Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan, Bagaimana Tata Caranya ? -->

Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan, Bagaimana Tata Caranya ?

Jumat, 01 Januari 2021, Januari 01, 2021

Assalamualaikum wr wb , Hai Sahabat Media Islami Islamidina, Kali ini kita akan membahas tentang Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan, Lho Kok ? Yup ... Jangan Under Estimate dulu ya, Ikuti ulasannya secara lengkap.

Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan

Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan

Sebelum membahas bagaimana tata cara mengamalkan surat al Ikhlash untuk pengasihan, kita bahas apa itu dulu yang dinamakan pengasihan.

Pengasihan

Menurut Wikipedia Pengasihan berarti bahwa salah satu cabang ilmu gaib yang berfokus pada masalah percintaan. Percintaan dalam hal ini dapat berupa murni percintaan atau hanya masalah seks. Pengasihan dapat ditempuh dengan banyak cara, mulai dari mantra tertulis, boneka, pantangan, ajian, jimat, ramuan hingga penyelenggaraan upacara tertentu.

Namun kami admin mempunyai Definisi yang berbeda dengan arti pengasihan tersebut.

Baca Juga : Khasiat Surat Al Hadid

Pengasihan disini berarti bahwa suatu Kondisi dimana seseorang memiliki Daya Pikat sehingga timbul Rasa saling Mengasihi, Menyayangi dan dicintai oleh semua orang.

Pengasihan disini sebenarnya merupakan Kondisi dan sifat alamiah yang diberikan Allah SWT pada setiap Makhluknya.

Tak Hanya manusia pengasihan tentunya juga merupakan kebutuhan Makhluk ciptaan Allah lainnya seperti Jin, Hewan dll.

Oleh karena itu pengasihan sangat dibutuhkan oleh semua manusia agar timbul saling menghormati, menghargai dan mengasihi. 

Jadi Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan yang akan dibahas disini bukan bagaimana cara mendapatkan cinta dari pasangan aja ya tapi dari seluruh manusia bahkan makhluk hidup lainnya.

Tata Cara mengamalkan Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan

Tidak ada cara khusus yang dianjurkan tentang bagaimana mengamalkan Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan.

Namun beberapa ulama yang mengajarkan tentang cara mengamalkan Surat Al Ikhlas, sebagai berikut :

1. Laksanakan Sholat Malam di sepertiga malam terakhir yaitu Sholat Tahajjud, Sholat Hajat dan Sholat Witir.

2. Setelah selesai melaksanakan sholat witir lanjutkan berdzikir dengan diawali awalan membaca surat Al fatihah, Surat Al Ikhlash 3X, Surat An Nass, Surat Al Falaq dan Ayat Kursi. 

3. Ulangi amalan tesebut ( no. 2 ) sebanyak yang kalian mampu.

4. Lanjutkan Dzikir lainnya seperti yang biasa anda lakukan.

Dengan mengamalkan diatas secara istiqomah, Insyaallah dengan izin Allah kita akan memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga setiap orang akan menghormati, menghargai, mengasihi dan menyayangi kita.

Baca Juga : Khasiat Surat Al Fiil

Bukan hanya itu, dengan mengamalkan dzikir diatas kita juga akan dijauhkan dari mara bahaya dan dilindungi dari segala macam bala dan sihir tentunya atas ijin Allah.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan, namun lebih penting tentunya bila kita berdzikir dengan hanya mengharap Ridho Allah SWT.

Karena dengan Ridho Allah SWT, tak hanya daya tarik yang kita peroleh, namun juga manfaat - manfaat lainnya. Jangan lupa share bila artikel tentang Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan ini bermanfaat. wassalamualaikum wr wb.


TerPopuler