-->

Marketplace Shopee MY - Shop On CNY dengan Fitur Menariknya

hpk

Terdapat banyak sekali marketplace yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja semua kebutuhan. Hadirnya marketplace tersebut sangat membantu semua kegiatan yang berhubungan dengan jual beli. Nah, akhir-akhir ini muncul sebuah marketplace terbaru bernama Shopee MY: Shop on CNY. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang marketplace tersebut, berikut penjelasan tentang platform tersebut!

aplikasi shopee versi terbaru apk


Apa Itu Shopee MY?

Platform Shopee semakin mengembangkan sayapnya dalam berbagai bidang. Termasuk menciptakan sebuah marketplace terbaru bernama Shopee MY: Shop on CNY. Pasti masih banyak yang asing dengan satu marketplace tersebut, karena memang masih baru dan belum banyak yang menggunakannya. Padahal, bisa dimanfaatkan juga untuk berbelanja sesuatu dari luar negeri.

Untuk marketplace itu sendiri merupakan suatu tempat untuk belanja online paling besar di Taiwan serta Asia Tenggara. Produk yang ditawarkan pada platform ini sangat beragam serta dapat digunakan pada setiap kesempatan serta di lokasi mana saja. Dengan menggunakan platform ini, pengguna akan lebih dimudahkan dalam urusan belanja.

Bahkan, tampilannya pun hampir sama dengan platform aslinya yaitu Shopee. Pengguna dapat berbelanja dengan menggunakan koin yang dikumpulkan serta dapat juga menggunakan gratis ongkir hingga ke Malaysia. Selain itu, terdapat juga fitur lain yang akan semakin memudahkan kegiatan berbelanja serta akan membuat si pengguna semakin nyaman dalam berbelanja.

Fitur Di Shopee MY

Di dalam Shopee MY: Shop on CNY tersebut juga terdapat beberapa fitur menarik yang dapat dimanfaatkan oleh si pengguna. Semua fitur ini akan membuat pengguna merasa terbantu dan membuat proses belanja lebih nyaman lagi. Berikut beberapa fitur yang bisa digunakan di dalam platform ini:

1. Situs Pencarian

Di dalam marketplace ini terdapat sebuah situs pencarian yang sangat menarik, pasalnya pengguna dapat mencari benda yang dicari berdasarkan kategori tertentu. Biasanya berdasarkan merk, lokasi, hingga harga yang ditawarkan. Tentunya hal tersebut sangat menarik sekali serta akan memudahkan.

2. Tracking

Benda yang sudah dibeli pasti akan segera dikirim, nah pengguna bisa memanfaatkan fitur tracking ini untuk mengetahui sampai mana benda tersebut. Sehingga, pengguna tidak pelru khawatir benda yang dibeli tidak akan sampai. Jadi, tentunya akan memudahkan sekali pengecekan benda yang sedang dikirim.

3. Penawaran Menarik

Di dalam setiap kesempatan, marketplace ini juga terhadap memberikan sebuah penawaran menarik. Penawaran tersebut bisa promo atau gratis ongkir yang sangat menarik, tentunya akan membuat senang si pengguna. Promo yang ditawarkan juga sering diadakan dan yang pastinya menghadirkan barang-barang murah yang berkualitas.

4. Perlindungan

Pihak Shopee MY juga memberikan sebuah fasilitas perlindungan yang sangat aman. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir benda yang dibeli akan rusak atau tidak sesuai dengan aslinya. Karena, platform ini memberikan yang terbaik untuk pelanggannya serta yang pasti memberikan perlindungan terhadap barang pelanggan dengan nyaman serta aman.

5. Koin

Pengguna bisa mengumpulkan sebuah koin di setiap harinya, yang mana koin tersebut dapat digunakan untuk berbelanja. Koin yang didapatkan dapat memberikan potongan terhadap barang yang dibeli. Potongan yang diberikan juga berdasarkan koin yang didapat, semakin banyak koinnya maka semakin besar pula potongan yang diberikan. Jadi, sebaiknya rutin mengumpulkan koin di setiap harinya.

Itulah penjelasan tentang Shopee MY: Shop on CNY beserta dengan fitur yang ada di dalamnya. Marketplace ini dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan yang ada di luar negeri. Untuk ongkos kirimnya juga tidak semahal yang dibayangkan, karena pengguna bisa menggunakan fitur gratis ongkir serta koin.

 

0 Response to "Marketplace Shopee MY - Shop On CNY dengan Fitur Menariknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel