-->

Review Omi Dating Belongingness - Aplikasi Cari Jodoh Masa Kini

hpk

Aplikasi cari jodoh dapat menjadi solusi bagi yang sedang kesulitan mencari pasangan. Melalui aplikasi cari jodoh, menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria dapat lebih mudah dilakukan. Ada banyak aplikasi cari jodoh masa kini yang bisa digunakan, salah satunya adalah Omi - Dating & Belongingness. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Simak review berikut.

aplikasi omi dating bellongingness apk


Sekilas Tentang Omi

Omi merupakan aplikasi pencari jodoh yang didirikan pada tahun 2018 oleh Brian Lin. Konsep yang diusung oleh Omi adalah membuat orang-orang dengan pemikiran yang sama dapat saling terhubung dan melakukan obrolan. Omi memungkinkan penggunanya untuk dapat mengunggah foto kemudian terhubung, melakukan obrolan, serta membagikan momen bersama orang yang cocok.

Omi memiliki algoritma big data yang mencakup wilayah, kecocokan MBTI, dan minat yang sama. Hal ini membuat pengguna Omi dapat menemukan teman atau pasangan dengan tingkat kecocokan yang lebih tinggi. Aplikasi Omi tersedia untuk pengguna Android maupun iOS dan telah diunduh oleh jutaan pengguna.

Fitur-Fitur Omi

Ada beberapa fitur menarik yang disediakan oleh Omi secara gratis untuk penggunanya. Fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut:

1. Penyesuaian Kriteria

Omi memberikan fitur penyesuaian kriteria berdasarkan jenis kelamin, jarak, dan umur. Kriteria jenis kelamin tidak hanya salah satu di antara laki-laki atau perempuan, tetapi bisa langsung keduanya. Jarak bisa diatur mulai dari kurang 1 km hingga 100 km lebih. Sementara kriteria umur dapat diatur kurang dari 18-50 tahun ke atas.

2. Tes Kecocokan Zodiak dan MBTI

Tes kecocokan zodiak dan MBTI merupakan fitur unik yang dimiliki Omi. Jika memiliki kepercayaan pada zodiak, maka zodiak pengguna lain bisa diperiksa melalui Omi Clinic. MBTI juga dapat diperiksa oleh Omi untuk menilai skor kecocokan masing-masing. Tes zodiak dan MBTI ini tentu akan sangat membantu untuk menemukan pasangan yang tepat.

3. Kuis Pencarian Jodoh

Kesulitan mencari orang yang cocok? Omi - Dating & Belongingness memberikan solusi pencarian melalui kuis pencarian jodoh. Kuis ini memungkinkan pengguna menemukan seseorang yang cocok dan dapat saling mengerti. Pertanyaan kuis ini diperbarui setiap hari dengan 4 pilihan jawaban yang tersedia. Hal-hal yang ditanyakan biasanya seputar hubungan hingga minat yang dimiliki.

4. Avatar Virtual

Omi menyediakan fitur avatar virtual bagi yang tidak ingin menggunakan foto wajahnya terlihat. Hingga kini ada sekitar 18 avatar virtual yang bisa dipilih. Gaya-gaya avatar virtual tersebut juga beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kepribadian asli penggunanya.

5. Panggilan Suara

Bagi yang ingin membangun hubungan emosional menjadi lebih intim, Omi menyediakan fitur panggilan suara untuk penggunanya. Fitur panggilan suara tersebut disebut "Telepath", dan bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara secara acak maupun dengan orang yang diinginkan.

Kelebihan Omi

Omi memiliki kelebihan tersendiri yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi pencari jodoh lain. Kelebihan Omi adalah sebagai berikut:

● Mudah melakukan pencarian teman maupun pasangan. Hanya perlu menggeser layar HP ke kanan atau kiri untuk mencari teman atau pasangan yang sesuai kriteria.

● Penyesuaian kriteria yang beragam, mulai dari jenis kelamin, jarak, hingga umur.

● Memberikan fitur ketertarikan berdasarkan zodiak, MBTI, dan kuis sehingga peluang menemukan orang yang cocok menjadi lebih tinggi.

● Dapat mengirimkan pesan secara anonim bagi pengguna yang tidak ingin identitasnya diketahui.

Kekurangan Omi

Selain memiliki kelebihan, sebuah aplikasi pencari jodoh termasuk Omi juga pasti memiliki kekurangan. Kekurangan Omi adalah sebagai berikut:

● Meskipun jumlah pengguna Omi di luar negeri sangat tinggi, penggunaan Omi di Indonesia masih kurang populer. Hal ini membuat proses pencarian teman atau pasangan yang cocok menjadi lebih sulit.

● Tidak menyediakan fitur ketertarikan seperti hobi, makanan, lagu, dan sebagainya.

● Pengguna harus membayar untuk bisa melihat orang yang memberikan suka

Itulah review Omi - Dating & Belongingness, aplikasi cari jodoh masa kini. Aplikasi Omi mudah digunakan serta memiliki desain yang menarik. Mayoritas pengguna Omi juga puas dengan fitur kuis pencarian jodoh yang disediakan.

0 Response to "Review Omi Dating Belongingness - Aplikasi Cari Jodoh Masa Kini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel