-->

Nada Dering Whatsapp Menyebut Nama Pengirim, Begini Caranya

hpk


Sekarang ini Whatsapp masih jadi program pesan instan terbanyak dipakai dan terpopuler di Indonesia bahkan juga dunia dengan juta-an pemakai aktif.



Terkait dengan suara dering pasti ada banyak orang yang memakai suara dering standard atau atribut dari whatsapp yang membuat menjemukan karena umum dipakai oleh seseorang.


Nach agar kamu tidak jemu dengan suara dering atau ringtone Wa yang itu melulu, karena itu kamu harus coba untuk membikin suara dering yang berbeda dari lainnya.






Satu diantaranya ialah Ringtone atau suara dering yang bisa mengatakan nama pengirim pesan atau penelpon WA.


Kemungkinan kamu dapat memakai musik sebagai suara dering, tetapi bisa jadi seseorang memakai musik yang serupa untuk suara dering mereka.


Memakai suara dering dengan yang bisa mengatakan nama pengirim pesan atau penelpon yang berada di contact dapat menolong kamu mengenali pengirim atau penelpon tak perlu menyaksikan monitor ponsel.


Lantas bagaimanakah triknya untuk membikin suara dering di WA menyebutkan nama pengirim pesan atau penelpon ?


Triknya benar-benar gampang yakni cukup dengan memakai program yang namanya Notification Reader: Shouter.


Program ini ada gratis di Google Playstore. Dengan mengangkat tehnologi dari google yakni text-to-speech, Notification Reader: Shouter bisa mengganti pemberitahuan Whatsapp atau program lainnya yang berwujud text jadi suara.


Kamu bisa juga pilih bahasa dan aksen sesenang hati supaya lebih unik. Kamu pun tidak akan kesusahan untuk memakai Notification Reader: Shouter, karena app ini benar-benar gampang dipakai.


Notification Reader: Shouter.bukan hanya dapat dipakai untuk whatsapp saja, namu semua program yang mempunyai pemberitahuan text bisa diganti jadi suara oleh program ini.


Kamu perlu memberi ijin ke program ini untuk terhubung contact dan program yang ingin kamu ganti notifikasinya jadi suara.


Nach untuk kamu yang ingin tahu dengan program ini dan ingin mencoba dapat langsung bisa download di Goolgle Playstore. Atau bila kamu bisa juga memakai link yang telah disiapkan di bawah jika ingin tahu lebih detil bagaimanakah cara memakaiya dan link unduhnya.



0 Response to "Nada Dering Whatsapp Menyebut Nama Pengirim, Begini Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel