-->

Powerful Cleaner, Pembersih Memori Android Terbaik

hpk

Pengguna android pasti kesal saat ponsel lambat dan memorinya penuh. Banyaknya aplikasi yang diinstall pasti menghasilkan file sampah yang banyak. Selain itu, file media seperti foto, video, dan lain-lain juga membuat kapasitas penyimpanan berkurang. Banyak sekali pengguna android yang pusing membersihkan semua file sampah di HP. Jangan khawatir, ada Powerful Cleaner yang membantu membersihkan file sampah dengan mudah.

aplikasi pembersih virus powerful cleaner



Tentang Aplikasi Powerful Cleaner

Powerful Cleaner adalah aplikasi pembersih dan booster berukuran 3 MB. Pembersih ponsel ini sudah dipercaya oleh 100 ribu lebih pengguna ponsel android di seluruh dunia. Meskipun ukurannya kecil, aplikasi ini sangat efektif untuk membersihkan sampah di smartphone Android.

Aplikasi pembersih dan booster bisa diunduh dan diakses dengan gratis. Meskipun gratis, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang apik. Misalnya seperti menghapus file, meningkatkan kecepatan, serta menghemat baterai. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, butuh smartphone dengan android versi 5.0 atau lebih.

Keunggulan Aplikasi Powerful Cleanser

Seperti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya, aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik. Fitur-fitur tersebut membuat aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi lain. keunggulannya adalah:

1. Dapat Menghapus File yang Tidak Digunakan dengan Mudah

Aplikasi ini mampu membersihkan cache serta file yang tidak digunakan. Selain itu, aplikasi ini pun sangat memudahkan proses mengosongkan penyimpanan sebanyak beberapa GB. Selain mudah digunakan, proses pembersihannya sangat cepat.

Biasanya, aplikasi pembersih lain membuat pengguna salah membersihkan folder yang penting. Misalnya folder musik, video, dan lain-lain. Aplikasi Powerful Cleaner akan memberi pemberitahuan bila kita hendak menghapus file penting tersebut. Sehingga, pengguna bisa terhindar dari salah hapus file.

2. Adanya Fitur Phone Boost

Fitur ini dapat membuat ponsel android lebih cepat hingga 50%. Aplikasi ini membersihkan aplikasi-aplikasi yang sedang tidak digunakan di latar belakang. Seperti yang diketahui, ponsel menjadi berat karena banyaknya aplikasi yang sedang berjalan. Padahal aplikasi itu sedang tidak dibuka. Nah, aplikasi-aplikasi ini akan dihapus memorinya sehingga ponsel lebih ringan.

3. Dapat Menghemat Baterai

Selain dapat membuat ponsel lebih cepat, aplikasi ini mampu menghemat baterai Android. Tidak tanggung-tanggung, ponsel dapat lebih hemat baterai hingga 20 persen. Bahkan, aplikasi ini bisa bekerja dengan menghapus aplikasi yang tidak digunakan. Sehingga selain ponsel lebih cepat, baterai pun lebih tahan lama.

Tidak hanya itu, aplikasi Powerful Cleaner juga dapat membantu pengguna untuk menganalisis aplikasi yang menguras baterai. Kemudian, aplikasi akan memberi opsi untuk menghibernasi aplikasi tersebut. Nah, fitur ini pun dapat membantu memperpanjang masa baterai hingga beberapa jam.

4. Bisa Mengunci Aplikasi

Banyak pengguna android yang ingin mengunci aplikasi di ponsel. Tujuannya pun beragam, seperti menyimpan informasi sensitif atau menjaga privasi. Nah, aplikasi ini pun memiliki fitur AppLock yang dapat mengunci aplikasi di ponsel. pengguna bisa memilih kunci dengan kode nomor atau pola. Alhasil, aplikasi menjadi lebih aman dan tidak bisa dibuka sembarangan oleh orang lain.

5. Mampu Mendinginkan Ponsel

Sering merasa HP cepat panas? hal itu terjadi karena ponsel bekerja terlalu berat. Penyebabnya adalah aplikasi yang berjalan terlalu banyak di latar belakang. Maka dari itu, fitur pembersih aplikasi di latar belakang akan sangat membantu.

Aplikasi pembersih ini juga memiliki fitur yang memantau suhu dari perangkat. Ketika suhu handphone sudah agak panas, aplikasi ini akan memberi notifikasi. Proses pendinginan CPU pada ponsel dengan aplikasi ini juga cepat.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai aplikasi Powerful Cleaner. Semua fitur di atas bisa diakses secara gratis namun, pengguna juga boleh mengupgrade ke premium untuk menikmati fitur yang tidak terbatas. selamat mencoba.

0 Response to "Powerful Cleaner, Pembersih Memori Android Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel