-->

Rebate Media Apk Penghasil Uang

hpk

Hai setelah beberapa aplikasi penghasil uang harus diblokir karena terindikasi penipuan, saat ini muncul lagi beberapa aplikasi pengganti yang katanya benar - benar membayar dan salah satu yang lagi booming adalah Aplikasi Rebate Media Apk Penghasil Uang, bagaimana sebenarnya software ini, amankah ? atau justrus penipuan juga ?


 

Aplikasi Rebate Media Apk Penghasil Uang

Rebate Media apk adalah sebuah software penghasil dana segar alias duit yang masih paling baru dan lagi booming / viral di sejumlah grup facebook dan komunitas pencari uang dengan mudah.

Seperti tak belajar dari pengalaman yangsudah sudah, Banyak sekali orang yang tertarik guna menggunakan software Rebate Media apk penghasil uang ini.

Artikel Terkait : Hello Apk Penghasil

Bagaimana kalian ? tertarik guna menggunakan Rebate Media ? Baca dan simak artikel kali ini dulu ya sebelum menentukan lanjut menggunakan atau mundur teratur.

Sebab kami bakal menyajikan ulasan lengkap Rebate Media app, mulai dari teknik pendaftaran sampai teknik menggunakan Rebate Media .

Cara Download Rebate Media Shopmart App

Aplikasi Rebate Media ini baru saja diluncurkan dan sampai kini belum ada di Google Play Store dan pun Apple App Store. Karena belum terdapat di platform download besar, maka kita hanya dapat mendownload Rebate Media melewati browser saja.

Untuk mengunduh Rebate Media maka Anda dapat klik link berikut: http://h5.rebate.shopmart.me/invite.html?  Tekan tombol Unduh Aplikasi untuk mengunduh Rebate Media .

Setelah mendownload maka Anda dapat menginstal software Rebate Media tersebut.Lalu kerjakan pendaftaran dengan memasukkan data diri dan kode undangan, Anda dapat masukkan kode undangan U5D4H2.

Cara Menggunakan Aplikasi Rebate Media Shopmart

Di software Rebate Media ini Anda dapat menyelesaikan misi guna mendapatkan diamond. Misi yang terdapat di Rebate Media Shopmart ini ialah misi menyaksikan video.

Nah pengguna aplikasi ini akan terbagi dalam beberapa level sesuai dengan nilai depost saat mendaftar, Bagi level 0 atau pemakai Rebate Media apk secara gratis, Anda hanya akan peroleh 5.000 diamond dengan menuntaskan misi nonton video.

Di samping itu, kita juga dapat mengundang rekan untuk menemukan uang ekstra dari Rebate Media . Setiap Anda sukses mengundang 1 teman, maka Anda bakal mendapatkan 5.000 diamond. Nah, di Rebate Media ini 5.000 diamond sama dengan Rp.5.000.

Baca Juga : Vidnow Apk Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana

Jika hendak mendapatkan penghasilan yang lebih tidak sedikit di software Rebate Media , maka Anda dapat meningkatkan level keanggotaan Anda.

Untuk menambah level keanggotaan di Rebate Media maka Anda perlu lakukan top up atau deposit cocok harga level yang kita inginkan.

Apakah Rebate Media Apk Penipuan ?

Seperti yang anda tahu, tidak sedikit sekali software penghasil duit yang hadir dan benar - benar membayar layaknya Xbit Apk, tapi tidak sedikit pula software penghasil dana yang menghilang sebab melakukan penipuan seperti tiktok cash dll.

Kami tidak menganjurkan Anda untuk memakai Rebate Media app ini.  Aplikasi Rebate Media ini menyatakan sudah mempunyai izin OJK, tetapi masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

Anda bebas menyimpulkan untuk memakai Rebate Media apk ini atau tidak. Ingat, resiko bermain software penghasil uang laksana Rebate Media ini lumayan besar.

Akhir Kata 

Nah demikianlah pembahasan kita kali ini tentang aplikasi rebate media apk penghasil uang, bagi kalian yang telah membaca artikel ini namun tetap ingin melanjutkan mencari uang menggunakan aplikasi ini maka pesan kami adalah gunakan dulu secara gratis atau level 0 sambil memnatau perkembangan benarkan aplikasi ini aman dan bukan penipuan. semoga bermanfaat.

 Artikel ini telah tayang di blog literacy militer dengan judul rebate media apk

0 Response to "Rebate Media Apk Penghasil Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel