-->

Aplikasi Deepfake Apk My Heritage 2021, Bikin Fotomu jadi animasi Yuk !

hpk

Hai Sahabat islamidina.id, Adanya media sosial memang membuat banyak orang untuk selalu berinovasi dalam status akunnya, Nah setelah kemaren Viral sebuah aplikasi di apps store yang mampu membuat foto jadi bergerak bernama avatarify apk, ternyata para developer aplikasi android juga tak mau kalah dengan muncul dan viralnya, Aplikasi Deepfake Apk My Heritage 2021 !

Aplikasi Deepfake Apk My Heritage 2021

Aplikasi Deepfake Apk My Heritage 2021

Deepfake app dengan juduk My Heritage memang sedang viral, aplikasi yang diperuntukkan bagi pengguna android ini sepertinya ingin menyaingi aplikasi avatarify penggerak foto menjadi Vidio untuk Iphone di apps store.

Aplikasi My Heritage Apk ini merupakan suatu platform bagi pengguna android, yang dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi sebuah animasi bergerak seperti kepala bergoyang.

Baca Juga : Cara Melihat Foto Di FB ( Facebook ) Mode Gratis

Dengan adanya trend di media sosial dimana banyaknya akun yang membuat status dan postingan vidio wajah dan kepala bergoyang - goyang. Kepopuleran aplikasi deepfake juga terangkat dan makin dikenal banyak orang.

Aplikasi deepfake bernama My Heritage sedang viral di media sosial karena seringkali digunakan untuk naostalgia. Lantas, apa itu aplikasi MyHeritage Deepfake nostalgia ini? dan gimana cara menggunakannya?

Nah untuk dapat membuat status dan postingan tersebut kalian tidak perlu repot - repot, karena ternyata sudah ada aplikasi dengan berbagai template dan alat pendukung lainnya yaitu Aplikasi Deepfake App My Heritage 2021.

Apa itu My Heritage App Nostalgia ?

Pada dasarnya My Heritage Apk adalah sebuah aplikasi yang berasal dari kecerdasan buatan yang mampu membuat foto seolah - olah menjadi sebuah animasi atau vidio.

Ketika memakai aplikasi ini, kalian akan dapat mengganti wajah menjadi seperti orang lain atau juga sebuah foto diam atau statis menjadi kumpulan gambar yang bergerak.

Mengapa harus My heritage app ? kan banyak aplikasi serupa ! Benar, ada banyak aplikasi serupa namun apk ini mempunyai sebuah kelebihan yang tidak dipunyai oleh aplikasi penggerak foto lain yaitudapat menggunakanfoto lama serta durasi vidio yang dihasilkan cukup panjang, bahkan karena kelebihan itu banyak yang menyebut sebagai aplikasi penggerak foto nostalgia.

Baca Juga : Cara Pakai WiFi ID Di Laptop Dengan Mudah

jadi bagi kalian yang mempunyai koleksi foto - foto lama gunakanlah aplikasi ini agar foto tersebut menjadi lebih baik dan lebih hidup. Tertarik mencoba ? Nah kalian bisa langsung download aplikasi ini.

Cara Download Aplikasi My Heritage Deep Fake Nostalgia

Untuk mendownload aplikasi ini juga sangat mudah karena sudah tersedia di google playstore untuk HP Android dan Apps Store untuk pengguna IOS atau apple phone.

Kalian dapat mendownload di link berikut >>>>  aplikasi Deep Fake My Heritage nostalgia

Cara menggunakan Aplikasi My Heritage

Berikut beberapa langkah yang dapat kalian lakukan Untuk mengubah foto wajah menjadi bergerak bergaya nostalgia zaman dahulu, menggunakan aplikasi deep fake my heritage :

  1. Langkah Pertama, Download dan pasang MyHeritage app melalui Google Play Store atau App Store, untuk HP Android kalian dapat menggunakan link yang telah kami sampaikan diatas.
  2. Langkah Kedua, Setelah dipasang di HP anda maka buka aplikasi, lalu pilih dan tekan menu Sign up for free
  3. Langkah Ketiga, Kalian dapat Sign in atau Login menggunakan akun sosial media Facebook atau juga dengan alamat email yang kalian miliki.
  4. Langkah Keempat, Isi data diri yang diminta oleh aplikasi beserta beberapa data orang tua.
  5. langkah Kelima, Klik menu, lanjut dengan menekan tombol Photos.
  6. Langkah Keenam, Tekan ikon tambah, kemudian pilih Add photos dan pilih fotonya.
  7. Langkah Ketujuh, Setelah menetapkan dan memilih foto yang akan di edit, klik menu Upload.
  8. Langkah Kedelapan, Tunggu proses upload hingga selesai kemudian setelah proses foto terunggah dengan sempurna, klik pada foto yang telah terdownload lalu klik ikon animation atau animasi yang terletak tepat disebelah kanan ikon panah ke kiri.
  9. Langkah Kesembilan, Kembali tunggu proses selama beberapa waktu, dan Clingg foto akan berubah menjadi bergerak atau layaknya animasi keren.
  10. Terakhir, untuk mengshare di media sosial, maka kalian harus bikin dari penghasilan uang.

Demikianlah langkah menggunakan aplikasi deep fake . Mudah bukan  !

Akhir Kata

Lalu bagaimana kesimpulannya ?  Kalian akan mampu membuat animasi bergerak dengan mudah hanya berbekal HP yang kalian miliki. Nah demikianlah kami penjelasan singkat secara lengkap tentang bagaimana cara bikin foto wajah bergerak di aplikasi My Heritage deepfake, Selamat Mencoba, semoga berguna

Artikel ini telah diterbitkan dalam Blog Literacy Militer dengan judul Aplikasi Deepfake App My Heritage 2021

0 Response to "Aplikasi Deepfake Apk My Heritage 2021, Bikin Fotomu jadi animasi Yuk !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel