-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Wattpad 2021

hpk

Assalamualaikum wr wb, Selamat datang kembali di blog kesayangan kita bersama untuk sama sama meningkatkan kemampuan literasi kita, Apakah kalian butuh ? Tidak mempunyai keahlian berdagang ? Tapi suka menulis, Nah hobby ini juga bisa menghasilkan uang lho baik dari ngeblog dengan domain sendiri maupun nulis untuk web lain. Kali ini yang akan kita ulah adalah bagaimana cara mendapatkan uang dari wattpad. Ikuti terus ya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Wattpad 2021

Apabila kalian bertanya kembali apakah menulis di wattpad dapat uang, kami akan dengan tegas menjawab sekali lagi, YA. Namun jangan beranggapan sama dengan menjadi freelancer penulis blog orang ya dimana setelah kita menulis maka pemesan langsung membayar.

Maksud bahwa menulis di wattpad dapat uang disini adalah ketika kalian menerbitkan karya di wattpad maka harapannya adalah dapat menarik pembaca dan penerbit. Sehingga sang penerbit menjadi terkesan dengan tulisan anda dan ingin bekerjasama untuk peluncuran dan penerbitan aebuah buku atau artikel.

Baca Juga : Cara Menyadap HP Suami Jarak Jauh

Nah setelah ada penerbit yang bersedia bekerjasama, maka pundi - pundi rupiah akan terus mengalir dari hasil tulisan anda. Bagi kalian yang yakin mempunyai kemampuan menulis tentunya hal ini sangat menarik karena dapat mempromosikan hasil karya anda secara gratis Dan menjadi Salah satu cara menghasilkan uang dari menulis.

Cara Mendapatkan Uang Dari Wattpad

Pada artikel - artikel sebelumnya kita telah membahas beberapa aplikasi penghasil uang, Namun beberapa diantaranya ternyata harus diwaspadai dan berhati hati dalam penggunaannya.

Nah kalo yang kita bahas kali ini garansi dari penulis sebagai cara menghasilkan uang dari menulis yang aman ya gaess, aplikasi apa itu ? Tenang, sabar ... hihihi. aplikasi bergaransi tersebut adalah wattpad. sebenarnya seperti apa sih ?

Aplikasi Wattpad secara singkat dapat difenisikan sebagai sebuah web yang menyediakan perangkat lunak  berupa media yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan hasil karya berbentuk tulisan baik berupa essay, puisi , cerita pendek maupun artikel berguna lainnya.

Takk hanya mengirimkan tulisan, di aplikasi ini kita tentunya juga dapat membaca hasil karya orang lain guna mencari inspirasi baru. Aplikasi ini sendiri diluncurkan pada tahun 2006 oleh Allen Lau dan Ivan Yuen di Toronto, Kanada.

Menariknya selain sebagai alat mencari ide baru, aplikasi untuk menulis cerita di android ini juga memberikan reward dan dapat digunakan mencari uang tambahan dengan mengirimkan artikel - artikel menarik yang disukai oleh orang lain. menarik bukan. Nah berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari wattpad.

1. Cerita Wattpad Yang Diterbitkan

Sebagai aplikasi untuk menulis cerita di android, salah satu cara mendapatkan uang dari wattpad tentunya adalah dengan menulis cerita yang diterbitkan,

Seperti seperti yang telah disampaikan diatas, bahwa aplikasi wattpad ini merupakan tempat penerbit berkumpul untuk memantau para penulis - penulis berbakat yang mengupload cerita dan tulisannya.

Untuk dapat membuat cerita wattpad yang diterbitkan, kalian tentunya harus menulis dengan Judul dan isi yang menarik dan berbeda dengan penulis lainnya.

Dengan membuat cerita dengan judul dan isi yang menarik akan membuat pembaca terus membaca tulisan anda dan memperbesar adanya penerbit yang tertarik untuk bekerjasama menerbitkan tulisan yang kalian hasilkan.

2. Menulis Novel di Wattpad

Cara kedua mendapatkan uang di wattpad yang populer selain menulis cerita adalah dengan menulis novel. Beda ama cerita ?

Secara definisi cerita dan Novel memang sedikit berbeda dalam kamus besar bahasa indonesia Novel adalah suatu karangan panjang dan dalam bentuk prosa yang mengandung serangkaian cerita kehidupan tokoh dan orang-orang di sekitarnya yang diceritakan dengan menonjolkan watak juga sifat setiap pelaku cerita di dalamnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi WiFi ID Lemot Di Laptop Dan Android

Sama dengan menulis cerita, ketika novel anda menarik perhatian pembaca dan penerbit, maka kalian akan mendapatkan uang dari wattpad hasil kerjasama dengan penerbit.

3. Menulis Puisi

Nah cara selanjutnya mendapatkan uang dari aplikasi uang dari aplikasi wattpad masih seputaran menulis, Lha emang kan yang kita bahas wattpad sebagai salah satu aplikasi untuk menulis cerita di android serta PC. hihii

Nah serupa dengan menulis Novel dan cerita, disini kamu juga dapat menjadi penulis puisi - puisi yang menarik. ketika puisi tersebut dikumpulkan menjadi sebuah buku yang diterbitkan tentunya akan menjadi ladan penghasilan uang dari wattpad yang sangat menjanjikan.

Kesimpulan

Nah demikianlah tadi pembahasan kita mengenai cara mendapatkan uang dari wattpad dengan beberapa metode seperti cerita yang diterbitkan, menulis novel dan menulis puisi. Dimana kesimpulannya wattpad  dapat menjadi media promosi hasil karya anda. teruslah menulis, menulis dan menulis dengan begitu kemampuan literasi kalian akan terus meningkat dan kesempatan mendapat uang lebih besar. semoga bermanfaat

 Artikel ini telah terbit di Blog Literacy Militer dengan Judul cara mendapatkan uang dari wattpad

 

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Wattpad 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel