-->

SHAREit - Transfer, Share, Clean _ File Manage Serta 5 Fitur Canggihnya 

hpk

Salah satu aplikasi yang cukup populer digunakan oleh para pengguna Android untuk mengirim dan menerima file adalah SHAREit - Transfer, Share, Clean & File Manage. Banyak fitur keren yang bisa pengguna dapatkan dari menggunakan SHAREit untuk menerima dan membagikan file di lebih dari satu perangkat. Ditambah lagi, dari mulai mengunduh hingga menggunakannya tidak ada biaya berlangganan.

download aplikasi shareit apk



Bahkan, aplikasi ini bisa digunakan tanpa internet. Meski begitu, pengguna tidak terganggu kenyamanannya untuk menggunakan beragam fitur bagusnya. Berikut 5 fitur serta kelebihan yang bisa dimanfaatkan dalam aplikasi SHAREit.

1. Membagikan File dengan Kualitas yang Sama Bagusnya

Biasanya dalam pengiriman file, kualitasnya akan menurun di perangkat penerima. Namun, tidak dengan SHAREit - Transfer, Share, Clean & File Manage. Kualitas file dari pengirim ke penerima akan tetap sama, sehingga tidak perlu khawatir saat hendak mengirim file dengan kualitas standard.

Hal ini tentu menjadi kelebihan yang sangat diinginkan oleh pengguna. File tidak lagi memiliki penurunan kualitas saat dikirim ke perangkat yang lainnya. Menariknya lagi, kualitas apapun bisa dengan mudah dikirim melalui aplikasi ini.

2. Mendukung Semua Format Video

Format video apapun bisa dikirim dan diterima oleh aplikasi SHAREit ini. Tidak perlu mengkhawatirkan format dalam pengiriman file, karena hampir semua jenis, bisa diterima oleh aplikasi ini. Meski gratis, pihak pengembang ternyata serius dalam membuat aplikasi ini nyaman digunakan oleh pengguna.

Berapa banyak video dan file yang terkendala format dalam mengirimkannya ke perangkat lain? Menggunakan aplikasi SHAREit bisa menjawab masalah itu. Gratis dan mudah untuk digunakan oleh pengguna.

3. Fitur QR Memudahkan Pengguna untuk Menemukan Perangkat yang Terhubung

Ada fitur keren yang dimiliki oleh aplikasi ini, yaitu kode QR untuk menghubungkan perangkat. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudahnya bisa menemukan perangkat yang terhubung. Sehingga antar pengguna tidak perlu lagi menunggu waktu lama untuk menemukan perangkat yang ingin dihubungkan.

Selain menghemat waktu, fitur ini juga memudahkan siapa saja dalam menggunakannya. File yang akan dikirim secara mudah bisa langsung dilakukan.

4. Mengirim dengan Kecepatan 200 Kali Lebih Baik dari Bluetooth

Jika file yang dikirim berukuran besar, bisa ditebak berapa banyak dan lama waktu yang pengguna butuhkan untuk sampai ke perangkat penerima? Jawabannya akan menjadi 200 kali lipat cepatnya menggunakan aplikasi SHAREit. Dibanding menggunakan bluetooth, aplikasi ini bisa sampai 200 kali lipat kecepatan pengirimannya.

Aplikasi yang cepat dalam mengirim file, akan sangat menguntungkan pengguna. Hal ini karena akan banyak waktu yang dihemat dalam melakukan pengiriman file. Sehingga file sebesar dan sebanyak apapun dengan cepat bisa terkirim tanpa membuat HP lag.

5. Bisa Membagikan GIF, Emoji dan Bahkan Wallpaper

Mampu membagikan berbagai jenis format file dibuktikan dengan dukungan aplikasi ini untuk bisa mengirim dan menerima GIF, emoji maupun wallpaper. Jadi, pengguna tidak perlu lagi melakukan convert file sebelum dibagikan. Cukup menggunakan SHAREit, maka format GIF pun bisa langsung bisa untuk dibagikan ke perangkat lain.

Mengetahui hal ini, menambah daftar kemudahan yang didapat oleh pengguna aplikasi SHAREit. Jika tertarik mencobanya, pengguna bisa langsung mengunduh di Play Store secara gratis.

Masih banyak manfaat, kelebihan dan fitur yang bisa pengguna coba dengan mudah pada aplikasi SHAREit - Transfer, Share, Clean & File Manage. 5 hal di atas bisa menjadi referensi sebelum pengguna memutuskan menggunakan aplikasi ini. Tentu saja semua manfaat yang diberikan sangat menguntungkan pengguna.

 

 

 

0 Response to "SHAREit - Transfer, Share, Clean _ File Manage Serta 5 Fitur Canggihnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel