-->

Cara Mudah Trading Crypto Di Aplikasi Indodax

hpk

 


Jika Anda siap buat trading crypto, Anda bisa patuhi beberapa langkah trading crypto di Indodax. Itu beberapa jalannya.



#1 Trick Trading Crypto di Indodax yang Pertama, Registrasi dan Klarifikasi 


Trick pertama kali yang perlu dilaksanakan sebelum trading crypto di Indodax sebagai registrasi. Triknya dengan melawat web indodax.com, kemudian click "Daftar".


Kemudian, isi username, e-mail, dan sandi yang Anda ingin pakai buat account Indodax Anda.


Jika sudah registrasi, Anda perlu lakukan proses KYC (Know Your Konsumen setia). Proses ini sebagai proses klarifikasi identitas Anda, apa data Anda betul atau mungkin tidak.


Selainnya itu, proses ini bermanfaat membuat perlindungan Anda jika ada sesuatu hal yang tidak diharapkan berjalan di bursa.


Pada proses KYC, Anda penting unggah photo KTP dan photo individual Anda. maknanya buat menghindari ada penipuan atau akun-akun fiktif.


Jika sudah habis unggah semua dokumen yang dibutuhkan, karenanya account Anda akan diverifikasi dalam tempo 1 x 24 jam oleh Indodax.


#2 Trick Trading Crypto di Indodax, Deposit Rupiah 


Jika account Anda sudah menjadi penyebab itu datang waktunya Anda bikin beli Bitcoin dengan mata uang Rupiah.


Sebelum beli, pasti Anda penting deposit dahulu. Setiap exchange punyai feature pembayaran yang berbeda, ada yang dapat manfaatkan kartu credit bahkan juga e-wallet (e.g. OVO).


Tetapi, biasanya Anda dapat bayar dengan rekening bank Anda lewat bank transfer.


Proses deposit ini umumnya habiskan waktu benar-benar lama 1 x 24 jam agar diverifikasi oleh exchange.


#3 Membeli Bitcoin


Buat membeli bitcoin di Indodax, bisa dilaksanakan secara instant atau limit. Yang diartikan instant sebagai waktu Anda beli Bitcoin pada harga yang sama sesuai pasar sekarang.


Dan secara limit, Anda yakinkan sendiri ingin lakukan pembelian bitcoin pada harga berapakah. Jika Anda beli bitcoin dengan susunan instant, karenanya yakinkan pasar atau instant.


Kemudian, inputlah nominal yang Anda menginginkan buat beli bitcoin. Kemudian click calculate atau kalkulasi buat ketahui perkiraan bitcoin yang ingin Anda capai.


Kiranya Anda beli bitcoin dengan susunan limit, karenanya input jumlah rupiah yang Anda ingin belikan bitcoin, dan input harga bitcoin yang Anda menginginkan.


Kemudian click membeli bitcoin.


#4 Trick Trading Crypto di Indodax Seterusnya, Jual Bitcoin


Pemasaran bitcoin dapat dilaksanakan secara instant atau limit . Maka, jika jual secara instant karenanya Anda jual bitcoin sesuai harga pasar saat itu.


Dan secara limit, Anda yakinkan sendiri ingin lakukan pemasaran bitcoin pada harga berapakah. Di susunan instant, memutuskan susunan pasar atau instant.


Kemudian, input jumlah Bitcoin yang ingin dipasarkan. Click calculate atau kalkulasi. Kemudian, click "jual bitcoin" jadi automatic terjual.


Jika Anda memutuskan pemasaran bitcoin secara instant karenanya Anda jadi pasar taker. Keuntungannya sebagai Anda tidak penting berharap bitcoin Anda bikin terjual.


Tetapi, Anda perlu bayar beberapa biaya.


Dan susunan limit, Anda tambah jumlah Bitcoin yang ingin Anda jual. Kemudian, input nilai jual Bitcoin yang Anda menginginkan.


Kemudian, click jual bitcoin. Jika Anda yakinkan nilai jual bitcoin Anda sendiri karenanya Anda jadi pasar maker.


Keuntungannya sebagai, Anda tidak dikenai biaya apa, tetapi Anda perlu berharap sampai bitcoin capai harga yang Anda yakinkan.


Buat memperoleh keuntungan, Anda penting berharap harga bitcoin semakin sebelum lakukan pemasaran.


Lakukan pemasaran bitcoin pada harga yang semakin bertambah tinggi dari harga pembelian, karenanya Anda dapat memperoleh kesempatan keuntungan dari lain harga pasar itu.


#5 Withdraw 


Withdraw atau penarikan saldo rupiah Anda ke rekening bank bisa Anda kerjakan. Triknya sebagai, pada menu "keuangan" click Rupiah lalu click sisi "withdraw" atau penarikan.


Kemudian, input jumlah nominal yang ingin Diambil, kemudian yakinkan bank yang Anda pakai dan nomor rekeningnya.


Buat lakukan withdraw, percaya diri Anda manfaatkan rekening yang sesuai nama yang tercantum di account Indodax Anda. Maknanya buat menghindari penipuan.


Mulai Trading Crypto 


Sebelum mulai trading crypto, ada banyak point khusus Anda ketahui seperti pasar crypto, blockchain, penyeleksian pangkal, dan beberapa hal khusus yang lain.


Kemudian, Anda mulai bisa trading crypto dengan patuhi beberapa langkah enteng di atas.


Tetaplah belajar dan ketahui trading crypto, lewat proses Anda dapat rasakan keuntungan yang Anda capai dari trading crypto.


Jika Anda berasa belum percaya buat mulai trading Anda, silahkan dalami kemudian melalui video itu ini. Agar semakin bertambah memberikannya keyakinan diri Anda.


0 Response to "Cara Mudah Trading Crypto Di Aplikasi Indodax"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel