-->

Review Naughty Puzzle - Tricky Test yang Seru untuk Dimainkan

hpk

Orang-orang tertarik untuk mengunduh permainan Naughty Puzzle: Tricky Test. Hal ini dikarenakan, game ini bisa menjadi tempat untuk berbagai kebutuhan hiburan yang bisa membuat orang merasa senang. Namun, masih ada juga orang yang belum mengenal lebih dalam tentang aplikasi ini. Oleh karena itu, berikut adalah ulasan mengenai game seru ini.

naughty puzzle apk


Apa Itu Naughty Puzzle: Tricky Test?

Naughty Puzzle: Tricky Test adalah suatu aplikasi yang berisi permainan tantangan teka-teki seru dan lucu. Selain itu, game tersebut juga bisa digunakan untuk mengasah otak dengan berbagai soal dari mudah hingga rumit. Lalu, kombinasi dari permainan DOP, displace, brain find akan dapat membuat pemain merasa terkejut ketika pertama kali melihatnya.

Dengan begitu, maka orang-orang bisa memainkannya dengan pikiran dan logika yang kreatif untuk memecahkannya. Oleh sebab itu, permainan ini juga dapat menilai dan mengevaluasi pemikiran dari otak pemainnya. Dengan demikian, maka banyak orang yang melakukan unduhan pada aplikasi game yang seru ini.

Fitur pada Game Naughty Puzzle: Tricky Test

Aplikasi game ini memang memungkinkan pemainnya untuk bermain sekaligus mengasah otaknya. Dengan begitu, maka semakin banyak orang yang selalu ingin memainkannya karena merasa tertantang. Lalu, game ini pun juga pastinya memiliki fitur yang menjadi alasan orang-orang untuk memainkannya, seperti berikut ini:

● Adanya tantangan brain out tanpa akhir.

● Memiliki tampilan grafik 2D yang sederhana, tetapi tetap terlihat hidup.

● Keseruan dalam permainannya .

● Dapat bermain sekaligus mengetes IQ yang nyata.

● Terdapat gameplay berganda dan tidak bisa dibayangkan.

● Adanya fitur bantuan jika merasa bingung ketika memainkannya.

● Terdapat soal yang seru dari mudah hingga sulit.

● Dapat melakukan multi instance manager untuk beberapa emulator di komputer.

Cara Memainkan Game Naughty Puzzle: Tricky Test

APK Hago ini bisa dimainkan sendiri melalui single player yang sudah disediakan. Namun, pemain juga bisa mengajak teman untuk ikut memainkannya agar lebih seru. Adapun cara menggunakan APK ini pun juga sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

● Pasanglah aplikasi game Naughty Puzzle: Tricky Test di perangkat yang tersedia.

● Buka dan mulai permainannya.

● Perhatikan dengan baik gambar pada soalnya.

● Lihat juga instruksi kalimat yang diberikan.

● Pikirkan secara cerdas dalam menjawab teka-tekinya.

● Pilih salah satu item yang digunakan untuk memecahkan teka-teki.

● Jika bingung, pilih fitur bantuan dengan melihat iklan.

● Pilih tanda panah untuk lanjut ke level berikutnya.

● Klik menu roda bergerigi jika ingin mengatur tampilan permainannya.

Review Game Naughty Puzzle: Tricky Test

Adanya fitur-fitur yang disajikan oleh game ini membuat orang menjadi semakin berminat untuk mencobanya. Apalagi ditambah dengan cara bermainnya yang dapat mengasah otak dari para pemainnya. Adapun untuk teka-teki permainan yang disajikan pun cukup beragam dari mudah hingga sulit tergantung pada levelnya.

Dengan begitu, maka para pemainnya tidak akan merasa mudah bosan ketika sedang mencoba game ini. Hal itu juga disebabkan karena, Naughty Puzzle: Tricky Test tidak hanya bisa menghibur, tetapi juga bisa mengetes IQ orang-orang. Dengan demikian, maka pemain juga akan merasa tertantang untuk selalu bisa menyelesaikan teka-teki di game ini.

Oleh karena itu juga, permainan ini dapat berdampak baik bagi orang yang memainkannya sesuai umurnya. Hal ini sebab dengan memainkan game tersebut, maka pemain bisa melatih kemampuan otaknya dalam berpikir dan juga bisa menghibur diri. Adapun untuk download aplikasi ini pun cukup mudah, yaitu hanya melalui Google Play Store.

Itulah beberapa ulasan mengenai aplikasi game Naughty Puzzle: Tricky Test yang sangat banyak dimainkan oleh orang-orang. Lalu, jika orang sudah mengunduh permainan ini, maka dijamin tidak akan merasa bosan dan rugi, karena teka-teki yang disajikan menarik dan lucu. Selain itu, orang pun jadi bisa mengisi waktu luangnya dengan hiburan yang seru dengan memainkannya.

 

 

0 Response to "Review Naughty Puzzle - Tricky Test yang Seru untuk Dimainkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel