-->

Review Roblox dan Nikmati Setiap Keseruannya!

hpk

Salah satu platform game online Roblox dirilis sejak 16 tahun silam, memiliki segudang ragam permainan yang sayang jika dilewatkan. Bukan itu saja, pemain juga bisa menciptakan sebuah permainan dengan bantuan tool didalamnya. Bagi yang penasaran dan tertarik untuk memainkannya, alangkah baiknya menyimak beberapa poin penting terkait game tersebut berikut ini.

apa itu roblox apk?


Ragam Permainan dalam Platform

Adanya berbagai macam permainan yang bisa dimainkan lengkap dengan visual dan fitur menarik tentu mampu memikat siapapun pemainnya. Selain memberikan efek tidak membosankan, game yang terdapat di Studio memiliki tantangan tersendiri untuk diselesaikan. Apa-apa saja jenis permainan tersebut akan dijabarkan secara singkat, diantaranya:

1. Jailbreak

Game pertama yang terdapat dalam varian Roblox adalah Jailbreak, sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Disini para pemain disuguhkan dengan gameplay berkarakter polisi atau penjahat. Dimana peran yang dimainkan akan sesuai karakter pilihan pemain itu sendiri, begitupun tugas-tugas yang harus diselesaikan.

2. Work at a Pizza Place

Mengusung gameplay sebagai pengelola dari kedai Pizza bisa di posisi koki, kasir, staf pembuat adonan atau petugas pengiriman. Tugas yang diberikan dalam  permainan ini disesuaikan oleh masing-masing peran yang dipilih nanti. Sementara fitur atau konten game yang disediakan sendiri cukup bervariasi dan menarik untuk dimainkan.

3. Theme Park Tycoon 2

Beralih ke pilihan permainan yang memanfaatkan sebuah lahan, Theme Park Tycoon 2 memanjakan pemain yang ingin membuat sebuah taman impian. Untuk perkembangan dari taman, bisa ditambahkan melalui pemasukan yang datang lewat pengunjung.

4. Phantom Forces

Bagi penggemar game bertema FPS tampaknya dapat mencoba Phantom Forces untuk menjajaki setiap tantangan didalamnya. Gameplay yang dihadirkan bisa dikatakan cukup baik lagi apik dan aksesoris seperti senjata juga terbilang layak sebagai pendukung permainan.

5. Natural Disaster Survival

Untuk pecinta game dengan konsep "bertahan hidup" tidak ada salahnya menantang diri dalam permainan yang satu ini. Pasalnya Natural Disaster Survival memberikan pemain kesempatan menghadapi berbagai macam bencana alam dan menyelamatkan diri semampu mungkin.

Langkah Bermain dalam Platform

Agar dapat memainkan beberapa pilihan permainan yang tersaji dalam platform Roblox ini, tentu pemain harus tau langkah-langkahnya. Namun sebelum bermain, pastikan bahwa sudah mendaftarkan diri pada akun layanan tersebut. Bagi orangtua aktifkan pula fitur parental control untuk mengawasi buah hati saat bermain.

Setelah melakukan registrasi, silahkan buka platform tersebut pada browser di perangkat pribadi untuk langsung bermain. Pemain dapat menggerakan karakter yang ada dalam permainan dengan panah atau tombol WASD. Jangan lupa untuk memahami setiap aksesoris dari game agar dapat menjalankan permainan dengan benar.

Cara Membeli Avatar atau Item dalam Platform

Hampir setiap game online memiliki sebuah ketentuan terkait pembayaran per Avatar atau item pelengkap. Di platform ini, pemain bisa mendapatkan seluruh item dengan membayar lewat Robux (mata uang utama). Untuk cara menggunakan Robux berikut poinnya:

● Pertama lakukan aktivasi GoPay terlebih dahulu, kemudian masuk ke akun Roblox;

● Kedua klik simbol Robux yang terletak di sisi sebelah kanan bagian atas;

● Ketiga tentukan jumlah yang diperlukan lalu klik Go Pay sebagai layanan pembayaran;

● Keempat tekan 1-tap to buy agar nanti Avatar atau item yang diinginkan dapat terbeli;

● dan terakhir nikmati Robux yang telah ditambahkan untuk mendapatkan Avatar atau item pelengkap.

Bagaimana? Tentunya semakin tertarik menggunakan Roblox sebagai platform game online. Untuk itu siapkan perangkat pribadi baik itu Windows, Android, iOS, Mac OS atau HTC Vive (VR) agar bisa segera memainkannya.

 

0 Response to "Review Roblox dan Nikmati Setiap Keseruannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel