Rekomendasi Hijab Bagus Dan Terjangkau Dari Wandakiah -->

Rekomendasi Hijab Bagus Dan Terjangkau Dari Wandakiah

Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021

Seperti fashion, tren hijab juga membentang luas tanpa batas. Tren hijab akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Ia mengikuti arus zaman, lalu beradaptasi dengan kebaruan yang tengah ada. Hijab atau jilbab anti corona adalah salah satu bukti bahwa trend hijab memang terus berkembang mengikuti laju waktu. Hijab akan terus beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat.

Perkembangan hijab yang dinamis tersebut membuat ramai pasar bisnis hijab. Terbukti dari tahun ke tahun, maraknya bermunculan toko toko atau produsen hijab. Masing masing brand hijab memiliki konsep khas tersendiri. Ada yang bergerak di jalur hijab syar’i, namun ada juga yang memilih hijab fashion yang lebih leluasa dalam garis dan desain.

Namun jika saat ini, kamu tengah mencari hijab dengan material bagus tapi terjangkau harganya, maka bisa mencarinya di online shop Wandakiah. Berikut dibawah ini rekomendasi hijab bagus dan terjangkau dari Wandakiah, diantaranya yaitu : 

Wandakiah Season 17/WDK 17.22

 Wandakiah Season 17/WDK 17.22

Hijab Wandakiah season 17/WDK 17.22 adalah kerudung segi empat motif digital print voal. Hijab Wandakiah ini dihadirkan dalam 3 pilihan bahan dan ukuran yaitu :

·         Bahan Ecovoal

Bahan Ecovoal ini terbuat dari CottonPoly dengan campuran sedikit linen. Bahan tersebut mudah dibentuk dan sangat populer di kalangan hijabers. Soal harga, untuk ukuran 110 x 110 cm dibandrol dengan harga Rp. 50.000. Sedangkan ukuran 140 x 140 cm seharga Rp. 70.000.

·         Bahan CoolPoly

Bahan CoolPoly ini adalah 100 % Polyster dengan campuran Microfilament menjadikan bahan ini sangat lembut, adem, tidak menarawang, mudah dibentuk, serta penyerapan warna dari digital printing yang paripurna. Terlihat seperti satin, namun saat dipakai tidak licin dan tidak mendengung di telinga. Soal harga, untuk hijab ukuran 110 x 110 cm seharga Rp. 40.000, dan hijab ukuran 140 x 140 cm seharga Rp. 60.000.

·         Bahan Superfine

Bahan superfine ini sejenis voal plain yang terbuat dari benang sahara, memiliki tekstur lembut dan ringan sehingga bahannya jatuh serta mudah dibentuk. Berbeda dengan ecovoal, bahan superfine ini adalah tipe voal premium dengan kualitas terbaik. Hijab berukuran 120 x 120 cm ini dibandrol dengan harga Rp. 85.000.

2. 
Wandakiah Season 14/WDK 14.03

    Wandakiah Season 14/WDK 14.03

Wandakiah season 14/WDK 14.03 juga kerudung segi empat motif digital print voal. Hijab Wandakiah ini juga dihadirkan dalam 3 pilihan bahan dan ukuran yaitu :

·         Bahan Ecovoal

Bahan ecovoal adalah bahan yang terbuat dari CottonPoly dengan campuran sedikit linen. Bahan ecovoal ini sangat populer dikalangan hijabers karena mudah dibentuk.

·         Bahan CoolPoly

Sedangkan bahan CoolPoly merupakan 100 % Polyster dengan campuran Microfilament sehingga membuat bahan ini lembut, sangat adem, tidak menerawang, mudah dibentuk, dan penyerapan warna dari digital printing tampak sempurna. Meski tampak seperti satin, namun saat dipakai tidak licin juga tidak mendengung di telinga.

·         Bahan Superfine

Bahan superfine ini sejenis voal plain yang terbuat dari benang sahara, memiliki tekstur yang lembut serta ringan sehingga menjadikan bahannya jatuh juga mudah dibentuk. Berbeda dengan bahan ecovoal, superfine ini tipe voal premium dengan kualitas terbaik.

Wandakiah adalah brand hijab yang memiliki pasar anak kuliah dan kantoran. Jadi, jika brand hijab voal premium membandrol produknya hingga ratusan ribu rupiah, maka Wandakiah menawarkan harga yang jauh lebih murah dibawah 100 ribu rupiah.

 

 

 

TerPopuler