-->

15 Drama Korea Humor Romance Terbaik

hpk


Drama Korea humor romantis jadi jenis tontonan terkenal yang banyak disukai. Tidak cuma di Korea, drama korea sekarang ini sangat meledak dan dicintai oleh orang yang berada di penjuru dunia, begitupun Indonesia.


Jalan ceritanya yang memikat dan beberapa pemain yang cakap membuat drama korea menggembirakan dan hebat untuk dilihat. Premis narasi dibungkus secara bermacam dan tidak menjemukan hingga sanggup mengundang perhatian beberapa fansnya.


Drama Korea mempunyai banyak jenis, dimulai dari fantasi, riwayat, romantis, dan lain-lain. Tetapi, sinetron Korea humor romantis masih tetap jadi yang paling favorit karena mempunyai jalan cerita yang memikat.


Nuansanya yang dibungkus secara lucu dan terkesan romantis sanggup mempresentasikan kehidupan riil hingga membuat pemirsa terbawa dan jadi gaungs. Dihias dengan visual pemain yang menarik membuat jantung pemirsa berdebar-debar dan baper. Berikut beberapa referensi drama koreanya:



1. Legend of The Blue Sea (2016) 


Ketenaran Lee Min-ho makin naik di kelompok anak muda sesudah sukses menjadi bintang drama korea Boys Before Flowers.


Pada tahun 2016, Lee Min Ho menjadi bintang sinetron bersama aktris Korea Selatan berpenghasilan paling mahal yakni Jun Ji-hyun di sinetron Legend of The Blue Sea.


Drama ini di inspirasi dari narasi legenda Joseon classic mengenai kehidupan pertalian cinta anak keluarga bangsawan Kim Dam-ryeong (Lee Min-Ho) di periode lalu dengan seorang putri duyung Se Hwa (Jun Hi-hyun).


Watak tiap figur dibikin benar-benar kuat hingga jalurnya berasa bagus sekali. Disembunyikan elemen humor beri kesegaran hingga bisa membuat beberapa pemirsa berasa terhibur. Visual yang menarik membuat sinetron kelihatan benar-benar warna dan hebat.


drakor ini lumayan panjang dengan 20 adegan hingga sanggup memberi kepuasan tertentu. Ketenaran sinetron ini sanggup mengantarkannya untuk memperoleh penghargaan dari SBS.




2. Yumi's Cells (2021) 


Narasi Drama ini mengadopsi dari webtoon populer dengan judul sama. Dikisahkan mengenai Yumi (Kim Go-eun) yang disebut wanita karier berumur 30-an singgel. Yumi sebagai type yang condong kesusahan untuk mengutarakan rasa.


Tetapi lewat beragam jalinan persahabatan, professional, sampai romantis membuat bisa tumbuh dan temukan kebahagiaan saat menjalankan kehidupan. Hal yang membuat sinetron ini menarik dan lucu ialah beberapa sel yang berada di otak Yumi.


Tiap sel menyimbolkan kekuatan Yumi, dimulai dari cinta nalar, dan yang lain. Mereka jugalah yang bekerja kerja supaya Yumi bisa hadapi beragam permasalahan dan peralihan emosi yang dirasakannya.


Yumi's Cells sebagai sinetron Korea humor romantis bertopik psikis dengan gagasan narasi yang fresh sekalian tawarkan sudut pandang baru hingga sanggup memberi nuansa yang lain.




3. A Business Proposal (2023) 


Cerita sinetron Korea humor romantis terkini ini dibungkus secara enteng hingga pas sekali untuk semuanya kelompok, dimulai dari remaja sampai dewasa. Pas sekali untuk rekan di waktu luang yang menggembirakan.


Diadopsi lewat webtoon tahun 2017 dengan judul sama, dikisahkan seorang CEO muda namanya Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) turut kencan buta karena gagasan dari kakeknya.


Tidak tersengaja, rupanya yang mendatangi kencan buta itu ialah pegawainya Shin Ha-Ri (Kim Sejeong) yang gantikan temannya pada acara itu.


Drama korea dengan 12 adegan ini bercerita perjalanan jalinan palsu yang dirajut oleh ke-2 nya untuk menipu kakek Kang Tae Mu yang ingin cucunya selekasnya menikah.


Elemen humor datang saat Shin Ha-Ri berusaha untuk sembunyikan jati diri aslinya supaya tidak kedapatan oleh bosnya.




4. What's Wrong with Secretary Kim (2018)


Chemistry di antara pemain yang kental dalam sinetron ini membuat Park Seo-joon dan Park Min-young sebelumnya sempat diberitakan merajut jalinan cinta. Maknanya, sinetron ini sanggup membuat beberapa pemirsa jadi baper sampai terikut situasi.


Di-launching tahun 2018, sinetron Korea humor romantis satu ini bercerita mengenai kehidupan Kim Mi-so sebagai sekretaris dan mempunyai atasan namanya Lee Young-joon (Park Seo-joon).


Liku-liku kehidupan sampai romansa akan ditampilkan dalam sinetron ini sampai membuat pemirsa berasa gaungs sampai berdebar-debar.


Keputusan Kim Mi-so yang mendadak memilih untuk memundurkan diri dari tugas yang telah ditempuh sepanjang sembilan tahun jadi awalnya narasi. Keputusan itu membuat Lee Young-joon ketidaktahuan dan cari beragam langkah lucu agar bisa menghindarinya.


Narasi makin memikat dan hebat dengan munculnya kakak Lee Young-joon dan cerita trauma masa lampau yang perlahan-lahan mulai terbuka.




5. Vincenzo (2021)


Artis terkenal Korea Selatan, Song Joong-ki selalu datang bawa kesegaran dalam tiap sinetron anyarnya. Perihal ini pula yang membuat sinetron Song Joong-ki selalu dinanti oleh beberapa fans.


Sinetron Korea humor romantis yang baik ini dimainkan oleh Song Joong-ki mempunyai background narasi yang tidak biasa yakni kehidupan mengenai seorang advokat sekalian mafia kelas kakap yang dari Italia.


Sinetron ini bercerita mengenai Vincenzo (Song Joong-ki) yang bekerja bersama dengan advokat Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dalam memberantas kejahatan korupsi, pembunuhan, dan suap yang sudah dilakukan oleh perusahaan terkenal Babel Grup.


Jalur yang misteri dibalut dengan elemen humor hingga berasa beri kesegaran. Plot twist yang disuguhi demikian melipur dan menggembirakan untuk dilihat.




6. Hometown Cha Cha Cha (2021) 


Dusun kecil namanya Gongjin yang ada di tepi laut jadi saksi cinta di antara seorang dokter gigi yang baru berpindah dengan masyarakat di tempat namanya Hong Du-Sik. Dimainkan oleh Shin Min-A dan Kim Sun Ho membuat sinetron ini benar-benar terkenal.


Hong Du-Sik (Kim Sun Ho) lebih dikenali oleh warga di tempat sebagai Chef Hong. Tidak cuma mempunyai muka ganteng, tetapi mempunyai banyak kekuatan dan kepandaian.


Perihal ini pula yang membuat Yoon Hye-Jin (Shin Min-A) jadi ingin tahu agar bisa mengenalinya lebih dalam. Walau tidak mempunyai tugas masih tetap, tetapi Hong Du-Sik selalu repot karena menolong beberapa warga di tempat untuk menangani beragam keperluannya.


Pertemuannya sama dokter gigi tumbuhkan benih cinta antara ke-2 nya. Sampai ungkap cerita trauma yang dirasakan Hong Du-Sik.


Drama ini ialah hasil remake dari film Korea dengan judul Mr. Handy, Mr. Hong yang dulu pernah tampil pada tahun 2004. Watak pemain simpatisan yang lucu membuat sinetron ini berasa fresh, romantis tetapi sentuh.




7. Twenty Five Twenty One (2023) 


Semenjak penyiaran pertama kalinya, sinetron Korea humor romantis buat baper ini telah sanggup menarik pemirsa. Dimainkan oleh pemain terkenal seperti Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, dan yang lain, plot cerita sinetron ini diawali semenjak periode SMA sampai dewasa.


Drama ini bercerita mengenai seorang olahragawan anggar namanya Na Hee Do pelajar SMA dengan Baek Yi Jin yang bekerja separuh waktu karena usaha keluarganya pailit saat usia 22 tahun.


Plot narasi didatangkan cukup misteri, hebat, lucu, romantis, dan sering akan membuat pemirsa teteskan air mata. Drama ini terbagi dalam 16 adegan yang bagus sekali untuk dilihat.




8. Hospital Playlist 


Cerita pertemanan 5 orang yang telah terikat semenjak di sekolah kedokteran sampai semua menekuni di dunia kedokteran bagus sekali untuk tonton.


Drama ini mendatangkan bumbu komplet, dimulai dari cerita pertemanan, lucu, sampai romantis akan membuat kamu ketawa sendiri. Semenjak season 1, sinetron ini telah banyak memiliki fans sampai lanjut ke season 2.


Ke-5 dokter ini mempunyai watak yang lain dan mereka ambil jalur tugas di bagian kedokteran yang lain juga. Perihal ini pula yang memberi warna dan kesegaran baru beberapa pemirsa agar bisa terjun ke jalan cerita dan menikmatinya dengan maksimal.


Cerita pertemanan yang hebat ditengah-tengah penjelajahan sehari-harinya mereka dalam bertanggungjawab menjaga pasien, jaga jalinan pertemanan, sampai pertalian cinta jadi plot intinya.


Drama ini diperankan oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, Jeon Mi-do, dan yang lain.




9. Itaewon Class (2020) 


Drama Korea humor romantis ini bercerita mengenai perjalanan Park Sae-ro-yi yang berusaha menantang ketidakadilan yang diterimanya atas kematian si ayah.


Jalan cerita sinetron ini diadopsi dari webtoon hingga bagus sekali untuk masuk ke daftar tontonan yang hendak temani waktu luang kamu. Dalam perjuangannya, Park Sae-ro-yi ditolong oleh Jo Yi-seo (Kim Da-mi) hingga bisa buka usaha restaurant di wilayah Itaewon.


Maksudnya untuk menaklukkan usaha Jang Geun-Won sebagai usaha pembalasan. Cerita perjuangan dilaksanakan dari 0 sampai pada akhirnya sanggup raih kesuksesan hingga sanggup memberi ide dan semangat untuk beberapa pemirsa.


Ditengahnya susahnya bertahan dan berusaha keras untuk maju, sinetron ini mendatangkan bumbu romansa dan lucu hingga berasa makin hebat. Disokong pemain seperti Jae-myung, Kwon Nara, dan yang lain membuat situasi narasi makin mencekam dan menggembirakan.




10. Dali and the Cocky Prince (2021) 


Judul Drama Korea humor romantis yang ini sangat menarik. Sinetron bercerita mengenai seorang pangeran yang mempunyai sikap menjengkelkan.


Pangeran Jin Moo-Hak (Kim Min-Jae) ialah anak ke-2 yang dari keluarga kaya yang memiliki jaringan restaurant waralaba populer namanya Dondom F&B. Walau sebagai anak orang kaya, tetapi rupanya Moo-Hak mempunyai pengajaran yang kurang.


Tetapi, ia benar-benar pintar cari uang. Di lain sisi ada Kim Da-Li (Park Gyu-Young) yang disebut seorang periset galeri seni yang datang dari orang kaya. Personalitasnya pandai dan menggembirakan, bahkan juga Da-Li memiliki kekuatan kuasai 7 bahasa.


Tetapi galeri seni dan hidup Da-Li mulai alami kesusahan secara keuangan semenjak ayahnya wafat.


Ke-2 figur khusus berjumpa tanpa mengenali satu sama yang lain sebagai peminjam dan pemberi uang. Jalinan yang dirajut ke-2 nya lama-lama tumbuhkan benih cinta yang membuat jalan cerita berasa makin hebat.



11. My Roommate is a Gumiho (2021) 


Drama Korea humor romantis terkenal satu ini adopsi narasi dari Webtoon yang bercerita mengenai cerita cinta di antara mahasiswa dengan satu ekor ubah berbuntut sembilan yang telah berusia dan hidup beberapa ratus tahun.


Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong) sebagai ubah ekor sembilan yang memakai sebuah kelereng untuk dapat kumpulkan energi hingga sanggup menjadikan manusia secara utuh.


Tetapi tanpa diduga, kecelakaan terjadi hingga membuat kelereng itu beralih dan ada dalam badan Lee Dam (Hye-ri) seorang mahasiswi yang memiliki karakter asal-asalan dan kocak. Personalitasnya benar-benar berlainan dengan Shin Woo-yeo yang kelihatan tegas dan berwibawa.


Narasi berasa lucu dan fresh menyaksikan kebersama-samaan ke-2 watak sama-sama bekerja bersama agar bisa menuntaskan visi dan membuat Shin Woo-yeo jadi manusia. Bakal ada cerita romansa yang membuat pemirsa berasa gaungs hingga benar-benar warna dan menarik.


12. She Was Pretty (2015)


Referensi sinetron Korea humor romantis yang ini benar-benar melipur karena mempunyai jalur yang hebat dan tingkah pemain yang kocak. Semenjak disiarkan pada 2015, ketenaran sinetron ini tak pernah redup dan dicintai sampai sekarang ini.


Dikisahkan Kim Hye-Jin (Hwang Jung-eum) semenjak kecil mempunyai muka yang elok. Tetapi, pertambahan umur membuat fisiknya jadi berbeda. Di suatu saat, ia berjumpa kembali dengan teman dekat periode kecilnya Ji Sung-joon (Park Seo-joon).


Kebalikannya, teman dekatnya yang dulu kerap diejek dan dikenali mempunyai tubuh yang lebih besar saat ini telah tumbuh jadi pria yang ganteng dan sukses.


Ini membuat Kim Hye-jin berasa malu dan minta rekan bagusnya untuk bersandiwara jadi dianya dan menggantinya berjumpa dengan Ji Sung-joon.


Bukan hanya menyajikan cerita cinta dan liku-liku kehidupan ke-2 figur khusus, tetapi sinetron ini sanggup berpesan yang sentuh hati mengenai bagaimana menyukai diri kita. Sentuhan humor datang dari Choi Si-won yang mempunyai watak konyol.




13. Jatuh Landing on You (2019) 


Bertabur bintang membuat sinetron ini sanggup menarik perhatian beberapa pemirsa. Premis ceritanya bagus sekali hingga pasti sangat sayang bila dilewati.


Penghayatan dimainkan oleh Son Ye Jin benar-benar mengagumkan hingga membuat pemirsa terpana dan memandang sinetron ini sudah masuk ke barisan yang terbaik selama hidup.


Drama ini menceritakan mengenai kehidupan konglomerat Yoon Se-ri (Seon Ye Jin) yang disebut ahli waris perusahaan terkenal di Korea Selatan.


Cerita cinta berawali saat Yoon Se-ri yang tidak menyengaja terpasah ke wilayah Korea Utara karena kecelakaan paragliding. Dalam permasalahan itu, ia berjumpa dengan tentara Korea utara Lee Jeong-hyuk (Hyun Bin).


Bersamaan perjalanan, di hati ke-2 nya muncul rasa sama-sama sukai antara bentrokan yang terjadi di antara ke-2 negara. Perselisihan dan narasi romansa akan bercerita bagaimana cerita perjalanan cinta ke-2 nya.



14. So I Married an Anti-Fan (2021) 


Cerita drama korea ini bercerita seorang wartawan majalah Lee Geun-young (Choi Soo-young) yang disebut seorang anti-fan pujaan K-Pop namanya Who Joon (Choi Tae-joon). Narasi berawal saat Lee Geun-young memperoleh pekerjaan lakukan liputan terbatas pada Who Joon.


Bersamaan berjalannya narasi, ada sebuah salah paham yang menyebabkan Lee Geun-young didakwa sudah lakukan kekerasan pada Who Joon. Lanjutan cerita jadi makin hebat dan lucu karena usaha untuk melempengkan salah paham itu.


Drama Korea humor romantis mendatangkan cerita yang lucu tetapi melelehkan hati. Cerita romantis ke-2 nya benar-benar menggembirakan untuk dilihat. Dibungkus di dalam 16 adegan membuat kamu akan ingin tahu untuk melihat tiap adegannya.



15. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016)


Drama Korea humor romantis yang dimainkan oleh Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung jadi barisan yang terpopuler pada tahun 2016. Chemistry ke-2 nya tercipta benar-benar manis dan menggemaskan membuat ke-2 nya digadang-gadang jadi pasangan cocok.


Drama korea ini bercerita mengenai kehidupan cinta di antara olahragawan renang namanya Jung Joon-hyung dengan olahragawan angkat besi wanita Kim Bok-joo. Awalannya Kim Bok-joo menyimpan simpati dan jatuh hati dengan seorang dokter yang saat dijumpai rupanya saudara tiri Jung Joon-hyung.


Jalan cerita makin mencekam saat Kim Bok-joo mulai menanyakan mengenai keinginannya dalam sektor angkat besi.


Tetapi, pada waktu itu Jung Joon-hyung mulai menyukai Kim Bok-joo. Tingkah dan pembicaraan ke-2 nya yang lucu membuat kamu dapat ketawa dan baper dengan nuansa romantis antara ke-2 nya.


Daftar Drama Korea humor romantis menjadi rekomendasi untuk kamu untuk isi waktu senggang lebih menggembirakan. Drama korea yang dilihat tidak cuma menarik karena pemainnya saja, tetapi sanggup memberi pelajaran bernilai dan semangat untuk beberapa pemirsa.

0 Response to "15 Drama Korea Humor Romance Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel