-->

Kumpulan Sholawat Habib Syech

hpk
KUMPULAN-SHOLAWAT-HABIB-SYECH

Assalamualaikum Wr Wb Hai Sahabat Muslim, selamat datang di Blog Islami " Islamidina ", Kali ini kita akan meriview sholawat - sholawat merduyang dilantunkan oleh seorang ulama tersohor Indonesia Habib Syech.

Habib Syech merupakan seorang ulama besar yang bernama lengkap Syech Abdul Qodir Assegaf Bin Abdul Qodir Bin Abdurahman Assegaf.\

Baca Juga : Lirik Sholawat Badar 

Beliau lahir pada 20 September 1961 di Surakarta, Tak seperti ulama lainnya yang banyak menghabiskan hidup masa kecilnya di Pondok Pesantren, Habib Syech justru lebih banyak belajar langsung di tengah masyarakat dari majelis Ta'lim satu ke Majelis Ta'lim lainnya.

Dari Masjid satu ke masjid lainnya disitulah beliau mulai belajar mendalami Agama Islam mulai dari membaca Al Quran, membaca Sholawat berakhlaqul karimah dan lain sebagainya sesuai tuntunan Islam.

Berdakwah dengan Bersholawat

Setiap ulama memang mempunyai cara bermacam - macam dalam berdakwah, ada yang keras dengan syariat Islam, ada yang Fokus mengajarkan islam melalui Dzikir, ada ulama yang fokus berdakwah melalui sedekah dan banyak lagi lainnya.

Begitu juga Habib syech beliau terkenal dalam dakwahnya dengan metode melantunkan sholawat nabi yang merdu dan indah di dengar dalam setiap Dakwah - dakwahnya.

BACA JUGA : TES PSIKOLOGI GAMBAR

Karena Indah dan merdunya lantunan sholawat yang diucapkan beliau masyarakat awam akhirnya mampu memahami dan tertarik belajar agama islam lebih dalam.

Kemerduan lantunan Sholawat yang dinyanyikan oleh Habib syech memang banyak menyihir masyarakat, bukan hanya muslim karena banyak juga non muslim yang tertarik akan keindahan sholawat yang dilantunkannya.

Sholawat Habib Syech menjadi trade mark nya dalam menyampaikan Firman Allah SWT, Hadist Nabi muhammad SAW dan ajaran Islam secara utuh dan lengkap.

Contoh sholawat Habib Syech yang merdu 

Berikut beberapa contoh sholawat merdu yang insyaallah bila didengarkan dengan seksama maka akan di dengar sangat menyayat hati.

sholawat Habib Syech 2018

 

20 Sholawat Habib Syech terbaik

 

Sholawat Habib Syech terbaik

 

Akhir Kata

Demikianlah beberapa kumpulan Sholawat habib syech yang merdu dan indah, semoga dapat makin meningkatkan kecintaan kita pada Rosulullah SAW. Wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "Kumpulan Sholawat Habib Syech"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel