Aplikasi Foto Penghasil Uang, Terbukti Membayar ? -->

Aplikasi Foto Penghasil Uang, Terbukti Membayar ?

Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021

Aplikasi foto penghasil uang dapat Anda manfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan. Aplikasi ini memiliki konsep yang hampir sama dengan situs jual beli foto online. Anda dapat membuat foto kemudian mempostingnya untuk dijual.

Aplikasi Foto Penghasil Uang
 

Yang membuat berbeda hanya tempat jual belinya berbentuk aplikasi dan terdapat fitur-fitur unggulan di dalamnya. Contoh fiturnya yaitu terdapat tantangan, dashboard yang simple dan masih banyak lagi.

Sebagian besar aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Namun, aplikasi ini tidak menjamin bahwa Anda bisa melakukan payout setiap bulannya. Jika Anda serius dan tekun, pasti akan menghasilkan.

Aplikasi Foto Penghasil Uang 2021

Di bawah ini aplikasi foto penghasil uang yang bisa Anda coba.

1.  Foap

Foap merupakan aplikasi jual beli foto yang paling populer. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah hanya melalui mengunggah foto terbaik Anda. Kemudian Anda bisa mendapatkan uang.

Di dalam aplikasi ini terdapat iklan. Apabila Anda mononton iklan tersebut maka bisa mendapatkan koin dan kemudian dapat digunakan untuk mengikuti misi premium Foap. Tampilannya menyerupai sosial media sehingga Anda dapat berinteraksi, memberikan reaksi, dan komentar.

Baca Juga : Aplikasi Vito Penghasil Uang

Apabila Anda mengikuti misi premium kemungkinan bisa memiliki peluang untuk memperoleh penghasilan mencapai ratusan Dollar dalam sebulan. Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan memperoleh saldo foap mencapai US$300 hingga $600 untuk misi premiumnya.

Untuk dapat mengikuti misi ini syaratnya cukup mudah yaitu hanya dengan Anda aktif di aplikasi foap ini dan memiliki foto yang berkualitas tinggi. Dengan Anda aktif di aplikasi, maka akan memperoleh penghasilan melalui berikut ini:

  1. Foap market commission
  2. Your getty commission
  3. Your mission rewards
  4. Your album commission

2. Premise

Aplikasi premise adalah aplikasi yang menyediakan beberapa tugas sederhana seperti membagikan pendapat, menyelesaikan tugas, dan mengambil foto yang berada di sekitar Anda.

Setiap pengguna aplikasi premise memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan penghasilan. Melalui bergabung dengan aplikasi ini, Anda akan disebut sebagai contributor dan harus membagikan pengetahuan lokal.

Tugas di aplikasi ini berupa kebutuhan organisasi atau sponsor yang melakukan kerja sama dengan aplikasi ini. Hal inilah yang membuat setiap tugasnya berbeda-beda.

Apabila Anda berhasil menyelesaikan tugas maka akan memperolah uang yang langsung di transfer ke paypal. Oleh karena itu, manfaatkanlah aplikasi ini dengan sebaik mungkin. Bisa saja Anda memperoleh ratusan dollan tiap tahunnya.

3. Agora

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi Agora juga memungkinkan penggunanya untuk memperoleh penghasilan melalui foto. Tidak hanya berupa uang saja, namun ada beberapa bentuk imbalan lainnya yang bisa diperoleh misalnya seperti Merchandise dan gift card.

Aplikasi Agora dapat menghubungkan fotografer professional yang berada di seluruh dunia. Menariknya lagi di aplikasi ini, bagi Anda yang mengunggah foto maka akan mendapatkan lisensi penuh atau hak cipta. Foto Anda akan dilindungi dengan watermark.

Anda bisa memperoleh penghasilan tidak hanya melalui memposting foto saja, melainkan juga melalui mengikuti kontes foto yang dilaksanakan setiap tahun oleh Agora. Total hadiah yang akan diberikan biasanya sekitar $25.000 atau Rp 325 juta.

4. Shutterstock Contributor

Aplikasi foto penghasil uang selanjutnya adalah shutterstock, Aplikasi ini merupakan sebuah situs yang memungkinkan Anda untuk menjual karya yang berupa visual di platform ini. Karya visualnya berupa logo, foto, music free royalty, gambar vektor, dan lainnya.

Langkah yang harus dilakukan supaya Anda bisa memperoleh penghasilan dari platform ini tergolong mudah. Anda hanya diminta untuk mendaftar sebagai kontributor kemudian mengupload karya visual Anda.

Apabila karya visual Anda telah disetujui, maka Anda akan memiliki kesempatan dijadikan sebagai kontributor tetap, tentu penghasilan yang diperoleh tidak terbatas. Jika foto Anda telah terjual, maka komisi yang Anda dapatkan adalah tidak lebih dari 51%.

Sebaiknya sebelum Anda mengunggah foto di platform ini, baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya supaya foto Anda tidak terkena reject terus.

5. EyeEM

Aplikas EyeEm tidak hanya dijadikan tempat untuk jual beli foto, namun juga dipakai untuk menyiapkan ekspour dan level anggota. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat meningkatkan kemampuan fotografi menjadi lebih baik.

Aplikasi EyeEM dapat digunakan untuk memberi lisensi pada foto Anda, sehingga foto Anda tidak akan dicuri orang lain untuk kemudian dijual kembali di platform lainnya.

Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan melalui penggunaan aplikasi ini.  Salah satunya adalah karya milik Anda yang telah diunggah akan terus dipromosikan melalui aplikasi, situs web, hingga di sosial media mereka.

Oleh karena itu, Anda memperoleh banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar serta mendapatkan saran dan kritikan dari audiens.

6. SnapWire

SnapWire merupakan sebuah platform yang memungkinkan Anda untuk melakukan jual beli foto secara gratis. Untuk fotografer yang bergabung ke platform ini akan mendapatkan penghasilan tambahan melalui mengikuti tantangan yang diselenggarakan setiap minggunya.

Yang membuat menarik dari aplikasi ini yaitu akan muncul notifikasi secara real time apabila ada permintaan pembelian foto. Selain itu, juga notifikasi ketika Anda memenangkan tantangan mingguan untuk memperoleh penghargaan berupa uang yang langsung di transfer ke rekening Anda.

Baca Juga : Cara Download Vidio Pinterest Tanpa Aplikasi

SnapWire hampis sama seperti aplikasi Foap dimana mereka menyediakan misi yang harus diselesaikan oleh anggotanya. Untuk mengikuti misi ini, Anda harus memiliki koin yang didapat melalui menonton video atau membagikan foto di sosial media.

7. Aplikasi WhatsAround

Aplikasi WhatsAround memiliki banyak keunggulan, salah satunya yakni penggunanya akan memperoleh penghasilan berupa blockchain Ethereum. Jadi, pembayarannya menggunakan mata uang crypto.

Kalau sistem kerjanya aplikasi ini mirip dengan Instagram atau sosial media lainnya. Anda hanya perlu mengunggah foto. Kemudian orang lain bisa memberikan like dan komen pada postingan Anda. Apabila postingan Anda populer maka penghasilan yang akan diperoleh juga semakin besar.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki hobi jalan-jalan atau liburan, dan sering beraktivitas di luar ruangan.

Apabila Anda ingin menguninstal aplikasi ini, jangan lupa untuk mencatat tanggal lahir Anda. Karena jika Anda ingin menginstalnya lagi, aplikasi WhatsAround akan meminta tanggal lahir untuk memverifikasi kepemilikan akun.

8. PincStyle

PincStyle merupakan platform yang memiliki konsep influencer marketing dimana penggunanya dapat memperoleh penghasilan melalui memposting foto. Sayangnya, PincStyle belum terdapat dalam bentuk aplikasi. Akan tetapi dapat dipastikan bahwa platform ini akan merilis versi aplikasi kedepannya.

Cara yang harus dilakukan untuk mendaptkan uang adalah dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu pada situs ini, kemudian melakukan tugas untuk memberikan komentar, like, atau membagikan stiker khusus kepada sesama pengguna PincStyle.

Untuk mendapatkan koin terbesar pada situs ini adalah dengan mengunggah foto baru, maka Anda akan mendapatkan 5 koin tiap 1 fotonya. Hadiah yang Anda terima dari Pinc adalah uang yang bisa langsung di transfer ke rekening Paypal. Namun, untuk mencairkan uang tersebut, Anda harus memiliki saldo minimum $100.

9. Kiki Time Apk

Kiki Time Apk merupakan platform blogging instan yang dapat membuat pengguna untuk menuliskan berbagai topik mulai dari travel, budaya, seni, keluarga, dan lain-lain.

Jadi, jika Anda mengunggah foto di aplikasi ini, Anda harus menuliskan caption. Caption yang dituliskan berupa judul,  dan slide yang berbentuk foto tunggal ataupun banyak.

Anda juga akan diminta untuk membuat album yang berfungsi untuk mengumpulkan foto yang telah Anda posting di aplikasi ini sesuai dengan genrenya.

Saldo awal yang Anda dapatkan setelah mendaftarkan diri di aplikasi ini sekitar $3,6. Dan setiap Anda mengunggah fot akan mendapat uang sebesar $0,29.

Banyaknya penghasilan yang diperoleh bergantung pada banyaknya postingan yang Anda buat. Selain itu, Anda akan memperoleh badge sesuai dengan level yang telah Anda capai mulai dari Bronze Creator, Silver Pro hingga Super Creator.

Uang akan dapat dicairkan apabila Anda memiliki saldo minimum $75 dan dapat langsung ditransfer ke rekening PayPal Anda.

10. iSnap2

Aplikasi foto penghasil uang yang terakhir adalah iSnap2. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan jual beli foto dengan konsep yang sangat sederhana dan juga simple.

Aplikasi ini dikembangkan oleh P. Doormain dan mendukung berbagai macam model penjualan dengan lisensi penuh yang berada ditangan penjual.

Dashboard yang ada pada situs ini terbilang cukup sederhana, juga termasuk data analitis pendapatan para contributor.

iSnap2 memungkinkan para kontributor untuk dapat menempatkan kata kunci dan tag yang maksimal pada unggahan foto, tujuannya adalah untuk meningkatkan penjualan.

Penutup

Itulah 10 aplikasi foto penghasil uang yang bisa Anda coba. Barangkali aplikasi ini bisa dijadikan penghasilan tambahan. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda. Selamat mencoba.

 Artikel ini telah terbit di https://literacymiliter.com/ dengan judul Aplikasi foto Penghasil Uang 2021

TerPopuler