-->

Cara Membuat Avatar AI Menggunakan Lensa App

hpk

 Kembali trending sekali nih di sosial media terutamanya Instagram, photo profile pakai Avatar pemakai dengan manfaatkan AI atau kepandaian bikinan. Trendingnya photo avatar ini sudah pasti tidak terlepas dari peran beberapa aktris yang turut ramai - ramai memakainya.



Jika kamu belum juga tahu, gambar avatar ini bukanlah dibikin oleh orang yang punyai keterampilan di bagian design lho. Tapi avatar ini dibikin cuma memakai program yang mempunyai AI benar-benar kece.


Ingin tahu ? yok baca ulasannya di bawah ini!


Awalnya kamu harus tahu, avatar ai ialah sebuah watak digital yang dibikin dan didukung memakai kepandaian bikinan. Dalam rekomendasi lain mengatakan jika avatar AI ialah representasi manusia dalam penataan atau dunia digital.


Avatar AI ini umumnya dipakai di di dunia digital seperti games, sosial media, dan ada banyak kembali.


Avatar Ai tidak cuma terdiam pada wujud yang seperti manusia saja, tetapi juga bisa dibikin dalam bermacam-macam.


Avatar AI yang rami di sosial media ini dibikin memakai program yang namanya Lensa App. Langkah kerjanya ialah mengubah sebuah photo yang di upload selanjutnya merubahnya jadi watak Avatar manfaatkan kepandaian bikinan (AI)


Lensa app ini diperkembangkan oleh Prisma Labs dan sukses memperoleh perhatian netizen karena kamu dapat mengganti photo yang umum jadi avatar yang kece.


Tidaklah aneh banyak public figur yang tertarik dan membagi avatar mereka di sosial media. Ingin mencoba ? turuti Cara - Cara berikut :

1. Download dan install aplikasi Avatar AI di handphone . Kamu bisa install di PlayStore untuk android atau AppStore untuk pengguna iOS

2. Buka Aplikasi dan ikuti semua langkah-langkah nya 

3. Setelah kamu masuk ke halaman utama , cari menu "Magic Avatar" yang ada di bawah dan klik try now

4. Unggah 10-20 photo yang ingin kamu jadikan Avatar . pastikan poto memiliki resolusi yang tinggi dan wajah yang jelas . 

5. Pilih jenis kelamin dan payment

6. Setelah berhasil melakukan payment , Aplikasi akan otomatis menggenerate avatar 

7. Setelah selesai , download avatar dan upload di social media milikmu !


Tidak boleh cemas bila kamu tidak ingin bayar untuk program ai ini. Kamu bisa nikmati feature gratisnya yang tidak kalah kece.


0 Response to "Cara Membuat Avatar AI Menggunakan Lensa App"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel