-->

4 Aplikasi Kasir Untuk Android dan iOS Terbaik Gratis

hpk

 

4 Aplikasi Kasir Untuk Android dan iOS Terbaik Gratis . Coba Sekarang !



Apa Itu Program Kasir? 


Program kasir ialah software atau program yang dipakai untuk menolong proses transaksi bisnis pemasaran dan pembayaran dalam sebuah usaha atau toko. Program kasir umumnya mempunyai feature seperti pembikinan nota, mekanisme pembayaran, integratif dengan mekanisme pembayaran, laporan pemasaran, dan analitik usaha. Ini mempermudah proses transaksi bisnis dan pastikan jika semua transaksi bisnis terdaftar secara benar. Program kasir bisa dipakai pada piranti seperti computer, tablet, atau handphone dan ada dalam beragam basis seperti Windows, Mac, Android, dan iOS.


Berikut beberapa program kasir gratis terbaik yang ada untuk PC, Android, dan iOS: 


1. Square Poin of Sale (Android, iOS) 


Square Poin of Sale (POS) ialah program kasir yang diperkembangkan oleh Square, Inc. yang ada untuk piranti Android dan iOS. Program ini sediakan jalan keluar gampang dan irit ongkos untuk usaha kecil dan menengah untuk lakukan transaksi bisnis pemasaran dan pembayaran. Feature khusus Square Poin of Sale terhitung integratif dengan mekanisme pembayaran Square, pembikinan nota, pemrosesan pembayaran lewat kartu, laporan pemasaran, dan analitik usaha. Program ini benar-benar gampang dipakai dan mempunyai antar-muka yang intuitif. Square Poin of Sale mempunyai feature tambahan seperti pemrosesan pesanan take-out, pemrosesan pesanan delivery, dan integratif dengan program Square eCommerce.


2. iZettle (Android, iOS) 


iZettle ialah program kasir yang diperkembangkan oleh iZettle AB yang ada untuk piranti Android dan iOS. iZettle sediakan jalan keluar yang fleksibel dan gampang dipakai untuk usaha kecil dan menengah untuk lakukan transaksi bisnis pemasaran dan pembayaran. Feature khusus iZettle terhitung integratif dengan mekanisme pembayaran, pembikinan nota, pemrosesan pembayaran lewat kartu, laporan pemasaran, dan analitik usaha. iZettle mempunyai feature tambahan seperti pemrosesan pesanan take-out dan delivery, integratif dengan program e-commerce, dan support untuk beragam mata uang. Program ini gampang dipakai dan mempunyai antar-muka yang intuitif. iZettle tawarkan piranti keras seperti pemroses kartu dan printer mobile untuk menolong usaha mengolah transaksi bisnis.


3. Shopify POS (Android, iOS) 


Shopify POS ialah program kasir yang diperkembangkan oleh Shopify Inc. yang ada untuk piranti Android dan iOS. Shopify POS memberi jalan keluar gampang untuk usaha kecil dan menengah untuk lakukan transaksi bisnis pemasaran dan pembayaran, baik lewat cara online atau off-line. Feature khusus Shopify POS terhitung integratif dengan mekanisme pembayaran, pembikinan nota, pemrosesan pembayaran lewat kartu, laporan pemasaran, dan analitik usaha. Shopify POS mempunyai feature tambahan seperti integratif dengan online shop Shopify, support untuk beragam mata uang, dan support untuk beragam bahasa. Program ini gampang dipakai dan mempunyai antar-muka yang intuitif, hingga usaha bisa mengolah transaksi bisnis secara cepat dan efektif. Shopify POS tawarkan piranti keras seperti pemroses kartu dan printer mobile untuk menolong usaha mengolah transaksi bisnis.


4. PayPal Here (Android, iOS) 


PayPal Here ialah program kasir yang diperkembangkan oleh PayPal, Inc. yang ada untuk piranti Android dan iOS. PayPal Here memberi jalan keluar gampang untuk usaha kecil dan menengah untuk lakukan transaksi bisnis pemasaran dan pembayaran, baik lewat cara online atau off-line. Feature khusus PayPal Here terhitung integratif dengan mekanisme pembayaran PayPal, pembikinan nota, pemrosesan pembayaran lewat kartu, laporan pemasaran, dan analitik usaha. PayPal Here mempunyai feature tambahan seperti integratif dengan account PayPal, support untuk beragam mata uang, dan support untuk beragam bahasa. Program ini gampang dipakai dan mempunyai antar-muka yang intuitif, hingga usaha bisa mengolah transaksi bisnis secara cepat dan efektif. PayPal Here tawarkan piranti keras seperti pemroses kartu dan printer mobile untuk menolong usaha mengolah transaksi bisnis.


0 Response to "4 Aplikasi Kasir Untuk Android dan iOS Terbaik Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel