-->

Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru

hpk

Hai pada beberapa postingan sebelumnya kami sudah banyak memberi anda penjelasan tentang beberapa aplikasi dan Game Penghasil Uang, Nah setelah berusaha mendapatkan penghasilan lebih kini saatnya kita mencari hiburan tentunya tetap harus gratisan ya guys,  Ya kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara nonton netflix gratis terbaru 2021, selain gratis tentu dengan cara termudah ya, untuk itu simak selengkapnya.

Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru

 

Dengan penuh keyakinan bahwa yang membaca artikel ini tentunya adalah mereka para penggemar Film, oleh karena itu Netflix tentunya bukanlah sebuah aplikasi yang asing bagi kamu.

Yup , Netflix adalah sebuah aplikasi nonton secara streaming paling digemari saat ini. Ada banyak alasan mengapa aplikasi ini disukai banyak orang yaitu fiturnya yang relatif lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi streaming lainnya dimana dalam aplikasi ini kita dapat menonton film, podcast, dan serial TV.

Aplikasi ini memang telah berkembang lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi streaming lainnya, Dan saat ini telah didownload oleh jutaan orang di seluruh bagian dunia dari barat hingga timur.

Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru

Menonton Film selain menjadi hobby tentunya merupakan salah satu kegiatan hiburan dan refreshing setelah seharian penuh menjalani aktifitas berat dan melelahkan.

Namun Sayang aktifitas ini harus terkendala beberapa hal salah satunya adalah kondisi lingkungan dengan mewabahnya Virus corona sehingga tontonan di Bioskop harus dibatasi.

Sehingga para penggemar film harus beralih ke aplikasi steaming yang saat ini sudah tersedia baik di Google Playstore maupun Apps Store, Anda tinggal mendownload dan menginstall di HP anda.

Baca Juga : Cara bobol WiFi Dengan Aplikasi

Namun hal ini juga terkendala dengan besarnya biaya yang harus dikeluarkan baik untuk kuota maupun berlangganan aplikasi, Nah tentu muncul pertanyaan adalah adakah cara nonton netflix gratis ? tentu bisa, lalu bagaimana langkah - langkahnya ?

Nonton gratis film-film terbaru dan keren di netflix memang dapat dengan cara memakai Virtual Private Network atau VPN, Namun kita harus merelakan banyak kuota kita terbuang karena pemakaian yang boros.

Dan bagi kalian yang punya bugdet kuota bulanan terbatas kayaknya harus mikir mikir pakai cara ini, Lalu bagaimana ? tenag guys masih banyak jalan menuju roma. Dirangkum dari bebrapa sumber seperti samsungstarter.com dan islamidina.id, Dibawah ini akan kami bagikan cara nonton netflix gratis terbaru saat ini :

1. Nonton Netflix Dengan Ekstensi Browser

Nggak usah panjang lebar ya, langsung aja ke cara pertama dalam cara menonton netflix secara gratis adalah dengan menggunakan extensi browser, Cara ini sebenarnya adalah untuk memanipulasi fungsi browser yang kalian gunakan.

Fungsi Ekstensi ini adalah untuk mengganti IP addres sehingga kalian tetap bisa membuka situs situs yang terblokir seperti netflix pro.

Ada beberapa keuntungan ketika kalian menggunakan extensi browser untuk membuka web netflix yaitu dapat membuka dengan gratis selain itu juga dapat membukan akses web lain yang terblokir dengan mudah dan cepat .

2. Nonton Netflix Gratis Dengan Versi Trial

Nah langkah yang kedua ini cara nonton netflik gratis yang disediakan langsung oleh sang developer, Sebagai sebuah promo netflix memberikan para calon pelanggannya untuk dapat menikmati film film terbaru menggunakan versi trial

Dan untuk mendapatkan akun netflix gratis caranya nggak sulit suliat amat, ada banyak penjual akun netflox trial di media sosial seperti FB. Namun tentunya ada kerawanan penipuan. Dan sebenarnya bisa kita lakukan sendiri agar dapat mendapatkan akun free trial 1 bulan.

Namun kalian harus mengikuti beberapa langkah yang akan kami sampaikan sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, Kunjungi Netflix.com atau buka aplikasi Netflix yang sudah kalian download dan install di HP Kamu.
  2. Langkah kedua, Pilih menu Join Free For A Month.
  3. Langkah ketiga, Tekan menu See The Plans.
  4. Langkah keempat, Klik lanjutkan atau continue.
  5. Langkah kelima, Maukkan email dan password yang aktif ( saran jangan pakai email utama ) untuk mendaftar akun Netflix.
  6. Langkah keenam, Isi metode pembayaran / Payment Method. ( Isi dengan data kartu kredit/debit atau paypal yang kalian miliki )
  7. Langkah Terakhir tekan start membership. selesai.

Memang banyak yang mengeluh ketika kita harus memasukkan data kartu kredit, sebenarnya nggak masalah sih karena saldo kartu kredit tak akan terpotong selama kita menyetujui untuk berlangganan. Dan kalian juga mempunyai hak untuk berhenti berlangganan setiap saat dan kapanpun kamu mau.

Namun bagi kamu yang tetap merasa tidak nyaman memasukkan data kartu kredit atau takut saldo terpotong tanpa pengetahuan, maka kalian bisa memilih payment methode dengan paypal.

3. Cara Nonton Netflix US Dengan VPN Dan VPS

Nah ini cara yang kita bahas saat pendahuluan tadi, yaitu cara nonton netflix gratis dengan menggunakan VPN. Cara ini memang menjadi salah satu cara favorit karena mudah tinggal download VPN dan gunakan.Walau sudah banyak yang tahu bahwa akan nyedot kuota namun karena praktis tetap banyak yang menggunakan.

Nah hampir mirip adalah dengan VPN kita juga dapat menggunakan VPS ( Vitual Private Server ) namun nggak benar benar gratis ya, dimana keunggulan menggunakan VPS memiliki keamanan dan kecepatan yang terjamin.

Pasti kalian bertanya kok bisa ya ? Bagaimana cara kerjanya ? Nah ini uniknya VPS ternyata berfungsi layaknya proxy, yang membedakan hanya VPS akan mengkhususkan pada tujuan tertentu.

Namun Ingat ya cara ini berlaku ketika kita menggunakan Netflix US dan tidak benar benar gratis, ada biaya sewa VPS dengan harga antara $3 / bulan sampai $10 per bulan. Namun biaya ini tentunya tetap lebih murah dibandingkan dengan biaya berlangganan netflix kan.

4. Nonton Netflix Dengan Proxy

lanjut ke langkah nonton netflix gratis terakhir ya, yaitu menggunakan proxy. Cara ini adalah menggunakan server yang telah kamu miliki dan dapat kalian sambungkan.

Biasanya proxy dapat kalian dapatkan dengan gratis, namun tentunya banyak gangguan seperti koneksi yang agak lambat ataubanyaknya iklan yang ditampilkan. Nah kalo mau tanpa kendala kalian bisa menggunakan proxy berbayar.

Baca Juga : Sub Translate Apk Terbaru

Bagaimana caranya ? Kalian kunjungi aja situs Proxy.org. disana akan banyak info tentang proxy yang bisa kalian dapatkan. Ada banyak keuntungan menggunakan proxy yang utama tentunya dapat kalian pakai dengan mudah.

Akhir Kata

Nah demikianlah sahabat semua di seluruh Indonesia, pembahasan kita tentang cara nonton netflix gratis terbaru 2021 baik di TV, PC,HP maupun Laptop. semoga bermanfaat ya . salam literasi.

Artikel ini terlah terbit di blog literacymiliter.com dengan judul cara nonton netflix gratis Terbaru 2021

0 Response to "Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel