-->

LIKEit Lite Apk Penghasil Uang

hpk

 Hai sahabat islamiina tahukan kalian tentang sebuah app yang lagi Viral yang namanya  LIKEit Lite APK Penghasil Uang ? Aplikasi ini merupakan app layaknya Vito, snack vidio dan Vtube dimana kalian tidak hanya dapat menghibur diri dengan melihat vidio - vidio lucu namun juga menghasilkan pundi pundi dollar yang lumayan menarik, mau tahu seperti apa ? ikuti terus ulasannya ya !

LIKEit Lite Apk Penghasil Uang

 

Aplikasi LIKEit Lite Apk Penghasil Uang

Aplikasi ini selain dapat menghibur diri dikala harus bekerja dari rumah dan menghindari kerumunan juga viral karena menjanjikan dapat menghasilkan uang yang cukup besar.

Nah dalam pikiran kalian pasti bertanya - tanya bagaimana cara menggunakan likeit penghasil uang ini, atau amankah aplikasi ini ?

Baca Juga : Xbit Apk penghasil uang

Nah kebetulan sekali bila begitu, kali ini kita akan membahas tentang Aplikasi LIKEit Lite APK Penghasil Uang, lengkap dengan cara download dan cara kerjanya hingga menghasilkan uang.

Tips pertama yang akan kita sampaikan adalah Cara Download Aplikasi Likeit  Lite

Cara Download Aplikasi Likeit  Lite

Tak seperti aplikasi game penghasil uang lainnya yang belum tersedia di google, Aplikasi likwit Lite ini dapat kalian jumpai dan downlod di google playstore.

Atau kalian juga bisa klik link berikut >>> Aplikasi Likeit Lite Apk Penghasil Uang

Bagaimana tahap demi tahap downloadnya, nah ulasan kai ini nggak kita bahas ya , karena kalian semua pasti sudah tahu.

Tinggal klik tautan diatas yang telah kita bagikan lalu klik download dan install di HP anda. Nah sekarang tinggal digunakan untuk mencari uang , gampang kan.

Cara Daftar Aplikasi Likeit  Lite

Setelah kalian berhasil download dan install di HP anda maka langkah selanjutnya agar aplikasi ini dapat digunakan untuk menghasilkan uang adalah dengan registrasi atau mendaftarkan diri sebagai anggota.

Cara Daftar Aplikasi Likeit Lite Apk ini juga sangat mudah, kalian tinggal buka app yang tadi telah kalian download lalu tekan tombol menu " SAYA ", Nah disana kalian tinggal memasukkan atau mendaftarkan diri dengan akun media social yang kalian miliki.

Cara Kerja Likeit Penghasil Uang

Nah untuk menggunakan aplikasi Likeit Apk penghasil uang kalian harus melakukan beberapa persyaratan dan tugas yang telah disiapkan oleh developer App ini.

Ada beberapa tugas yang dapat kalian pilih seperti dengan menggait member baru di bawah afiliasi kalian dengan cara mendaftar menggunakan kode refferal yang telah anda bagikan.

Tugas lainnya kalian juga dapat lakukan dengan Like Postingan serta nonton vidio yang telah disiapkan. Berikut langkah 0 langkah detail menggunakan aplikai Likeit Lite untuk menghasilkan uang.

1. Buka Aplikasi

Open likeit lite app yang telah terinstall di HP android anda, lalu Kalian tekan tombol atau menu dengan gambar peti emas yang berada di bagian bawah Aplikasi.

2. Tekan Tombol Klik

Setelah itu kalian tekan tombol klik untuk melaksanakan tugas yang telah disediakan oleh sang pembuat aplikasi likeit.

3. Tekan Tombol Klaim

Setelah anda berhasil melaksanakan tugas - tugas atau misi yang dipersyaratkan maka silahkan tekan menu Klaim, untuk mendapatkan reward berupa koin sesuai dengan misi yang telah anda kerjakan.

4. Withdraw / Tarik Uang Cash

Nah setelah Koin terkumpul cukup banyak maka kalian bisa menukarkan koin - koin tersebut dengan uang cash yang akan langsung masuk rekening bank atau E wallet yang kalian miliki.

Apakah Aplikasi Likeit Lite Apk Aman ?

Nah ini dia yang menarik, menurut team literacy militer aplikasi ini cenderung aman, mengapa ? ada dua alasan yang membuat kami mengatakan aplikasi ini relatif aman yaitu alasan pertama Tidak ada sistem deposit atau Top up sehingga kalian tidak kawatir kehilangan uang anda , alasan kedua adalah aplikasi ini dapat kalian download secara resmi di playstore dimana tidak seperti aplikasi penghasil uang lainnya yang memakai link mirror.

Jadi yang kalian lakukan hanya benar - benar melakukan misi - misi atau tugas - tugas yang telah disiapkan oleh aplikasi ini.

Namun, Bukan berarti aplikasi ini tidak akan tersentuh Kominfo dan OJK ya, karena kedua instansi ini sedang gencar - gencarnya untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap aplikasi  dan game penghasil uang.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang Aplikasi LIKEit Lite Apk Penghasil Uang lengkap dengan cara daftar, cara download dan cara kerjanya, selamat mencoba dan tetap waspada waspada waspadalah.

Artikel ini telah pernah diterbitkan di literacymiliter.com dengan judul aplikasi likeit lite apk penghasil uang

0 Response to "LIKEit Lite Apk Penghasil Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel