Aplikasi GAA Apk Penghasil Uang. Penipuan atau Membayar ? -->

Aplikasi GAA Apk Penghasil Uang. Penipuan atau Membayar ?

Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021

Tak ada habisnya, Aplikasi Penghasi Uang di Blokir satu tumbuh lagi beberapa aplikasi baru. Kali ini yang sedang viral adalah Golden Age Asset, Bagaimana sebenarnya aplikasi GAA Apk penghasil uang. Penipuan atau benar benar membayar ? Yuk kita simak bersama

aplikasi GAA Apk penghasil uang. Penipuan atau benar benar membayar ?
Saat wabah virus corona merebak seperti saat ini memang banyak orang yang berbondong bondong mencari penghasilan dengan cepat dan mudah melalui internet, Hal ini dipandang sebagai sbuah peluang sehingga muncul aplikasi - aplikasi penghasil uang seperti Compass Apk, Tiktok cash, Vtube dan banyak lainnya.

Karena tidak terdaftar secara resmi sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang baik dari OJK, Kominfo dan Google Playstore sehingga beberapa aplikasi tidak bisa dijamin keamanannya.

Baca Juga : Cara Mengatasi WiFi ID Lemot Di Laptop Dan Android

Banyak diantara aplikasi ini lancar dan membayar diawal peluncurun namun lama kelamaan mangkir dari pembayarannya, Lalu bagaimana dengan aplikasi GAA Apk penghasil uang yang akan kita bahas sebentar lagi ?

Aplikasi GAA Apk Penghasil Uang adalah ?

Aplikasi GAA Apk  merupakan nama keren dan kependekan  Golden Age Asset, Bila melihat dari namanya aplikasi ini berasal dari perusahaan luar negeri yang telah populer dan mempunyai sejarah perusahaan yang terpercaya.

Namun apakah aplikasi ini aman ? Sebelum kita menjawabnya kita harus ingat kembali beberapa aplikasi yang sempat viral namun gulung tikar seperti Tiktok cash dan beberapa aplikasi lainnya.

Aplikasi - aplikasi tersebut juga membawa nama besar seperti tiktok untuk menarik para calon penggunanya untuk mendaftar, Kita memang belum dapat simpulkan bahwa aplikasi GAA Apk penipuan, namun kalian harusnya selalu waspada dan tidak langsung begitu saja percaya.

Cara Daftar GAA Apk

Setelah penjelasan diatas dan kalian tetap menyimpulkan bahwa aplikasi GAA Apk aman, karena berpikiran merupakan suatu hal yang wajar apabila perusahaan besar dari luar negri memberikan keuntungan yang luar biasa dan tetap ingin mendaftar, caranya cukup mudah kok.

Cara daftar GAA Apk, kalian dapat mengunjungi situs pendaftaran golden age asset di link berikut http://www.gaa456.in/#/register/

Alur pendaftrannya juga nggak ribet seperti aplikasi penghasil uang lainnya, kalian tidak akan melalui proses seperti verifikasi No HP dan data diri melalui OTP , Aneh bukan ? Masak sekelas perusahaan besar daftar bisa seenaknya.

Persyaratan mendaftar aplikasi ini juga harus menggunakan kode refferal atau undangan, hal inimakin memperkuat dugaan kami bahwa sistem yang digunakan oleh apk penghasil uang ini sama dengan [para pendahulunya yaitu sistem ponzi atau anggota caro anggota.

Sampai saat ini domain resmi aplikasi ini adalah gaa456.in , Dimana menurut data yang ditampilakn di whois bahwa domain ini baru didaftarkan di Godaddy pada tanggal 11 januari 2021, masih seumur jagung ya.

Bahkan saat artikel ini dibuat pada 19 februari 2021 berarti usia domain ini baru 1 bulan 8 hari, bener nggak gaesss ?

Site ini juga terkesan biasa biasa saja untuk web sebuah aplikasi penghasil uang yang menjajikan dapat mendatangkan uang hingga jutaan, kalian tidak akan melihat seperti profil perusahaan serta syarat syarat atau kondisi yang harus dipenuhi dalam mendaftar.

Cara Kerja Aplikasi GAA 

Nah cara kerja gaa456.in , ini sebenarnya menari karena sifatnya adalah investasi, Aplikasi menyediakan beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan tambahan modal. Lalu kita diajak bekerjasama dalam ikut menanam modal di perusahaan tersebut.

Namum nilai investasi dan besaran keuntungan telah ditentukan oleh aplikasi, yaitu keuntungan kita 2,5% perhari. dimana pembagian keuntungan dilaksanakan per 3, 12, 23  hari. tergantung level investasi.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Wattpad

Bingung ? Ini contohnya : anggaplah kali investasi sebesar Rp. 10.000.000( Savio aims ) maka keuntungan yang kalian dapat adalah 10.000.000 X 2,5% = Rp. 250.000 perhari, Nah karena pembagian hasil per 23 hari maka jumlah yang akan kalian dapat setiap pembagian hasil adalah 250.000 X 23 = Rp. 5.750.000. Jelas bukan ?

Menarik Bukan, secara sekilas memang menarik namun bagi orang hal ini terlalu mudah dan berpotensi merupakan penipuan.

Tingkat atau Level Investasi

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa Aplikasi GAA apk menentukan sistem dan tingkat investasi, sbb :

  • Earthquake House = Rp 35.000.000 (540 hari)
  • Esports = Rp 35.000.000 ( 365 hari)
  • Water Purification = Rp 35.000.000 (180 hari)
  • CV Piixel Komputer = Rp 15.000.000 (31 hari)
  • Savio Aims = Rp 10.000.000 (23 hari)
  • Cloud-Software = Rp 3.500.000 (12 hari)
  • PT = Rp 350.000 (3 hari)

Terlihat sangat profesinal dan sangat meyakinkan, namun kalian harus kembali berpikir bahwa potensi kerugian dalam investasi akan berbanding lurus dengan potensi keuntungan yang akan kita dapat. Jadi waspadalah.

Apakah Aplikasi GAA Apk Penghasil Uang Penipuan ?

Yang ini nggak etis kiranya saya sampaikan. mengingat hal tersebut bukan hak dan wewenang team Islamidina.id untuk menjelaskan. Biarlah organisasi yang berwenang yang menjelaskan seperti OJK dan Kominfo.

Namun bila kalian simak dengan seksama tulisan kami diatas tentunya sudah dapat menyimpulkan apakah Gaa apk merupakan penipuan atau aplikasi yang benar benar membayar member dan penggunanya.

Akhir kata 

Demikianlah ulasan kali ini tentang aplikasi GAA Apk penghasil uang, semoga bermanfaat dan selalu waspada dan berhati - hati dalam investasi. perhatikan dan pikirkan dengan baik baik sebeleum menentukan investasi atau bisnis yang akan dijalankan.

Artikel ini telah dimuat Blog Literacy Militer Dengan Judul Aplikasi GAA Apk Penghasil Uang 

TerPopuler