-->

Ini Dia Cara Mengaktifkan TikTok Shop Dengan mudah

hpk

 Ingin tingkatkan keuntungan usaha dari TikTok? Salah satunya cara yang dapat dilaksanakan ialah pahami bagaimanakah cara aktifkan TikTok Shop. Maksudnya supaya beberapa konsumen setia atau pemakai TikTok bisa beli produk yang kamu jual. Harus dipahami, TikTok Shop ialah feature yang menolong pemakainya jual dan beli produk dari program TikTok . Maka, konsumen setia tidak perlu repot buka program marketplace atau online shop untuk berbisnis.


TikTok sekarang menjadi satu diantara sosial media yang telah dipakai oleh 1 miliar orang. Itu penyebabnya, TikTok Shop menjadi kesempatan besar untuk pebisnis untuk mempromokan produknya di basis share video ini. Agar kamu tidak melewati kesempatan ini, yok baca cara mendaftar TikTok Shop dan aktifkan pada artikel berikut ini!


Langkah Aktifkan TikTok Shop





Jika kamu tertarik tingkatkan omset pemasaran produk, daftar TikTok Shop adalah langkah yang dapat kamu coba. Sebagai tutorial, turuti cara mendaftar TikTok Shop sampai aktifkan berikut ini.


1. Datangi situs TikTok Shop Seller

Langkah aktifkan TikTok Shop yang pertama ialah buka situs situs TikTok Shop Seller Center di piranti yang kamu pakai. Kemudian, kamu perlu mendaftar account sebagai seller TikTok. Kamu dapat pilih memakai account personal atau membuat account TikTok seller baru.


2. Login/register akun TikTok Seller

Langkah aktifkan TikTok Shop yang ke-2 ialah mendaftarkan account seller. Bila kamu tidak pernah mendaftarkan sebagai seller, kamu bisa mendaftarkan memakai account TikTok yang kamu punyai dengan mengeklik pilihan Sign up with TikTok Akun. Jika kamu pernah tercatat sebagai seller, kamu tinggal lakukan login ke account itu.


Bila kamu belum mempunyai account TikTok tidak jadi masalah. Kamu dapat mendaftarkan dengan alamat e-mail dan nomor smartphone dengan click pilihan Sign up with Phone dan E-mail.


3. Melengkapi info toko

Sesudah sukses login dan mendaftarkan account seller, tahapan setelah itu lengkapi info toko untuk mengoptimalkan penjualanmu. Kamu harus lengkapi data ini saat sebelum dapat menambah beberapa produk ke TikTok Shop. Isi lokasi toko dan nomor contact yang dapat dikontak, kemudian click Start to add products.



4. Klarifikasi TikTok Shop

Saat sebelum produkmu dapat dipasarkan di TikTok Shop, kamu harus mengonfirmasi document lebih dulu. Click Verify documents pada homepage, selanjutnya click Unggah Documents.



5. Menambah produk ke TikTok Shop

Langkah aktifkan TikTok Shop selanjutnya yakni menambah produk ke toko. Bila tokomu telah sukses diverifikasi, kamu mulai bisa menambah produk yang hendak dipasarkan ke TikTok. Triknya, kembali lagi ke homepage, selanjutnya click pilihan Add First Product lalu Add Product.


6. Sambungkan ke rekening bank

Janganlah lupa sambungkan rekening bank dengan TikTok Shop untuk mendapatkan pendapatan dari tokomu. Triknya, kembali lagi ke homepage, selanjutnya tentukan pilihan Link Bank Akun lalu click Link Akun. Teruskan pada proses seterusnya sampai usai untuk mempertautkan rekening ke TikTok Shop.



0 Response to "Ini Dia Cara Mengaktifkan TikTok Shop Dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel