ketika seseorang bekerja terlalu lama atau lembur maka kekuatan tubuh yang ia miliki akan terkuras semakin besar dan hal tersebut resiko untuk terkena serangan jantung.

itulah mengapa bekerja terlalu lama tidak baik bagi kesehatan oleh karena itu alangkah ba.iknya jika kita mengurangi jam kerja kita dan mengimbanginya dengan olahraga dan makan yang sehat.

2. Struk 

risiko yang kedua adalah stroke jika kita bekerja terlalu lama atau lembur berpotensi mengalami keadaan stroke
Dan menurut keterangan dari The Lancer,Dr. John bahwa resiko yang kedua ini jauh lebih tinggi terhadap orang yang berlebihan.

hasil penelitian ini menyebut resiko seseorang terkena stroke bisa meningkat sampai dengan 33% pada orang yang bekerja lebih dari 55 jam dalam seminggu.
bahkan resiko terkena penyakit stroke juga meningkat pada orang-orang yang bekerja lebih dari 40 jam

Itulah 2 resiko penyakit yang akan terjadi jika kita terlalu berlebihan dalam bekerja.kita harus bisa membatasi dan memenej waktu kita untuk mengimbangi antara kebutuhan untuk kesehatan dengan kebutuhan untuk kepentingan.

Dengan begitu kita akan terhindar dari 2 penyakit mematikan tersebut.karena mau bagaimanapun kesehatan adalah sesuatu hal yang mahal dan tidak bisa dibeli oleh uang apapun.

TerPopuler