-->

Pinjaman Online Lewat WhatsApp

hpk

 


Tukar topik whatsapp sesenang hati, kirim file sama ukuran besar, dan ada banyak kembali feature bagus yang dapat kamu peroleh dari WA GB mod Aplikasi terkini anti banned.




WA Gb ialah versus berlainan dari whatsapp orisinal yang umumnya kamu gunakan, ini ialah versus modifikasi yang sudah dilakukan oleh faksi ke-3 dengan menambah feature - feature yang sering diperlukan oleh pemakai WA.


Walau whatsapp sekarang ini sudah jadi program messenger terpopuler di dunia, yang selalu mengupdate dan menambahkan feature untuk memberikan kepuasan pemakainya, tetapi rupanya Beberapa pemakai whatsapp masih tidak cukup senang dengan feature yang dijajakan whatsapp.


Untuk tersebut pengembang di luar whatsapp melakukan modifikasi whatsapp dan menambah feature yang tidak berada di wa versus orisinal.


Salah satunya feature yang dicintai pemakai Wa Mod ialah dapat menukar topik wa sesuai dengan selera, dan tidak terbatas model gelap dan jelas saja. Disamping itu ada banyak feature kece lainnya yang cuma berada di WA GB ini.


Bila kamu berminat untuk memasang WA GB Mod Aplikasi ini seharusnya kamu lakukan backup lebih dulu untuk menghindar hal - hal yang tidak diinginkan.


Untuk lakukan backup pembicaraan di Whatsapp asli, kamu perlu masuk ke penataan selanjutnya tentukan cadangkan pesan. Sesudah usai lakukan backup baru instal GB W aini.


Kamu tak perlu hapus atau menguninstal program whatsapp asli yang berada di ponsel kamu, karena WA GB ini bisa jalan bertepatan denga naman . Maka kamu dapat memilki dua account whatsapp yang asli dan versus mod.


GB Whatsapp ialah program tidak sah hasil modifikasi dari faksi ke-3 , sehingga kamu tidak temukanya di Play Toko. Tetapi tenang, di sini mimin juga sediakan link unduh supaya kamu tidak pakai repot cari di internet kembali.


Selanjutnya untuk langkah instal program ini berlainan dari umumnya, karena itu baca Cara - Cara langkah instal GB WA berikut :


Untuk memasang WhatsApp GB di android, pertama kali Anda perlu aktifkan sumber tidak dikenali pada piranti Anda dengan masuk ke Penataan > Keamanan > Sumber tidak dikenali.


Selanjutnya, ambil file APK WhatsApp GB dari link yang telah mimin siapkan di bawah ini dan click untuk memasang. File WA GB ini mimin mengambil dari sumber yang bisa dipercayai untuk menghindar permasalahan keamanan.


Sesudah proses instalasi usai, membuka program dan turuti proses klarifikasi seperti umumnya untuk memakai WhatsApp GB.


WA GB Pro banyak memiliki feature yang pasti tidak berada di whatsapp versus orisinal. Lantas apa featurenya yang membuat beberapa orang memakaiya, Berikut beberapa feature bagus yang berada di GB WhatsApp Pro:


Menyembunyikan status online: Memungkinkannya Anda tampil off-line ke contact Anda sekalian masih tetap bisa memakai program.


Rencanakan pesan: Rencanakan pesan untuk dikirimkan di saat tertentu di periode kedepan.


Multi account WhatsApp: Memungkinkannya Anda untuk memakai beberapa account WhatsApp pada piranti yang serupa.


Topik Custum : Feature ini adalah yang membuat WA GB disukai yakni memungkinkannya Anda mengganti penampilan dan nuansa program dengan memakai topik khusus.


Pilihan privacy: Pilihan privacy tambahan seperti kekuatan untuk mengamankan program dalam kata kode.


Kirim file dan video yang semakin lebih besar: Memungkinkannya Anda mengirimi file dan video memiliki ukuran besar yang melewati batasan WhatsApp sah.


Kenaikan batasan anggota group: Memungkinkannya untuk menambah lebih dari 256 anggota dalam group


Balasan automatis: Memungkinkannya Anda atur tanggapan automatis untuk pesan masuk.


Editor media tingkat menengah: Terhitung pilihan pengoreksian tambahan untuk gambar dan video.


Anti-Ban: GBWhatsApp Pro semestinya mempunyai feature Anti-Ban yang menahan account Anda dikunci.


Penting untuk dicatat jika feature GB WhatsApp Pro bisa bervariatif bergantung pada versus detil yang Anda pakai dan ini bukanlah versus sah WhatsApp, jadi pakai secara resiko Anda sendiri.


0 Response to "Pinjaman Online Lewat WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel