-->

Ingin Coba Aplikasi CapCut - Video Editor? Simak Ulasannya di Sini!

hpk

Demi bisa mendapatkan berkas video yang memang menarik dan berkualitas, dibutuhkan beberapa bantuan dari aplikasi yang tepat dan juga mumpuni. Untungnya pada masa sekarang ini, sudah tersedia sebuah aplikasi menarik bernama CapCut - Video Editor yang dapat digunakan sesuai keinginan. Ditambah lagi, jenis aplikasi tersebut bisa diakses oleh semua orang.

review aplikasi capcut


Sebenarnya jenis aplikasi ini bukan termasuk aplikasi yang baru dikeluarkan namun sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang memadai. Selain itu, sejak awal, jenis aplikasi ini pun bisa dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi yang terbaik untuk dicoba secara langsung. Kenali jenis aplikasi ini secara lebih detail di bawah ini:

Tentang Aplikasi CapCut

Secara garis besar, jenis aplikasi yang memiliki nama CapCut - Video Editor ini dikenal sebagai aplikasi yang berkualitas untuk dicoba. Selain itu, setiap calon pengguna nantinya tidak perlu khusus menyiapkan uang tambahan hanya demi langganan dan mengakses beberapa fitur berbayar. Aplikasi ini juga bisa diunduh dengan mudah dan tentunya gratis.

Jenis aplikasi ini sebenarnya juga menawarkan tampilan yang mirip dengan berbagai jenis aplikasi untuk menyunting video yang sudah tersedia lainnya. Hanya saja, untuk akses fiturnya, bisa dikatakan bahwa aplikasi ini lebih unggul dengan tata letak sederhana yang lebih mudah diakses. Bahkan ada juga beberapa fitur non standar yang bisa dicoba.

Jika memiliki ketertarikan untuk mencoba aplikasi yang menarik ini, maka langsung saja cari aplikasinya di layanan Play Store di HP. Belum lagi jika nanti dimanjakan dengan desain yang tidak hanya minimalis namun dengan perpaduan warna yang tidak mencolok.

Fitur Aplikasi

Kemudian ada juga jenis informasi lainnya yang jangan sampai terlewatkan untuk diketahui terutama jika ingin menggunakan aplikasi CapCut - Video Editor. Setiap orang yang memiliki ketertarikan untuk mencoba aplikasi ini tentunya wajib mengenali apa saja fitur yang ditawarkan dan bisa diakses. Kenali beberapa fitur yang menarik dari aplikasinya seperti berikut ini:

● Ada fitur Cut yang bisa langsung dicoba untuk memangkas video.

● Kemudian ada juga fitur Zoom yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

● Aplikasi ini telah dilengkapi berbagai stiker menarik yang bisa disesuaikan.

● Jika ingin menambah kecantikan videonya, maka manfaatkan jenis Fitur Beauty.

● Bahkan masih ada fitur khusus album bebas dari hak cipta.

Cara Menggunakan Aplikasi CapCut

Jangan sampai dilewatkan untuk diketahui sejak awal, informasi ini akan menguraikan mengenai tata cara yang tepat dalam menggunakan aplikasinya nanti. Walaupun begitu, setiap calon pengguna aplikasi ini sudah tidak perlu merasa khawatir karena cara menggunakannya bisa langsung dipraktikkan dengan mudah. Untuk tata cara lebih detailnya, silahkan simak di bawah ini:

● Mulai dari unduh dan instal aplikasinya di perangkat yang dimiliki.

● Kemudian silahkan membuka aplikasinya dan pilih bagian Proyek Baru.

● Jika sudah ditemukan, maka silahkan memilih konten video yang disunting.

● Selanjutnya, silahkan tambahkan bagian cover sesuai selera di bagian timeline.

● Tambahkan beberapa gambar dan efek menarik yang memang dianggap sesuai.

● Setelah semuanya selesai, maka silahkan mencoba memilih menu khusus Export.

● Pastikan telah memilih jenis format dan resolusi video yang sesuai kebutuhan.

Uraian yang menjelaskan mengenai review dari aplikasi bernama CapCut - Video Editor di atas dapat diketahui sebelum langsung mencoba. Ditambah lagi, nantinya para pengguna aplikasi ini akan diuntungkan dengan banyaknya fitur menarik dan berkualitas yang dapat dimanfaatkan sesuka hati. Belum lagi dengan adanya cara penggunaan aplikasinya yang mudah.

 

 

0 Response to "Ingin Coba Aplikasi CapCut - Video Editor? Simak Ulasannya di Sini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel