-->

Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang, Halalkah ?

hpk

Awal Tahun 2021 kita memang sedang dibanjiri berbagai macam aplikasi penghasil uang, beberapa diantaranya memang aman dan benar benar membayar para membernya, namun tak sedikit pula yang ternyata penipuan dan harus di blokir Kominfo dan mendapatkan peringatan dari OJK, Nah kali ini kita akan bahas tentang Aplikasi Xbit apk penghasil uang, Amankah ? atau justru masuk dalam aplikasi yang berpotensi penipuan ?

 

Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang

Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang

Banyaknya pekerja yang dirumahkan atau bahkan sampai dipecat membuat orang mencari cara agar dapat menghasilkan uang dari sumber lain, nah disinilah muncul beberapa software yang menjajikan menghasilkan uang dengan cepat dan mudah hanya berbekal kuota dan HP android yang anda miliki salah satunya yang sedang viral adalah Xbit Apk.

Pada Dasarnya Xbit apk ini memang sedikit mempunyai perbedaan dari beberapa aplikasi penghasil uang lainnya dimana misi yang dikerjakan adalah menonton vidio, like and share atau membagikan kode refferal untuk mencari member baru.

Baca Juga : New Epoch Apk Penghasil Uang

Sedangkan aplikasi yang akan kita bahas kali ini lebih mirip seperti aplikasi Minning Bitcoin, Minning Doge atau beberapa aplikasi Minning lainnya. Dan Uniknya mereka juga menyediakan E Wallet yang terkenal seperti Dana dan lainnya.

Namun bila kita teliti lebih dalam cara kerja minning aplikasi Xbit Apk ini jauh lebih mudah dan cepat daripada aplikasi lainnya, dan menimbulkan kekawatiran bahwa aplikasi ini hanya sekedar memanfaatkan fitur Ping jaringan dan gimmick serta Money game seperti aplikasi - aplikasi penghasil uang lainnya.

Karena sebagai seorang yang telah makan asam garam dalam perdagangan dan berbisnis, apa yang ditawarkan oleh aplikasi Xbit Apk ini terlalu mudah dan tak berbanding dengan resiko yang di dapat.

Cara Kerja Xbit Apk

Nah Cara Kerja aplikasi ini dalam menghasilkan uang adalah kalian diwajibkan terlebih dahulu untuk beli sebuah alat dalam meyelesaikan tugas yang mereka siapkan.

Sehingga namanya beli tentu pakai uang kan ! Nah untuk itu kalian harus melakukan top up atau deposit dengan nilai minimal depo adalah Rp. 30.000,- ( Tiga Puluh Ribu Rupiah )

Sedangkan harga alat  yang dapat kalian beli untuk dapat menyelesaikan tugas harganya bermacam - macam gaes, untuk alat termurah adalah seharga Rp. 28.000,- ( Dua Puluh Delapan Rupiah )

Nah samapi disini sebenarnya mimin sudah merekomendasikan kalian untuk waspada dan berhati hati jika memang benar - benar ingin menjadi pengguna aplikasi Xbit penghasil Uang.

Cara Download Dan Daftar Sebagai Member Aplikasi Xbit Apk

Masih Ingin menjadi member aplikasi Xbit ? Okelah bila kalian memaksa gaess . Karena untuk dapat menggunakan aplikasi ini kalian harus Download dulu apk sedangkan aplikasi Xbit Apk ini Tidak ada di Google Playstore, maka silahkan daftar dan download di link berikut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> http://registration.thexbit.io/api/newRegister?id=57344777

Di Halaman tersebut nanti akan muncul Form pendaftaran yang meminta anda mengisi data diri seperti Alamat email , No Hp dan password ( Saran saya jangan gunakan data diri utama anda yang terhubung dengan aplikasi keuangan utama lainnya seperti Bank atau email kerjaan ). setelah benar silahkan Klik Captcha dan tekan register.

Nah selanjutnya kalian akan diarahkan untuk masuk ke halaman utama dan mendownload aplikasi  dan menginstalnya di HP anda.

Aplikasi Xbit Apk Penipuan ?

Melihat Cara Daftar dan download yang tidak resmi melalui Google Playstore sebagai penyedia aplikasi android serta cara kerja yang cenderung terlalu mudah dan cepat untuk mendapatkan uang makan team liteacy militer merekomendasikan kalian untuk berpikir 1000X menjadi pengguna dan member aplikasi ini.

Apakah Itu Berarti Xbit Apk Penipuan ? Nah itu juga kesimpulan yang salah ! Karena untuk memastikan bahwa aplikasi ini penipuan harus ada yang menjadi korban sedangkan hingga tulisan ini dimuat masih aman aman saja.

Baca Juga : Aplikasi Kompas Penghasil uang

Kemudia untuk bisa menentukan penipuan atau tidak biarkan OJK yang mengawasi dan menilai apakah aplikasi ini layak sebagai jasa keuangan atau sekedar money game yang menyesatkan.

Serta kita juga kasih kesempatan pada Kominfo untuk bekerja menilai aplikasi ini apakah layak untuk tetap beredar di jagat maya internet Indonesia tau harus di Blokir seperti beberp aplikasi lainnya,

Akhir Kata

Yuk kita sama - sama meningkatkan literasi dan kemampuan kita dalam menganalisa sebuat kejadian khususnya tentang mawark dan viralnya beberpa aplikasi penghasil uang, jangan karena ingin cepat dan mudah kita justru harus kehilangan uang lebih banyak.

Demikianlah pembahasan kita tentang aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang, semoga bermanfaat dan tetap waspada, waspada dan waspadalah karena bang napi bilang kejahatan terjadi bukan karena hanya ada niat tetapi juga karena ada kesempatan. Salam Literasi.

Artikel ini telah diterbitkan di literacymiliter.com dengan judul  Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang

0 Response to "Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang, Halalkah ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel