-->

Daftar aplikasi kamera super canggih Bikin Aesthetic

hpk
Aplikasi Kamera Terbaik Untuk android 2023 :


Aplikasi kamera terbaik semakin diincar di tengah mobile photografi yang tinggi . Apalagi kini kamera adalah salah satu elemen yang penting di handphone untuk membagikan memories di kehidupan .

Namun, seperti yang kita tahu tidak semua handphone dibekali dengan kamera yang bagus , khususnya handphone harga 2 jutaan yang spesifikasi kameranya masih cukup terbatas . 
Oleh karena itu , pengguna aplikasi kamera pun menjadi salah satu solusi praktis yang akhirnya dipilih oleh banyak orang .

Karena itu di bawah ini saya siapkan kumpulan aplikasi kamera terbaik untuk android atau Iphone yang akan membuat photo mu menjadi semakin aesthetic . Simak selengkapnya 

1. Google Camera 




Siapa sih yang gak tahu dengan aplikasi buatan google ini? Google kamera menawarkan fitur yang membuat kualitas photo jadi semakin bagus 
Mode yang di tawarkan pun cukup , mulai dari panorama , portrait , lens blur , photo sphere ,photobooth , hingga slow motion yang kualitasnya pun tidak perlu di ragukan lagi . 


2. Camera MX 




Camera MX memberikan begitu  banyak opsi mode pengambilan gambar yang sudah dilengkapi dengan pilihan fitur beragam .

Dengan sejumlah fitur kamera mulai dari dasar hingga profesional pun menjadi salah satu keunggulan yang di tawarkan oleh aplikasi Camera MX . Oleh karena itu tidak heran jika aplikasi ini telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di google playstore . 

3. Open Camera 




Aplikasi kamera yang satu ini di kenal dengan aplikasi yang ringan dan mudah di gunakan .Open Camera memiliki fitur antara lain adalah mode fokus , auto-stabilizer , perekam video kualitas HD dan scene modes . Fitur fitur lainnya juga membuat aplikasi ini mejadi salah satu aplikasi yang terbaik untuk android .

4. Candy Camera 




Buat kamu yang hobinya selfie dan sedang mencari aplikasi selfie yang terbaik 2023 kamu wajib download aplikasi Candy Camera ini .

Candy Camera ini memiliki fitur yang bisa  meningkatkan hasil poto selfie kamu ke tingkat yang lebih tinggi . Pasalnya aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi kecantikan peramping, pemutih, penutup noda, lipstik, hingga maskara . 

5. Camera ZOOM FX 




Sedang mencari kamera yang bisa mengubah hasil kamera handphone setara dengan kamera DSLR ? Kalau gitu kamu bisa coba menggunakan aplikasi Camera ZOON FX ini 

Karena aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan pengaturan manual layaknya kamera DSLR . Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan lebih dari 100 effect mulai dari vignette hingga bokeh yang akan membuat hasil jepretan semakin memukau . 





Nah itu dia kumpulan aplikasi kamera terbaik 2023 yang telah saya rangkum untuk anda khususnya pengguna android . Aplikasi apa sih yang sampai saat ini masih anda gunakan ? Lalu mana yang menurut kalian paling seru saat di gunakan . Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya !

0 Response to "Daftar aplikasi kamera super canggih Bikin Aesthetic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel