-->

Poppy Survival - Hide N’ Seek Game Horror Yang Seru Abis

hpk

Bagi para pemain game Android yang menyukai game dengan genre horror dan thriller. Maka, game Poppy Survival: Hide N’ Seek bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Game yang mengkombinasikan berbagai genre ini. Mulai dari misteri, horor, dan permainan anak-anak, dijamin akan memberikan sensasi game horror yang berbeda.

poppy survival: hide n'seek apk


Jadi, para pemain tidak hanya akan sekedar ditakut-takuti dengan karakter yang seram. Namun juga, merasakan ketegangan untuk berlari dari orang si pengajar. Selain itu, para pemain juga masih harus menyelesaikan berbagai misi dalam pelariannya. Penasaran dengan game seru satu ini, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Tentang Game Poppy Survival: Hide N' Seek 

Game Poppy Survival: Hide N’ Seek adalah permainan besutan Rocket Game Studio. Permainan ini bisa dipasang dan dimainkan di perangkat smartphone Android. Untuk mendownload dan memiliki game ini sendiri. Pihak Rocket Games sudah memberikan akses yang gratis.

Namun, tentu saja para pemain membutuhkan jaringan internet untuk mendownload dan memainkan permainan satu ini. Ada beberapa item berbayar pula yang bisa dibeli pemain dalam permainan untuk memaksimalkan permainan. Namun, hal tersebut hanya bersifat opsional saja.

Jalannya permainan di dalam game sangat bergantung pada beberapa opsi. Opsi utama yang harus dipilih oleh pemain adalah mengambil peran. Para pemain bisa mengambil salah satu peran yang ada. Peran sebagai pengajar atau yang dikejar.

Cara Bermain Poppy Survival: Hide N' Seek 

Walaupun punya genre horror dan misteri, namun cara memainkan game satu ini tergolong mudah. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jalannya permainan sangat bergantung dengan pilihan awal dari para pemain. Berikut akan dijelaskan bagaimana cara bermain game horror seru satu ini.

1. Download dan Install Game pada Perangkat Android

Sebelum memainkan game ini, tentu saja para pemain harus memiliki game ini dulu di perangkat. Para pemain bisa menemukan game ini dengan mudah di toko aplikasi resmi pada platform Android. Kemudian, langsung install setelah permainan didownload.

2. Login dengan Akun yang Dimiliki

Ketika pertama kali membuka game, para pemain akan diminta untuk membuat akun jika belum pernah memainkan game ini sebelumnya. Para pemain sebenarnya bisa menggunakan mode permainan sebagai tamu. Namun, lebih baik untuk menggunakan akun saja agar progress dan perkembangan game tidak mudah menghilang.

3. Pilih Peran yang Ingin Diambil

Setelah login ke dalam permainan, pemain akan diminta untuk memilih antara dua peran. Pertama, peran sebagai pengajar dan yang kedua adalah bermain sebagai yang dikejar. Setiap permainan akan dimainkan dalam batas waktu tertentu.

● Bermain Sebagai Pengejar

Ketika bermain sebagai pengejar, para pemain akan memainkan karakter bernama Huggy Wuggy. Dalam jangka waktu yang ditentukan para pemain harus menangkap karakter-karakter crew mates dari permainan Among Us. Sebelum batas waktunya habis, jika tidak Huggy Wuggy akan terbunuh sendiri.

● Bermain Sebagai yang Dikejar

Sedangkan, jika pemain memilih untuk menjadi pihak yang dikejar. Para pemain akan menjadi crew mates yang dikejar oleh Huggy Wuggy. Tentu saja, goalsnya adalah menghindari karakter pengejar yang menyeramkan selama mungkin.

Alasan Untuk Memainkan Game Ini

Game satu ini cocok untuk para pemain yang menyukai permainan yang bergenre horor dan misteri. Mengangkat konsep Hide and Seek, para pemain akan merasakan ketegangan baik sebagai pihak yang dikejar maupun pengejar.

Kualitas animasi dan grafik akan menimbulkan kesan horor pada game ini. Selain itu, cara bermain yang mudah membuat siapapun bisa merasakan keseruan game Poppy Survival: Hide N’ Seek ini.

 

0 Response to "Poppy Survival - Hide N’ Seek Game Horror Yang Seru Abis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel