-->

Aplikasi Menyusun Jadwal Pelajaran | Cocok Untuk Pelajar yang Malas Buat Jadwal

hpk

 


Program Membuat Agenda Pelajaran Ini ialah program untuk membikin agenda untuk sekolah. Antar-muka pemakai tawarkan beberapa pilihan ke pemakai untuk diputuskan dan berhubungan, seperti detil pelajaran, sumber daya pelajaran, dan kedatangan. Pada penampilan khusus program, pemakai bisa menyaksikan agenda mereka dalam pola daftar.



Program Membuat Agenda Pelajaran 


Antar-muka Pemakai (UI) 


Antar-muka pemakai (UI) ialah sisi yang penting dari program apa pun itu. Ini ialah muka yang Anda hadirkan ke pemakai, dan berikut yang mereka saksikan dan berhubungan tiap hari.


Design UI yang bagus harus terang, intuitif, dan gampang dipakai hingga pemakai Anda bisa capai arah mereka secara cepat tak perlu habiskan terlampau beberapa waktu untuk cari tahu langkah kerjanya.


Untuk capai arah ini, dibutuhkan rencana yang masak dan perhatian pada detil sepanjang proses pembikinan program dari sejak awalnya sampai akhir: dimulai dari wireframe sampai asset visual seperti icon atau knop.


Penampilan Khusus 


Penampilan khusus ialah sisi paling penting dari program apa pun itu. Penampilan khusus harus simpel dan gampang dipakai, menarik secara visual, responsive, dan gampang dinavigasi.


Detil Pelajaran 


Sisi detil pelajaran memungkinkannya pemakai untuk menambahkan, mengubah, dan hapus pelajaran yang terdapat. Pemakai dapat menyaksikan semua pelajaran yang ada di satu tempat dengan mengeklik "Saksikan Semua Pelajaran" di bawah lis pelajaran.


Sumber Daya Pelajaran 


Program agenda pelajaran ialah langkah yang baik untuk atur sumber daya Anda, tapi tidak sediakan langkah untuk Anda untuk menambahnya langsung ke gagasan pelajaran Anda. Ini bisa dilaksanakan dengan 2 langkah: dari daftar sumber daya atau dari dalam halaman detil pelajaran.


Agenda Pelajaran 


- Menyaksikan lis pelajaran

- Menyaksikan pelajaran tertentu

- Menyaksikan pelajaran berdasar hari

- Menyaksikan pelajaran berdasar minggu

- Menyaksikan pelajaran berdasar bulan

- Menyaksikan pelajaran berdasar tahun: Anda bisa mengurutkan agenda Anda berdasar tahun di mana Anda ingin menyaksikan kelas-kelas Anda. Opsi ini bermanfaat bila Anda ingin ketahui mata kuliah apa yang dijajakan pada semester lalu, atau bila Anda membutuhkan dana untuk mengelola waktu dan berencana mata kuliah semester selanjutnya.


Kedatangan Pelajaran 


Anda bisa menyaksikan kedatangan pelajar di kelas, menambah pelajar baru atau hapus pelajar yang telah ada. Program ini sediakan kisah kedatangan pelajar yang bisa Anda pakai untuk rekomendasi di periode kedepan.


Penampilan Penataan


Penampilan Penataan memungkinkannya Anda untuk mengganti penataan penampilan program dan penataan program.


Sebagai contoh, bila Anda ingin mengganti warna background program agenda pelajaran Anda, silahkan kerjakan secara mengetok knop Warna Latar Belakang di penampilan ini!


program agenda pelajaran 


Program agenda pelajaran ialah langkah terbaik untuk mencari pelajaran Anda. Anda bisa menambah pelajar, info mereka, dan mengagendakan pelajaran secara mudah dengan program ini.



Pada akhirannya, kami berharap Anda nikmati pemakaian program agenda pelajaran kami. Benar-benar menggembirakan untuk membuat dan kami banyak belajar pada prosesnya!

0 Response to "Aplikasi Menyusun Jadwal Pelajaran | Cocok Untuk Pelajar yang Malas Buat Jadwal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel