-->

Aplikasi Font Kece Terbaru Wajib coba

hpk


Beberapa HP tidak siapkan opsi untuk menukar performa font. Tapi tidak perlu kuatir, ada banyak program font keren yang siap membantu tangani ini.


Performa font yang selalu sama memang membuat pengguna smartphone jadi bosan. Oleh karena itu, sebagian orang yang mencari cara untuk menukar font walaupun HP Android tidak siapkan opsinya secara standard.


Janganlah bingung memiliki program font. Berikut akan dikasih beberapa rekomendasi program yang bisa ditemukan di Playstore.




10 Daftar Program Font Keren Gratis :



1. HiFon 


Program pertama yang direkomendasikan untuk mendapat font keren di Android adalah HiFont. Ada banyak ratus type font dengan bermacam model yang bisa ditetapkan.


HiFont benar-benar ketahui bila keinginan pengguna berlainan. Oleh karena itu, ada berbagai model font yang terdapat.


Ada font yang berpembawaan simpel minimalis, type font classic, komik, sampai font-font lucu. Pengguna bisa tentukan font sesuai selera dan menggantinya saat sudah bosan.


Khusus untuk pengguna smartphone Samsung, HiFont bisa langsung dipakai setelah diinstall. Tapi untuk merek smartphone lain harus dikerjakan root terlebih dahulu.



2. Canva


Canva dikenal sebagai program yang memiliki feature untuk mengganti foto dan video. Lalu, kenapa masuk ke dalam daftar program font keren?


Permasalahannya Canva dilengkapi dengan opsi untuk memberikan teks pada foto dan video. Tentu ada beberapa font yang bisa digunakan oleh pengguna.


Opsi font itu bisa digunakan langsung ke gambar tidak perlu usaha kerja keras. Semua pilihan fontnya bisa digunakan tidak perlu berlangganan program premium.


Setelah teks ditambahkan ke foto dan video, pengguna bisa langsung mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram.



3. Phonto 


Nyaris sama seperti Canva, Phonto sebenarnya sebagai program yang siapkan feature untuk ganti foto. Program ini bisa ditemukan dan didownload secara gratis melalui Google Play Toko.


Feature yang dipersiapkan untuk mengganti foto sendiri cukup lengkap. Pengguna bisa memakainya untuk percantik performa foto sebelum menerbitkannya.


Satu kembali feature yang tidak boleh dilupakan dari Phonto adalah text. Ada banyak ratus type font yang bisa ditetapkan pengguna untuk membuat performa foto menjadi lebih menarik.



4. Modis Font 


Sama dengan namanya, program ini siapkan bermacam type font yang modis. Pengguna tidak bosan karena opsi type font yang terdapat.


Modis Font bisa digunakan untuk mengganti performa semua font di smartphone. Selain itu, program ini siapkan menu untuk generator teks.


Sayang, pengguna Modis Font diharuskan untuk kerjakan rooting pada smartphonenya. Untuk smartphone yang tidak diroot, font tidak dapat diaplikasikan walaupun bisa ditetapkan.



5. zFont 3 


Program zFont 3 betul-betul direkomendasikan untuk beberapa pengguna Android. Di dalamnya terdapat banyak opsi font dengan bermacam tipe type.


Pengguna memiliki pilihan font, diawali dari yang minimalis sampai font yang lucu. Keunggulan dari zFont 3 adalah memberi support untuk semuanya type smartphone dengan bermacam seri Android dan UI terkini.


zFont 3 bisa diinstall di sejumlah merek smartphone. Misalkan Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo, dan ada beberapa kembali.



6. FlipFont 


Program ini memiliki kemiripan dengan HiFont. Pengguna bisa memakai program FlipFont untuk menukar performa font di semua program langsung.


Cara untuk menggunakannya betul-betul mudah. Beberapa pemula yang jarang mengutak-atik smartphone akan mudah ketahui semua menunya.


Secara standard, program FlipFont hanya siapkan beberapa opsi font untuk ditetapkan. Jika ingin pilihan font yang makin bertambah, pengguna dapat unduh secara terpisah.


Cara unduh tambahan font untuk FlipFont terhitung susah. Pengguna harus unduh dari Playstore seperti saat ambil program.



7. Fontly 


Ingin punya performa font yang unik dan lebih individu? Ada satu program yang dapat penuhi tekad itu, namanya adalah Fontly.


Satu diantaranya feature unik yang ditawarkan Fontly adalah buat font sendiri. Pengguna bisa menggunakan kreativitasnya untuk membuat font sesuai selera.


Bila font sudah dibuat, seterusnya pengguna dapat menerapkan font itu untuk semuanya performa smartphone. Fontly bisa diinstall dan digunakan pada smartphone merek apa tanpa harus lakukan root.



8. iFont 


Satu kembali program yang bisa digunakan di Android untuk mengganti performa fontnya adalah iFont. Program font keren ini betul-betul mudah digunakan dan mudah.


Keunggulannya adalah terdapatnya type font yang berbagai. Pihak pengembang selalu memberikan up-date beberapa macam font baru sampai pengguna tidak mudah bosan.



9. Font Changer 


Program selanjutnya namanya Font Changer. Sama dengan namanya, peran dari program ini adalah menukar type font yang sudah ada.


Pengguna bisa menulis apa di sini. Seterusnya Font Changer akan menukar type font tulisan itu ibarat kemauan pengguna.



10. Fonts+ 


Berbeda dengan beberapa program awalannya, Fonts+ tidak menukar font di semua performa smartphone.


Type font yang ditukar hanya pada keyboard. Bila cari program untuk mengganti performa font kesemuaannya, Fonts+ bukan program yang tepat.


Semua program font keren yang sudah dijelaskan di atas bisa didownload secara gratis di Google Play, coba aplikasinya saat ini. 

0 Response to "Aplikasi Font Kece Terbaru Wajib coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel