-->

6 Aplikasi Trading Bitcoin Yang Aman dan Terdaftar di OJK

hpk

Meskipun punya pengaruh tinggi, tetapi investasi Bitcoin atau mata uang kripto ialah investasi yang paling prospektif. Untuk memulai berinvetasi anda harus mempunyai program jual-beli Bitcoin. Ada beragam program Bitcoin terbaik di Indonesia yang tercatat di OJK sampai dapat dipakai untuk berinvetasi dengan aman.


Sesaat akan berinvetasi, percaya diri anda ketahui semua risiko investasi Bitcoin atau mata uang kripto yang lain seperti BNB, Ripple (XRP), Cardano (ADA), Tron (TRX), dan ada banyak kembali mata uang kripto yang lain. Risiko investasi Bitcoin memang terhitung tinggi, tetapi sama sesuai return yang dapat didapat.


Harga mata uang kripto dapat jatuh setiap saat sampai beberapa puluh % pada sebuah hari. Demikian demikian sebaliknya, harga mata uang kripto bisa juga naik beberapa puluh % sampai beberapa ribu % pada sebuah hari.


Yang belum siap psikis lebih bagus tetapkan tipe investasi yang lain yang kurang risiko seperti reksadana pasara uang, emas dan deposito. Tetapi yang ingin ambil risiko karena itu silakan baca panduan investasi Bitcoin yang kami berikan pada artikel projektino.com berikut ini.



Panduan Investasi Bitcoin (Mata Uang Kritpo) 




Ada banyak panduan supaya kalian dapat berinvetasi Bitcoin dengan aman. Kami anjurkan untuk mengaplikasikan semua panduan berikut sampai uang diinvestasikan dapat aman.


Selalu pakai uang dingin. Tidak boleh investasi Bitcoin memakai uang utang atau uang penting yang lain. Karena investasi ini punya pengaruh tinggi sekali.


Tetapkan mata uang kripto yang mempunyai esensial bagus sampai jika harga turun dapat cepat recovery atau alami peningkatan.


Pakai program Bitcoin yang paling dipercaya supaya uang yang diinvestasikan aman


Selalu lakukan analisis pada dalam mata uang kripto yang diputuskan


Tidak boleh sangsi untuk cutloss jika salah saat tetapkan mata uang kripto. Meskipun akan alami rugi, tetapi dapat menahan rugi semakin


Dalami pengetahuan teknikal dan tanda dalam trading


Risiko khusus investasi Bitcoin ialah masalah harga yang dapat naik dan turun setiap saat. Jika harga turun terlampau dalam karena itu tidak boleh sangsi untuk cutloss. Meskipun anda rugi, tetapi dapat menahan rugi lebih dalam. Sebetulnya harga mata uang kripto akan alami peningkatan. Cuma untuk kembali lagi ke harga awalannya dapat butuhwaktu sekian tahun.


Sebagai realitanya, harga Bitcoin di tahun 2017 sebelumnya sempat sentuh angka Rp. 290 Juta-an, selanjutnya harga turun capai Rp. 40 Juta-an di tahun 2018. Nach di tahun ini, harga Bitcoin kembali alami peningkatan menggila sampai capai Rp. 960 Juta-an.


Yang ingin investasi periode panjang, Bitcoin memang opsi paling tepat. Tetapi jika cuma untuk sekedar trading karena itu harus bersiap alami rugi. Yang juga penting ialah harus tetapkan program Bitcoin terbaik yang aman dan paling dipercaya.




Program Bitcoin Terbaik


1. Indodax 


Jika cari program Bitcoin terbaik di Indonesia karena itu kami anjurkan untuk coba memasang program Indodax. Selainnya melalui program, anda bisa juga mengaksesnya lewat website Indodax.com. Ada banyak opsi mata uang kripto yang berada di Indodax untuk membeli anda harus lebih dulu membuat Account lewat halaman "Daftar Indodax Gratis".


Sesudah membuat account, karena itu wajib kerjakan klarifikasi dengan mengirim photo kartu identitas. Selanjutnya anda tinggal lakukan top-up saldo. Indodax persiapkan beragam proses top-up saldo, dimulai dari ATM, Internet Banking, Mobile Banking, sampai ShopeePay. Sesudah saldo sukses masuk, barulan anda dapat beli mata uang kripto yang diharapkan.


Kekurangan Indodax ialah server yang kadang alami error saat terjadi pump atau dump pada sebuah mata uang kripto. Kekurangan ini membuat beberapa pemakai Indodax yang beralih ke program Bitcoin terbaik yang lain.



2. Tokocrypto 


Masih tetap ada beragam program Bitcoin terbaik di Indonesia. Satu diantaranya ialah Tokocrypto. Keamanan Tokocryto telah terjaga karena sudah tercatat di Bappebti dan Kominfo. Menariknya kembali, Tokocryto sudah didukung oleh Binance yang disebut exchange mata uang kripto paling besar di dunia.


Lewat Tokocrypto anda dapat beli beragam tipe mata uang kripto, dimulai dari Bitcoin, Stellar, Ripple, Doge, sampai coin Shiba Inu. Cara daftar program Bitcoin ini benar-benar gampang. Yang masih belum mendaftarkan silakan membuka link "Daftar Tokocrypto Gratis".


Selainnya keamanannya terjaga, Tokocrypto mempunyai server yang baik sekali sampai pemakai dapat trading Bitcoin secara nyaman. Disamping itu, proses klarifikasinya terhitung cepat sekali dan ada proses hebat up saldo yang gampang.



3. Binance


Sekarang ini Binance jadi program Bitcoin paling besar di dunia. Mata uang kripto yang ada di Binance lebih komplet dibandingkan program yang lain. Tetapi Binance bukan program yang legal di Indonesia. Karena Binance belum tercatat di di Bappebti dan Kominfo.


Meskipun tidak legal di Indonesia, tetapi kami jamin keamanan Binance benar-benar terjaga. Disamping itu, Binance memberikan dukungan feature deposit lewat P2P yang memungkinkannya anda isi saldo Binance dengan transfer langsung ke pemakai.



4. Rekeningku.com


Kelebihan Rekeningku.com ialah tawarkan deposit rupiah dengan cepat memakai Virtual Akun, OVO, Dana, Linkaja, dan lain-lain. Disamping itu, program Bitcoin terbaik di Indonesia ini mempunyai proses Withdraw Cryptocurrency dan Rupiah yang cepat sekali dalam kurun waktu kurang dari 15 menit.


Sama misalkan dengan Indodax dan Tokocrypto, program ini sebagai program legal di Indonesia yang sudah tercatat dan dipantau langsung oleh Bappeti, Kominfo, dan sudah pasti OJK. Mata uang kripto yang berada di program ini komplet sampai mempermudah anda kerjakan investasi di dunia kripto.



5. Pintu 


Pintu sebagai program jual-beli Bitcoin yang telah tercatat dan dipantau oleh Kominfo dan BAPPEBTI. Itu maknanya keamanan program Bitcoin ini benar-benar terjaga. Pintu sendiri saat ini masih terhitung baru di Indonesia, tetapi telah sukses merampas hati beberapa pencinta kripto karena factor keamanan asset yang 100% terjaga.


Ada beragam kelebihan Pintu. Satu diantaranya ialah ongkos penarikan uang yang murah. Untuk lakukan pencairan rupiah ke bank apa cuma dikenai biyaa flat sejumlah Rp. 4.500. Mata uang kripto yang terdapat memanglah belum biasanya, tetapi seiring waktu berjalan terus akan makin.

0 Response to "6 Aplikasi Trading Bitcoin Yang Aman dan Terdaftar di OJK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel