Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Saling berwasiat Untuk menjaga Waktu diantara sesama Kawan

*Ilustrasi gambaran jam pasir sebagai waktu
Islamidina.ID – Sudah sepatutnya kita saling berwasiat dalam kebenaran dan kebaikan, yang dimana wasiat tersebut merupakan syi'ar Islam yang harus dihidupkan dikalangan anak muda dan juga masyarakat. Diantara perkara wasiat penting yang dapat menumbuhkan manfaat yakni berwasiat tentang menjaga waktu.

Saling berwasiat diantara teman, kerabat, saudara kandung, dan juga halaqah (kumpulan kecil). Kemudian selanjutnya, problematika wasiat menjaga waktu menjadi masalah penting, yang harus di giatkan disetiap perkumpulan, baik itu di majelis-majelis maupun umum.

Disisi lain diharapkan problematika ini menjadi perhatian penting bagi para pemuda-pemudi di tanah air saat sedang asik nongkrong/kongkow-kongkow bareng temannya. Sehingga akhirnya timbul rasa betapa pentingnya dalam setiap hati insan pemuda/i mengenai problematika menjaga waktu ini.
Seperti yang dikatakan oleh para pendahulu kita, yakni “Barangsiapa yang menganggap penting sesuatu, maka dia akan terus mengingatnya sesuatu yang penting tersebut”.
 ------------
Subhan Ashof
Subhan Ashof Hanya seorang Mahasiswa biasa dengan segudang Keinginan dan Harapan. Yang saat ini meluangkan waktunya sambil mengurus banyak blog sederhana. I'm Passionate with Writer, Volunteerism, Web Developer, UI/UX Design, Adsense, and IT Enthusiast, etc. Build up with commitment, integrity, motivation and religious. Lets follow my instagram @penasubhan.

Posting Komentar untuk "Saling berwasiat Untuk menjaga Waktu diantara sesama Kawan"

close
[ klik disini 2X ] [ close ]