-->

Kode Promo Mola TV Terbaru Maret 2021, Coba Yuk

hpk

Hai Sahabat Blog Portal Islam Islamidina, Khususnya bagi kalian para Pecinta olahraga sepakbola Liha Inggris. Kalian tentunya telah menunggu - nunggu Kode Promo Mola TV Terbaru Maret 2021. Hal ini karena aplikasi ini merupakan pemegang hak siar liga Inggris di Indonesia sehingga menjadi satu satunya aplikasi yang secara resmi menyiarkan pertandingan - pertandingan unggulan Liga Inggris.

 

Kode Promo Mola TV  Terbaru Maret 2021

Setelah resmi bergulir kembali pada medio pertengahan juni 2020 setelah sempat beberapa bulan ditunda karena pandemi virus corona, kini liga inggris telah memasuki musim 2021 dimana perburuan gelar juara sedang diperebutkan secara sengit oleh beberapa klub kesayangan kita seperti Manchester City, Manchester United, Liverpol, Chelsea hingga klub medioker yang sedang on fire seperti everton dan whestham United.

Baca juga : Harga Paket Internet PLN ICON+

Indonesia memang merupakan salah satu penggemar liga inggris terbanyak di Dunia, namun sayang tak ada telivisi lokal yang menayangkan siaran langsung liga sepakbola terbaik di dunia ini setelah sebelumnya TVRI sempat menayangkan beberapa pertandingan yang harus terhenti karena kasus intern.

Satu - satunya harapan penggemar sepakbola liga inggris adalah melihat melalui aplikasi live streaming yang tersedia bagi HP anda, Sempat ada harapan untuk dapat melihat steaming secara gratis di Aplikasi Seperti Gratisoe TV Apk.

Namun hasil yang didapat tidak sesempurna yang diharapkan, Nah akhirnya para penggila bola ini harus kembali mencari aplikasi lain yang bila mengembalikan kenikmatan menonton live streaming liga inggris dengan panduan para host berbahasa indonesia yang ciamik.

Pilihan aplikasi live streaming bola tersebut tak lain dan tak bukan tentunya adalah mola TV sebagai aplikasi yang memiliki hak siar dan tayang resmi liga Inggris.

Namun harganya yang cukup tinggi membuat para penonton tanah air mencari cara bagaimana menggunakan aplikasi ini dengan biaya lebih murah dan terjangkau.

Tak sia - sia ternyata sang developer Mola TV rupanya mengerti kegelisahan ini sehingga mengadakan promosi dengan membagikan Kode Promo Mola TV Terbaru 2021 bagi penggemar sepakbola liga Inggris di Indonesia.

Nah berikut ini akan kita bahas dan bagikan kode Promo Mola TV Terbaru, Yuk disimak ya !

Kode Promo Mola TV Terbaru 2021

Sebelum kita bagikan kode promonya, kalian juga harus tahu bahwa aplikasi Mola TV Apk juga menyiarkan tayangan - tayangan menarik lainnya seperti Film action, Horror atau juga hiburan lainnya.

Nah karena ini karena untuk menikmati Mola TV apk harus berlangganan dulu dan memasukkan Voucher untuk di reedem di link atau web resmi berikut >>>>>>>>> Kode Promo Mola TV

Kode Voucher / Promo

1. MOLAREWARDPL363P8MEWC6RFR2

2. MOLAREWARDPLAUDNRTYP9LRFR2

3. MOLAREWARDDJ6FY78FP7AJNRFR2

Nah itulah tadi beberapa kode vaoucher yang dapat kalian reedem atau klaim untuk mendapatkan Bonus menonton di Aplikasi Mola TV, Namun ada kabar buruknya gaess, apa itu ? Kabar buruknya adalah untuk kode promo yang telah saya sampaikan diatas mempnyai batas waktu.

Namun jangan putus aja dulu ya, masih ada banyak jalan untuk mendapatkan tayangan murah di mola tv apk dengan langkah langkah berikut :

  1. Kunjungi Link yang telah kami sampaikan diatas atau alamat web berikut : https://mola.tv/accounts/profile?tab=subscriptionPackage&platformId=9
  2. Di layar sebelah kiri ada menu berlanggana selama 3 bulan dengan syarat yang berlaku dan pilih atau subscribe now
  3. Setelah kalian tekan menu subscribe now maka akan muncul halaman Login, silahkan isi kolom yang diminta. Kalian juga dapat login dengan beberapa cara atau metode lain yang telah disiapkan yaitu melalui akun FB, Google atau apple. Bagi Kalian kalian yang belum punya akun maka tekan create account.
  4. Masukkan Kode : AGENTBOOSTER03
  5. Selesai

Kalian akan dapat menyaksikan siaran mola TV apk dengan harga murah yaitu dengan potongan atau diskon Rp. 42.500,- dari harga Normal.

Paket Aplikasi Mola TV Apk

Sudah tahu paket yang disediakan Mola TV Apk ? Berikut ini beberapa paket yang telah disediakan untuk kalian bisa menonton liga Inggris :

1. Paket Mobile Phone / HP

Nah paket pertama yang disediakan adalah paket mobile, dengan paket ini kalian akan dapat menikmati mola TV melalui Perangkat Android, IOS ( Tidak bisa di Browser ) dengan resolusi cukup baik yaitu HD 720p.

Baca Juga : Penyedia Domain Gratis Dan Hosting Murah

Dengan paket ini kalian juga hanya bisa menggunakannya di 1 perangkat yang telah kalian daftarkan, Dengan harga berlangganan bulanan Rp. 25.000,- atau harga langganan semusim Rp. 35,000,-

2. Paket Mobile - Desktop / PC / Laptop

Untuk Paket kedua adalah kalian dapat menggunakan aplikasi ini di 2 perangkat yaitu HP maupun browser dekstop dengan kualitas yang sama yaitu resolusi HD 720p.

Harga Untuk paket ini sedikit lebih mahal yaitu langganan perbulan Rp. 50.000,- dan harga satu musim adalah Rp. 70.000,-

Akhir Kata
 
Demikianlah sobat BLM pembahasan kita tentang Aplikasi Live Streaming Khususnya tentang Kode Promo Mola TV Apk Terbaru dan beberapa paket lainnya yang dapat kalian nikmati. Yuk dicoba , semoga bermanfaat. Salam Literasi.
 
Artikel ini telah di muat di Blog Literacy Militer , Kode Promo Mola TV  Terbaru Maret 2021

0 Response to "Kode Promo Mola TV Terbaru Maret 2021, Coba Yuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel