-->

5 Hal Yang Membuat Pria Gagal Dalam PDKT

hpk
islamidina

ISLAMIDINA - Kali ini saya akan membagikan hal-hal yang membuat seorang lelaki gagal dalam PDKT terhadap wanita yang disukainya. Maka dari itu 5 hal yg harus kalian hindari ketika sedang dalam masa PDKT.

PDKT - Istilah remaja atau yang berarti proses pendekatan seorang lelaki kepada wanita yang disukainya. Terkadang kita bingung apa yang harus dilakukan dalam proses PDKT alhasil membuat proses PDKT kita menjadi gagal dan si cewe merasa ilfil dengan kelakuan kita.

Karna itulah saya akan membagikan 5 hal yang wajib kalian hindari ketika kalian sedang dalam masa PDKT dijamin membuat wanita yang kamu incar jadi terpana.

5 Hal Membuat Pria Gagal PDKT

1. Terlalu Percaya Diri

Percaya diri memanglah harus tapi ketika kalian terlalu over dalam percaya diri ini bisa berakibat buruk dalam proses pdkt kadang kala kita harus jaim sewaktu waktu tidak perlu terlalu percaya diri yang justru mengakibatkan kita jadi over power jadi percaya dirilah dalam batas sewajarnya dan harus jaim sewaktu waktu agar melihat respon si wanita tersebut apakah peduli atau tidak.

2. Terlalu Romantis

Ini juga kadangkala banyak dilakukan oleh pria yang sedang PDKT tiba tiba memaksakan diri menjadi melankolis yang berpikir bisa membuat wanita terpana justru hal ini membuat si cewe merasa ilfil memang kadang kala kita harus romantis tapi jangan terlalu sering justru hal tersebut akan membuat si cewe menjadi boring.

3. Terlalu Banyak Bercanda

Bercanda atau humor itu memang wajib dilakukan ketika dalam masa PDKT tapi ketika kita melakukannya terlalu sering justru akan membuat si cewe menjadi bosan jangan terlalu banyak bercanda kita juga harus memadukan dengan romantis dan justru kita harus jaim dan cuek.

4. Putus Asa

Hal ini banyak terjadi dikalangan pria yang merasa dicuekin oleh si wanita jangan mudah putus asa karna itu malah membuat si wanita merasa bahwa kamu tidak serius bisa jadi itu merupakan ujian yang diberikan kepadamu untuk membuatmu semakin berjuang. Maka dari itu jangan mudah untuk putus asa dalam melakukan PDKT.

5. Tidak Ada Makcomblang

Hal ini adalah hal pendorong yang membuatmu semangat carilah seorang kawan atau teman yang bisa diajak kompromi untuk mendukung PDKT kita karna dengan perantara makcomblang ini bisa membuat kita semakin mudah dalam melakukan PDKT. Maka dari itu harus kita mencari teman yang bisa diajak untuk mendukung PDKT yang kita lakukan.

PENUTUP

Jika kalian menerapkan 5 konsep diatas maka kemungkin besar anda akan mendapatkan wanita yang anda inginkan intinya jangan mudah putus asa dalam melakukan segala hal yakin dan yakin bahwa kita ini yang terbaik. dan jadilah diri sendiri tampil apa adanya bukan ada apanya.

Sekian dari saya semoga berhasil.

0 Response to "5 Hal Yang Membuat Pria Gagal Dalam PDKT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel