-->

Richn Apk Penghasil Uang

hpk

Selamat datang Para pemburu rupiah di islamidina.id  " Blog Yang Mengulas Permasalahan Dari Sudut Pandang Berbeda ", Kali ini kami akan membahas tentang Richn Apk Aplikasi Penghasil Uang terbaru, Apakah Aman ? Benarkah Membayar ?

Richn Apk Penghasil Uang

Richn Apk Aplikasi Penghasil Uang

Hadir kembali suatu apk yang menjanjikan sebagai aplikasi game penghasil uang, Richn apk namanya. App yang baru saja diluncurkan ini langsung menjadi viral dan diperbincangkan di beberapa grup dan Komunitas para pemburu rupiah dengan instan.

Menyusul pendahulunya seperti aplikasi compass, Bisnis Vito, Gaa apk dan aplikasi lainnya richn apk menjanjikan jalan keluar secara cepat dan mudah dalam menghasilkan pundi - pundi rupiah.

Namun dengan banyaknya app penghasil uang yang berguguran di tengan jalan tentunya kita harus selalu berhati - hati dan waspada kepada setiap aplikasi atau juga platform investasi lainnya.

Nah untuk itu yuk kita bahas bersama aplikasi richn apk penghasil uang. benarkah aplikasi richn apk aman untuk digunakan atau justru berpotensi melakukan penipuan?

Cara Download Dan Daftar Richn Apk

Untuk download richn apk kalian harus mengunjungi official web dari aplikasi ini di alamat web www.richnid.com, karena hingga tulisan ini diangkat google store dan IOS Store belum menyediakan aplikasi ini di perangkat besutannya.

Langkah - langkah Download dan Daftar Aplikasi Richnid :

  1. langkah 1, Setelah berhasil download dan Install aplikasi di Hp anda, Maka kalian lanjutkan dengan mendaftar atau registrasi di link registrasinya.
  2. Langkah 2, Isi semua data yang diminta seperti No Hp serta kata sandi baru yang aman.
  3. Langkah 3, Klik dan tekan menu kirim pada kotak code, maka aplikasi akan mengirimkan code OTP ke Hp dengan yang telah didaftarkan tadi.
  4. Langkah 4, Copy code OTP yang dikirim ke pesan anda lau paste di kolom Code tersebut.
  5. Langkah 5, Klik tombol Registrasi maka proses daftar dan download aplikasi richn hampir selesai
  6. SLangkah 6, tekan tombol Ambil untuk download Richn. Selesai.

Apakah Aplikasi RichN Aman atau Penipuan?

Sebelum memutuskan untuk menjustice bahwa aplikasi ini membayar atau penipuan kita harus tahu dulu seperti apa aplikasi ini sebenarnya dan bagaimana cara kerjanya.

Secara sekilas aplikasi ini memang mirip seperti aplikasi penghasil uang sebelumnya seperti Vtube, tiktok cash dan aplikasi lainnya yaitu menggunakan sistem atau skema ponzi atau member get member.

Skema ponzi  sendiri memang terkenal dengan sistem investasi yang menguntungkan sebagian anggotanya saja khususnya para anggota yang lebih dulu mendaftar atau registrasi.

Baca Juga : Xbit Apk Penghasil Uang

Aplikasi ini juga mensyaratkan melakukan deposit atau top up guna mendapat kemungkinan penghasilan yang lebih besar, sehingga memperbesar kemungkinan bahwa aplikasi ini merupakan penipuan seperti yang sebelumnya.

Nah melihat 2 cara kerja tersebut maka team literacy militer menyarankan kalian untuk lebih berhati - hati dalam melakukan investasi dengan menggunakan apk ini.

Ingat ketika aplikasi ini benar - benar ditetapkan sebagai scam atau penipuan, kalian bukan hanya akan kehilangan uang yang telah kalian depositkan namun juga bisa kehilangan saudara, teman dan orang - orang yang kalian ajak bergabung menggunakan kode refferal dari anda.

Contohnya juga udah banyak seperti JD Union, Tiktok cash dan Vtube yang mana aplikasinya telah ditutup oleh kominfo karena terindikasi penipuan yang telah ditetapkan oleh OJK

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kali ini tentang Richn apk, aplikasi penghasil uang. Semoga bermanfaat. Dan menjadikan kita lebih waspada dalam berinvestasi khususnya menggunakan platform dan aplikasi instan yang menggunakan skema ponzi.

Artikel ini telah tayang di Blog Literacy Militer dengan Judul Richn Apk Penghasil Uang

0 Response to "Richn Apk Penghasil Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel