Khasiat Surat Al Fiil untuk Melemahkan Musuh, Lengkap dengan Doa -->

Khasiat Surat Al Fiil untuk Melemahkan Musuh, Lengkap dengan Doa

Kamis, 10 September 2020, September 10, 2020

Khasiat surat al fiil untuk melemahkan musuh

Khasiat Surat Al Fiil untuk Melemahkan Musuh, Lengkap dengan Doa, Islamidina.id ,- Hai Sahabat Media Islami, Sebagai manusia kita tentu tak luput dari salah dan dosa.

Baik Salah dan Dosa pada Allah SWT karena tak patuh akan perintahnya, atau juga salah dan dosa antar sesama manusia. 

Salah dan Dosa pada Allah SWT memperbaikinya tentu dengan banyak Beristighfar dan memohon ampun pada Allah SWT yang maha kuasa dengan tentunya tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Sedangkan salah dan dosa pada sesama manusia tentunya juga sama, namun terkadang permohonan maaf dan niat baik kita untuk menyambung silaturohmi tidak bergayung sambut.

Justru ada sebagian yang menganggap kita musuh dan sewaktu - waktu dapat membahayakan keselamatan Pribadi sehingga kita harus membela diri.

Tapi tahukah kamu ternyata dalam Al Quran ada ayat Alquran yang mempunyai Khasiat untuk melemahkan musuh ?

Ya benar ... jawabannya ada. Dan Surat yang berkhasiat melemahkan musuh tersebut adalah Surat Al Fiil. Hal ini tentu berdasar Hadist dan riwayat yang diajarkan oleh para ulama - ulama secara turun temurun. 

Khasiat Surat Al Fiil untuk Melemahkan Musuh

Selain permintaan maaf dan niat baik yang tidak diterima, Kita juga tentunya pernah disakiti oleh seseorang yang berbuat zalim kepada kita.

Hal tersebut membuat kita memungkinkan mempunyai musuh, untuk itu kita juga perlu berikhtiar agar hal tersebut tidak membahayakan diri kita dengan melemahkan hati musuh sehingga terjalin kembali persahabatan dan kondisi seperti sedia kala.

Sebelumnya Kita telah juga membahas tentang Karomah Surat Al Fiil dan Karomah Surat Al Kahfi. Dimana didalamnya mempunyai kandungan dan Karomah yang luar biasa.

Kita juga telah membahas tentang Khasiat dan karomah Surat Al Jin yang salah satunya berguna untuk mengusir dan mencegah gangguan Jin.

Baca Juga : Khasiat Daun Bidara

Dalam artikel kali ini kita akan membahas Khasiat Surat Al Fiil lebih dalam lagi terutama khasiatnya dalam melemahkan musuh, tentunya dalam rangka menjaga diri.

Diriwayatkan dari Syekh Ahmad Dairobi Al-Kabir dalam kitab Fathul Malikil Majid al-Muallaf Li Naf’il ‘Abid untuk menghancurkan musuh atau orang yang menzalimi kita. Diantaranya dengan amaliah surah Al-Fiil.

Khasiat surat al fiil untuk melemahkan musuh

Tata caranya Amaliah Surat Al Fiil untuk melemahkan musuh sebagai berikut :

Baca surah Al-Fiil sebanyak 1000 kali selama 10 hari berturut-turut dengan niat untuk melemahkan musuh.

Setelah genap 10 hari, duduklah di tepi sungai yang airnya mengalir, kemudian berdoa dengan doa berikut sebanyak 10 kali :

اَللَّهُمَّ أَنْتَ الحَاضِرُ وَالمُحِيْطُ بِمَكْنُوْنِ الضَمَائِرِ اَللَّهُمَّ عَزَّ الظَالِمُ وَقَلَّ النَّاصِرُ وَأَنْتَ المُطَّلِعٌ اَللَّهُمَّ إِنَّ فٌلَانًا ظَلَمَنِي وَأَذَانِي وَلاَ يَشْهَدُ بِذَلِكَ غَيْرُكَ اَللَّهُمَّ مَالِكُهُ فَأَهْلِكْهُ اَللَّهُمَّ سَرْبِلْهُ بسِرْبَالِ الهَوَانِ وَقَمِّصْهُ بِقَمِيْصِ الرَّدِئِ وَالخُسْرَانِ اَللَّهُمَّ اقْمِصْهُ اَللَّهُمَّ أَهْلِكْهُ اَللَّهُمّ اقْطِعْ دَابِرَهُ فَقُطِعَ  دَابِرَ القَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلَّهَ رَبِّ العَالِمِيْنَ فَأَخَذَهُمُ اللهُ بِذُنُوْبِهِمْ وَمَا كَانَ لَهُمْ مِنَ اللهِ مِنْ وِاقٍ

Latin :

Allohumma Antal Hadiru Bimaknuni Addhomairi Allohumma ‘Azza Addholimu Waqolla Annashiru Wa Anta Almuttholi’u Allohumma Inna Fulaanan (sebutkan nama) Dholamani Waadzani Wala Yaszhadu Bidzalika Ghoiruka Allohumma Anta Maalikuhu Faahlikhu Allohumma Sarbilhu Bisirbaalil Hauni Wa Qommishu Biqomiisirrodii Wal Khusroni Allohummaqmishu (2X) Allohumma Ahlikhu (3X) Allohummaqthi’ Daabirohu (4X) Faquthi’a Daabirol Qoumi Adzolimina Walhamdulillahi Robbil ‘Alamin (5X) Faakhodza Humullohu Bidzunubihim Wama Kaana Minaallohi Min Waaq (6X).

Artinya :

Ya Allah, Engkau Maha Hadir dan Maha Meliputi segala yang tersembunyi dari segala niskala, Ya Allah yang menyakiti orang zalim dan Maha Penolong dan Engkau Maha Mengamati. Ya Allah Sesungguhnya (sebutkan nama ) telah menzalimiku dan menyakitiku dan tidak ada yang menyaksikan hal itu kecuali engkau. Ya Allah, Engkau adalah pemilik dia maka hancurkan dia, Ya Allah, Pakaikan padanya pakaian kehinaan dan selimutilah dia dengan selimut kerendahan dan kerugian. Ya Allah, Selimutilah dia (2X) Ya Allah, Hancurkan dia (3X) Ya Allah, Musnahkanlah ia hingga akar-akarnya (4X) maka dimusnahkanlah orang – orang zalim itu hingga ke akar-akarnya. Dan segala puji bagi Allah tuhan semesta alam (5X) maka Allah menyiksa mereka sebab dosa-dosa mereka dan mereka tidak memiliki seorang penolong pun dari (azab) Allah (6 kali).

ada bagian doa ini sebutkan nama yang kita maksud                                                اَللَّهُمَّ إِنَّ فٌلَانًا

Ulangi bagian doa ini sebanyak 2 kali                                                                         اَللَّهُمَّ اقْمِصْهُ

Ulangi bagian doa ini sebanyak 3 kali                                                                            اَللَّهُمَّ أَهْلِكْهُ

Ulangi bagian doa ini sebanyak 4 kali                                                                     اَللَّهُمّ اقْطِعْ دَابِرَهُ

Ulangi bagian doa ini sebanyak 5 kali                           فَقُطِعَ دَابِرَ القَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلَّهَ رَبِّ العَالِمِيْنَ

Ulangi bagian doa ini sebanyak 6 kali                            فَأَخَذَهُمُ اللهُ بِذُنُوْبِهِمْ وَمَا كَانَ لَهُمْ مِنَ اللهِ مِنْ وِاقٍ

 

Demikian kawan - kawan dan sahabat media islami,Khasiat Surat Al Fiil untuk Melemahkan Musuh, Lengkap dengan Doa.

Semoga bermanfaat, dan ingat gunakan amaliah ini dengan bijaksana dan dengan niat yang tulus untuk melindungi diri serta menjalin silaturohmi kembali.

Serta Kumpulan sholawat Merdu : Sholawat Burikti, Lirik Sholawat Turi Putih Full Lengkap, Ya Tarim

Jangan Lupa juga bagi dan share bila dirasakan artikel ini bermanfaat serta kritik dan saran bila ada kekurangan baik komen di kolom komentar atau email ke alamat email admin. Terima Kasih Wassalamualaikum Wr Wb...Wallohu A'lam Bisshowab...

TerPopuler