-->

Hidup Sukses merupakan Impian

hpk
kunci sukses, cara menggapai kesuksesan, langkah mencapai sukses
*Ilustrasi pencapaian orang sukses
Islamidina.ID – Hidup sukses merupakan idaman bagi setiap insan; sukses dalam belajar, sukses dalam merah IP yang tinggi, sukses dalam bekerja dan berpenghasilan banyak, sukses dalam mendidik anak serta istri, atau sukses dalam mengerjakan semua perintah serta meninggalkan segala larangan Allah subhanahu wata'ala.

Orang sukses itu hidupnya mulia, kedudukannya megah, dan menjadi rujukan manusia di dunia. Selain itu, orang sukses dihormati oleh kawan dan disegani oleh lawannya. Yang ketika ia meninggal dunia, nama mereka tetap digembar-gembor dengan berbagai macam apresiasi dan prestasi disandarkan padanya.

Hidup sukses begitu istimewa, sehingga banyak orang yang menginkannya. Namun tak ayal semua orang mampu menggapai kesuksesan tersebut. hanya orang-orang tertentu saja bisa menyandang gelar sukses dalam hidup nya. Background orang-orang yang sukses umumnya sangat menyeramkan! harus melewati berbagai macam halang rintang, menjelajahi hutan-hutan yang terjal, bersabar atas segala cobaan yang menghampiri, dan bangkit dari kegagalan serta kesedihan.

Jika sukses tersebut dapat dicapai dengan mudah tanpa harus melewati berbagai rintangan, sungguh sukses tak akan istimewa rasanya. Hidup sukses pasti tidak tergambarkan dipikiran manusia jika diperoleh dengan begitu mudah. Oleh karena itu, Kesuksesan datang sesudah lelah berjuang, disitulah letak indahnya hasil kegigihan serta kerja keras kita. bukankah seorang buruh bangunan merasa sangat lelah dan berwajah masam saat bekerja? tapi pada saat pemberian gajian turun, wajah nya langsung sumringah tersenyum riang.

Jadi.. untuk meraih kesuksesan tidak semudah membalik telapak tangan. tapi butuh kepada usaha serta bekal-bekal tidak sedikit untuk dapat mengantarkan anda ke jenjang keberhasilan tersebut. []

--------------

0 Response to "Hidup Sukses merupakan Impian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel