-->

SehatQ.com, Situs Kesehatan Terbaik Di Indonesia

hpk

Dalam hidup ini kesehatan merupakan sebuah anugerah yang harus kita syukuri, Karena dengan kondisi kesehatan yang prima maka kita akan dapat menjalankan kegiatan sehari - hari dengan maksimal.

 

Untuk itu selain bersyukur kita tentunya juga harus terus menjaga kondisi tbuh kita dengan pola hidup sehat seperti olahraga yang cukup, makan - makanan bergizi dan pemeriksaan atau konsultasi rutin ke dokter.

Dan dengan kemajuan zaman saat ini konsultasi rutin tak lagi harus datang ke rumah sakit atau klinik, karena sudah banyak situs dan aplikasi kesehatan yang dapat menerima konsultasi secara online.

Nah dari beberapa situs dan aplikasi tersebut, kami merekomendasikan SehatQ.com sebagai yang terbaik dimana kita dapat mencari Informasi, obat bahkan konsultasi tentang penyakit yang sedang kita derita.

Untuk mengaksesnya kita dapat langsung mengunjungi situs resmi sehatq.com atau mendownload dan menginstall aplikasinya di HP kita melalui Google Playstore atau appstore.

Fitur Utama SehatQ.com 

1. Chat / Konsultasi Dokter

Salah satu fitur utama dari situ dan aplikasi ini adalah menyediakan fitur Konsultasi dengan dokter melalui chating

Kamu akan bisa bertanya tentang kondisi kesehatanmu dengan para dokter spesialis dengan gratis 2 kali dalam sehari.

Jika kurang dan ingin lebih dalam, kalian juga bisa melanjutkan konsultasi dengan fasilitas chatting berbayar dengan harga murah dan telah tercantum secara jelas.

2. Informasi Kesehatan

Fitur lainnya dalam situs ini adalah kemudahan dalam mendapatkan segala informasi tentang kesehatan baik Obat, Penanganan maupun tentang pencegahannya.

Situs dan aplikasi sehatQ termasuk situs dan aplikasi dengan direktori kesehatan paling lengkap, makin unggul karena ditambah dengan ribuan artikel kesehatan dari para ahlinya.

Sehingga Artikel yang disajikan merupakan informasi terbaru dan terpercaya dengan berbagai macam ulasan tentang kesehatan seperti kecantikan, pola hidup sehat, ibu menyusui, bayi bahkan hingga artikel tentang nyeri otot dan keluhan ringan lainnya.

 3. Toko SehatQ

Tak hanya itu Situs dan aplikasi SehatQ juga menyediakan fitur Toko dimana hal ini memudahkan kita dalam mencari dan mendapatkan obat atau alat kesehatan lainnya.

SehatQ juga selalu mengadakan promo - promo menarik dengan menawarkan diskon berbagai produk kesehatan yang membuat kita mendapatkan produk kesehatan yang diperlukan denganharga lebih murah.

Mengapa harus  SehatQ

Ada beberapa alasan yang merupakan unggulan dan kelebihan, sehingga kalian harus menggunakan situs dan aplikasi sehatq, antara lain yaitu :

  • Terpercaya : Anda jangan meragukan hal dan informasi yang disajikan oleh sehatQ karena memang berasal dari dokter  dan tenaga kesehatan berpengalaman.
  • Akses Yang Mudah : Situs dan aplikasi sehatku dikelola oleh orang profesional di Bidang IT, Hal ini membuat web maupun aplikasi akan mudah diakses tanpa hambatan baik melalui browser maupun aplikasi yang telah di download.
  • Tampilan menarik dan mudah dipahami: Situs sehatq selain akses yang mudah juga di desain secara menarik dan mudah dipahami, bahkan oleh orang yang belum paham IT atau tentang kesehatan.
  • Fitur lengkap:Keunggulan lainnya situs dan aplikasi ini mempunyai fitur lengkap, seperti yang telah dijelaskan diatas ada konsultasi dokter, toko, obat artikel dan produk - produk kesehatan lainnya.
  • Murah : Nah ini fitur yang paling menarik dan banyak dicari oleh orang saat ini yaitu produk yang disediakan relatif murah ditambah lagi dengan promo - promo yang sering diadakan oleh SehatQ mulai dari biaya chatting, MCU, screening, obat dll).

 Akhir Kata

Nah demikianlah pembahasan kita kali ini tentang review dan rekomendasi tim islamidina.id tentang sehatq.com sebagai situs dan aplikasi kesehatan terbaik. silahkan coba dan bedakan dengan aplikasi kesehatan lainnya.


 



0 Response to "SehatQ.com, Situs Kesehatan Terbaik Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel