-->

Aplikasi Editing Video Android Terbaik, Tanpa Watermark! Wajib Coba

hpk


Kepopuleran pangkalan video seperti TikTok, Youtube, dan Instagram, membuat kepentingan akan penggunaan program ganti video Android makin bertambah. Semakin hari, semakin orang inovatif yang masih tetap hasilkan video miliknya sendiri.


Ya, dulunya untuk mengganti video, hanya bisa dikerjakan dengan PC atau notebook saja. Tapi karena peralihan zaman, membuat kegiatan itu saat ini dapat dikerjakan cukup hanya smartphone Android yang ada di pegangan kamu.


10 Daftar Program EditingVideo Android :







Walau proses editingnya dikerjakan melalui smartphone, tapi kualitas video yang dibikin lumayan bagus, lho. Nah, buat kamu yang tertarik untuk membikin konten video menggunakan smartphone, berikut rekomendasi program ganti video Android yang bisa dicoba:


1. FilmoraGo



Rekomendasi program ganti video di Android yang pertama ada FilmoraGo. Program ini dapat kamu ambil secara gratis dengan skema ‘app in purchase' alias pasarkan pembelian melalui program saat digunakan.


Dengan membeli point, karenanya kamu dapat menghilangkan watermark pada hasil akhir video. Walaupun demikian, kamu dapat gunakan bermacam feature menarik di dalamnya secara gratis walaupun ada lambang watermark pada hasil editan video.


2. KineMaster



Buat kamu yang sudah terlatih mengganti video melalui smartphone, sudah tentu kenal dengan program yang bernama Kinemaster. Satu diantaranya program ganti video Android terbaik ini siapkan feature yang terhitung lengkap dan populer.


Kinemaster sendiri tiba dalam dua versi yakni gratis dan berbayar yang pasarkan feature revisi tanpa watermark dan iklan.


3. Likee



Untuk saat ini, bisa disebutkan jika Likee sebagai satu diantaranya program pengedit video di Android yang cukup sering digunakan. Ini karena program itu siapkan antar-muka yang paling simpel sampai penggunaannya mudah, bahkan yang baru mengawali sekalipun.


Walaupun begitu, kamu dapat menambahkan bermacam tipe imbas menarik, lekatkan stiker unik yang bervariasi, dan memungkinkan kamu untuk lipsync lagu.


4. VivaVideo



Rekomendasi program ganti video di Android yang seterusnya adalah VivaVideo, satu diantaranya pengedit video yang kerap digunakan oleh beberapa pengguna Android. Tidak cuma performa antar-muka yang simpel dan penggunaanya yang mudah, program ini dikasih dengan beberapa feature yang sangat bagus.


Selain itu, kamu juga bisa menambahkan teks bila ingin membuat satu video tutorial, supaya orang yang melihatnya bisa dengan gampang ketahui tutorial yang dibuat.


5. VideoShow



Jika kamu cari program ganti video di Android tanpa watermark, peluang VideoShow jadi salah satu pilihan yang tepat. Ya, program ganti video ini tiba dengan gagasan ‘all in one', sampai kamu bisa mengganti video dengan betul-betul mudah.


Ada juga beberapa ratus musik luar biasa yang bisa kamu gunakan sebagai backsound video. Kamu bisa menambahkan text dengan pilihan huruf yang paling berbagai.


6. PowerDirector Video Editor



PowerDirector Video Editor jadi rekomendasi seterusnya untuk program pengedit video di Android yang bisa kamu coba. Program yang ini cocok buat kamu yang ingin belajar untuk mengganti video secara profesional.


PowerDirector Video Editor datangkan banyak imbas gratis yang sangat bagus, bahkan kamu dapat membuat imbas seperti film bioskop. Selain itu, kamu bisa menambahkan musik background, timeline, dan beberapa point lainnya.


7. YouCut



YoutCut adalah program yang siapkan beberapa alat pengeditan dasar, seperti crop dan cut, filter, time remapping, perubahan, musik, dan sebagainya. Selain cutting dan trimming, kamu juga bisa menambahkan LUT Filter dan multitrack audio.


Lebih baiknya, YouCut mampu hasilkan video dengan kualitas tinggi, tapi ukuran dari video yang dibikin cukup kecil.


8. Quik Video Editor



Quik Video Editor memungkinkan beberapa penggunanya untuk memotong dan menambahkan imbas agar video menjadi lebih menarik dengan gampang. Kamu akan merasakan beberapa efek yang hanya dimiliki oleh program ini.


Tidak perlu kuatir, tools yang dipersiapkan cukup lengkap. Seperti alat untuk mengganti kegemerlapan video, memotong video, dan menjadikan satu video menjadi satu.


9. Funimate



Bisa disebutkan jika program pengedit video ini siapkan feature trimmer dan cutting yang cukup baik. Di dalamnya, kamu akan merasakan lebih dari 15 filter yang akan luar biasa untuk membuat videomu menjadi lebih keren.


Funimate dilihat jadi salah satu program yang paling cocok untuk membuat video klip dengan betul-betul mudah.


10. VidTrim



Rekomendasi yang terakhir ada VidTrim, satu diantaranya app pengedit video di Android yang sudah support revisi multiple layers gambar, video, dan text. Beberapa feature favorite dari program ini seperti special efeks, emoticon, sticker, music magic filter, dan ada beberapa kembali.


Itu beberapa program ganti video Android yang direkomendasikan dari begitu banyaknya program ganti video yang terdapat. Silakan tetapkan program yang mana akan digunakan untuk membantu menghasilkan sebuah video profesional yang kelak akan kamu untuk ke bermacam pangkalan video yang dimiliki.

 

0 Response to "Aplikasi Editing Video Android Terbaik, Tanpa Watermark! Wajib Coba "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel