Potret Tak Terduga Banjir Saat Pernikahan

Potret Tak Terduga Banjir Saat Pernikahan

Wednesday, 4 December 2019, December 04, 2019
ISLAMIDINA - Pernikahan adalah suatu hal yang sangat dinantikan oleh banyak orang karna merupakan puncak dari percintaan dua insan yang saling mencita. Namun apa jadinya ketika hari pernikahan justru ada bencana alam.

Bencana bisa datang kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Beberapa wilayah Asia Tenggara sekarang ini sedang memasuki musim penghujan karna itu sering terjadinya kebanjiran dibeberapa wilayah. Sebagaimana yang terjadi kali ini bertepatan dengan acara pernikahan.

Acara resepsi yang sudah disiapkan sedemikian rupa pun gagal total. Para tamu undangan yang diharapkan datang tentu saja tidak tampak pada keadaan yang tidak memungkinkan ini. Meski demikian, para pengantin dan tamu tetap bersuka cita di tengah banjir yang terjadi.

Di Bawah Daun Pisang

Potret pertama terlihat sepasang penganti tengah bersuka ria akan datangnya hari yang dinantikan walaupun keadaan banjir namun foto ini terlihat begitu menawan dengan kemesraan pasangan yang terlihat.

 Naik Perahu

Menaiki perahu ditengah banjir yang terjadi menjadikan foto ini terlihat menawan bagaikan foto yang disetting namun ini terjadi tanpa settingan sungguh hal yang tidak terduga.


Bersama Sama

Foto bersama terlihat kali ini dengan banjir yang terlihat sampai ke dengkul mereka namun mereka tetap terlihat bahagia sekali. Inilah bentuk bagaimana kita memanfaatkan keadaan dengan tidak mengeluh bahkan bisa menjadi momen tak terduga dan menjadi fenomenal.


Turun Dari Perahu

Setelah tadi melihat potret yang menaiki perahu foto satu ini yang sedang turun dari perahu tak kalah menarik untuk dilihat. Sangat indah sekali terlihat mereka bahagia walau ditengah banjir yang melanda.


Bersama Dan Bahagia

Di akhir mereka terlihat sangat bahagia walau baju mereka terlihat basah namun tak mengurangi semangat para keluarga demi merayakan hari yang dinantikan. Bagaimana tidak semua sudah dipersiapkan namun keadaan yang tidak terduga terjadi tapi mereka semua bisa memanfaatkan sehingga menjadi momen yang takan pernah terlupakan


Begitlah potret ketika suatu hal tak terduka terjadi namun bagaimana caranya kita memanfaatkan hal tersebut sehingga menjadi sesuatu yang sangat indah jangan pernah mengeluh dengan keadaan.
Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan tetap tersenyum.

TerPopuler