-->

Drewdown Com Instagram

hpk

Instagram saat ini merupakan salah satu sosial media yang banyak peminatnya. Melalui Instagram kita dapat membagikan berbagai macam momen kehidupan berupa foto ataupun video. Namun, sudah taukah kamu bahwa kita juga bisa mengunduh foto atau video milik orang lain pada instagram? Ya, kita dapat mengunduhnya melalui salah satu situs yaitu Drewdown Com Instagram / IG.

drewdown instagram

 

Instagram tidak memiliki fitur untuk mengunduh video atau foto. Oleh karena itu, kita harus mencari alternative lain melalui menggunakan beberapa situs yang  menyediakan  layanan  untuk mengunduh postingan IG tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai situs Drewdown IG, yang mana melaluinya kita dapat mengunduh postingan IG. Kami juga akan memberikan tutorial mengunduh lewat situs tersebut.

Apa itu Drewdown Com Instagram  ?

Drewdown IG merupakan sebuah situs yang menyediakan fitur untuk melakukan download pada pada postingan yang ada di Instagram. Postingan yang dapat kita unduh yakni berupa foto maupun video.

Baca Juga : Newapps.tech Instagram/privategram

Mengunduh melalui Drewdown IG merupakan cara yang aman dan mudah tentunya. Kita dapat mengunduh beberapa postingan seperti video IG TV, foto atau video di feed Instagram, hingga foto profil Instagram

Cara Mengunduh Vidio Melalui Drewdown IG

Mengunduh foto atau video melalui drewdown IG sebenarnya mudah. Kamu hanya perlu menyalin atau copy tautan pada postingan yang ingin kamu unduh. Kemudian tempelkan atau paste tautan tersebut pada kolom yang tersedia di situs drewdown. Terakhir klik tombol unduh yang terletak di sebelah kanan kolom tersebut.

Untuk cara lebih lengkapnya ikuti tutorial berikut ini:

  1. Bukalah aplikasi Instagram yang ada di ponselmu terlebih dahulu.
  2. Kemudian pilihlah postingan (foto atau video) yang ingin kamu unduh.
  3. Jika sudah, klik tanda titik tiga ke bawah pada bagian pojok kanan atas dari postingan tersebut.
  4. Maka akan muncul beberapa menu. Pilihlah “Salin Tautan”.
  5. Setelah itu, masuk ke browser pada ponsel atau laptop kamu dan ketikkan alamat situs resmi dari drewdown IG.
  6. Selanjutnya, tempelkan atau paste pada kolom yang tersedia di halaman situs tersebut.
  7. Lalu, klik tombol Dredown yang terletak di sebelah kanan kolom tadi. Dan tunggulah beberapa saat.
  8. Postingan foto atau video yang kamu inginkan tadi sudah berhasil terunduh pada ponsel atau laptopmu.

Baca Juga : Cara Merapikan Feed Instagram

Sebenarnya juga ada banyak cara lain untuk mengunduh postingan di instagram. Kamu juga dapat melakukannnya melalui beberapa situs lain yang menyediakan layanan untuk mengunduh foto atau video dari instagram. Kamu bisa menggunakan cara yang menurutmu paling mudah.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai situs Drewdown Com Instagram IG dan tutorial mengunduhnya yang dapat kamu pakai untuk mengunduh foto atau video di Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu. Selamat mencoba!

 Artikel ini telah pernah ditayangkan di blog literacy militer dengan judul Drewdown Com Instagram

0 Response to "Drewdown Com Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel