-->

Aplikasi Smart Cleaner, Pembersih Sempurna Untuk iPhone

hpk

Memori penuh merupakan momok menakutkan bagi pengguna smartphone. tidak terkecuali pemilik iPhone. Biasanya ditandai dengan iPhone mulai lambat kerjanya dan ada notifikasi memori penyimpanan tinggal sedikit. Jika sudah menjumpai gejala di atas, maka iPhone butuh aplikasi cleaner. Aplikasi Smart Cleaner bisa menjadi pilihan untuk membereskan masalah tersebut.


aplikasi smart cleaner apk


Tentang Aplikasi Smart Cleaner

Smart Cleaner adalah aplikasi pembersih iPhone nomor satu di dunia yang dirilis oleh BP mobile. Ukuran aplikasinya hanya sekitar 127 MB saja. Aplikasi ini sudah dipercaya oleh 35 juta lebih pengguna iPhone di seluruh dunia. Artinya, sudah banyak pengguna iPhone yang merasakan manfaat dari fitur yang tersedia di aplikasi ini.

Aplikasi tersebut pun bisa diakses melalui iPhone dan iPod touch dengan iOS 13.0 atau versi yang lebih baru. Bahkan, aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis melalui App store. Pengguna juga bisa membayar lebih untuk mengakses fitur premium. Misalnya untuk menghapus foto dan kontak lebih banyak. Namun, semua fitur tetap bisa diakses dengan akun gratis.

Hal Yang Bisa dilakukan Dengan Aplikasi Smart Cleaner

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan Smart Cleaner. fitur-fitur apik yang tersedia dalam aplikasi ini dan sangat bermanfaat untuk penggunanya adalah sebagaimana diuraikan berikut:

1. Dapat Menghapus Foto dan Video Dengan Mudah

Seperti pembersih pada umumnya, pastinya smart cleanser bertugas untuk membersihkan file. Namun, hal yang membuat aplikasi ini lebih unik dari yang lainnya adalah prosesnya lebih mudah dan cepat. Pengguna bisa mencari dan menghapus berbagai file yang sama. Misalnya foto, hasil screenshot, video, live photo, dan lain-lain. Aplikasi akan langsung mendeteksi mana foto atau video yang sama.

Nah, pengguna tinggal menghapusnya dengan sekali klik saja. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat menghapus semua foto berdasarkan lokasi. Jadi, tidak perlu lagi repot lagi menghapus foto yang diambil dari lokasi yang sama satu-persatu. Foto pun bisa dengan mudah diatur di galeri HP.

2.Menghapus Kontak Yang Sama

Selain foto dan video, aplikasi ini juga dapat mendeteksi kontak yang sama. tentunya fitur ini jarang dimiliki aplikasi pembersih lain. Saat pengguna mencari kontak, akan ada pemberitahuan jika ada kontak yang sama.

Pengguna pun bisa langsung menghapusnya. selain dapat mendeteksi kontak yang sama, aplikasi ini juga bisa mengelola kontak. Misalnya seperti menggabungkan dan mencadangkan kontak. Sangat multifungsi, bukan?

3. Membersihkan Event di Kalender

Kadang pengguna menyimpan jadwal penting di kalender sebagai pengingat. Ternyata, jadwal yang disimpan di kalender itu dapat menjadi sampah yang memenuhi memori. Apalagi, tidak banyak pengguna iphone yang menyadari hal ini, sehingga lama-kelamaan iPhone pun menjadi lambat karena penuh memori.

Sampah event di kalender ini dapat juga dibersihkan dengan aplikasi ini. Kemudian aplikasinya akan langsung mengelompokkan cache dari event kalender yang berlalu, dan menghapusnya dengan mudah.

4. Pembersihan cerdas

Fitur ini lebih memudahkan pengguna untuk melakukan pembersihan iPhone. Pengguna bisa mengaktifkannya via siri atau pintasan di layar utama. Jadi, hanya sekali klik saja sampah akan langsung terhapus. Sehingga, ponsel bisa bekerja lebih cepat dan bebas sampah.

5. Fitur Pendukung Lainnya

Selain lima fitur di atas, aplikasi ini memiliki berbagai fitur lain yang mendukung kinerja ponsel. Bagi yang belum tahu apa saja fitur-fitur tersebut, maka berikut diantaranya yang bisa diketahui:

● Menguji Kecepatan Internet.

● Adanya Widget Baterai, Penyimpanan, dan Kontak di Beranda.

● Fitur Folder rahasia untuk menyembunyikan media (foto, video, dan lain-lain).

● Informasi tentang cara menghemat baterai.

● Adanya animasi di layar kunci saat pengisian daya.

Itulah ulasan mengenai aplikasi smart cleaner. Selain mudah digunakan, aplikasi ini menyimpan banyak fitur yang bagus. Apalagi, semua fitur ini bisa diakses secara gratis. Selamat mencoba.

0 Response to "Aplikasi Smart Cleaner, Pembersih Sempurna Untuk iPhone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel