-->

Saling berwasiat Untuk menjaga Waktu diantara sesama Kawan

hpk
*Ilustrasi gambaran jam pasir sebagai waktu
Islamidina.ID – Sudah sepatutnya kita saling berwasiat dalam kebenaran dan kebaikan, yang dimana wasiat tersebut merupakan syi'ar Islam yang harus dihidupkan dikalangan anak muda dan juga masyarakat. Diantara perkara wasiat penting yang dapat menumbuhkan manfaat yakni berwasiat tentang menjaga waktu.

Saling berwasiat diantara teman, kerabat, saudara kandung, dan juga halaqah (kumpulan kecil). Kemudian selanjutnya, problematika wasiat menjaga waktu menjadi masalah penting, yang harus di giatkan disetiap perkumpulan, baik itu di majelis-majelis maupun umum.

Disisi lain diharapkan problematika ini menjadi perhatian penting bagi para pemuda-pemudi di tanah air saat sedang asik nongkrong/kongkow-kongkow bareng temannya. Sehingga akhirnya timbul rasa betapa pentingnya dalam setiap hati insan pemuda/i mengenai problematika menjaga waktu ini.
Seperti yang dikatakan oleh para pendahulu kita, yakni “Barangsiapa yang menganggap penting sesuatu, maka dia akan terus mengingatnya sesuatu yang penting tersebut”.
 ------------

0 Response to "Saling berwasiat Untuk menjaga Waktu diantara sesama Kawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel