5 Potret Lucu Pelanggan dan Driver Ojol

5 Potret Lucu Pelanggan dan Driver Ojol

Monday, 4 November 2019, November 04, 2019

ISLAMIDINA - Kali ini saya akan membagikan sedikit hiburan untuk meringankan suasana hati yang sedang tak karuan karna memikirkan wanita idaman yang tak kunjung datang. Yup kali ini saya akan membagikan potret lucu antara pelanggan dengan supir ojol yang membuat kita mungkin akan tersenyum melihatnya karna senyum merupakan ibadah jadi membuat orang tersenyum akan menjadi nilai ibadah untuk kita semua.

Gojek atau ojek online yang kini sedang marak dimasyarakat dimana masyarakat dapat dengan mudah mengakses tujuan kemanapun melalui smartphonenya. Tapi apa jadinya jika diantara masyarakat tersebut ada yang usil kepada sang supir? mungkin akan terlihat aneh tapi justru itulah yang mengundang gelak tawa.

Kok Gombal


Potret lucu yang pertama kali ini dilakukan oleh seorang penumpang wanita yang memiliki selera humor cukup tinggi dengan menggombal ke si abang. mungkin si mbak nya kurang kasih sayang atau jangan jangan si mbak nya lagi jomblo nih.

Kuburan


Yang satu ini justru malah cukup ngeselin sih ditanya dimana ko jawab dikuburan lah dikira tau apa kuburannya dimana dan siapa. Semoga si supir diberikan kesabaran untuk tidak baku hantam.

Fotoin Pak


Mungkin beginilah potret seorang yang kurang update dalam teknologi atau ketika orang tua memesan gojek namun ia tidak mengerti. Diminta fotoin jalan malah selfi ada ada saja bapak yang satu ini.

People +62


Kadang kebiasaan people indonesia ya begitu bilangnya otw tau nya baru bangun lah ini mesen gojek tapi baru mau mandi kan kasian supirnya jadi nunggu. Ada ada saja ya people +62 ini.

Apartemen


Ada di apartemen ya kan apartemen juga ada namanya kalau ciri nya seperti itu mana bisa si supir nemuin si pelanggan lainkali yang jelas ya mbak.

Begitulah potret nyentrik dari pengendara gojek dengan pelanggannya cukup bikin kita tersenyumkan. Tersenyumlah karna senyum merupakan ibadah jangan terlalu membebani pikiran kita kadang kala kita harus merefreshing otak kita agar bisa bekerja kembali secara maksimal.

Semoga dengan ini bisa menjadi suatu ibadah jika kita bisa saling tersenyum karna sebagaimana keterangan menjelaskan.

«تَبَسُّمُكَ فِي وَجْهِ أَخِيكَ لَكَ صَدَقَةٌ»

“Senyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimu” (Sahih, H.R. Tirmidzi no 1956).

Senyum adalah sedekah dan sedekah adalah ibadah maka dari itu tersenyumlah bersama semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT.


TerPopuler